Sixteen

29.7K 1.4K 315
                                    

Bagian yg paling aku suka dalam part kali ini adalah mediannya...
Ughh! Seperti itulah tatapan Kyuhyun kalo lg kesel sama Jira

The Bad Girl

"Kenapa kau jadi galak? Seingatku kau begitu liar tadi malam."

Jira mengeram dan melangkah maju, membuatnya saat ini berada di luar kamar hotel karena sejak tadi wanita itu tidak mengijinkan pria Asing tersebut masuk ke kamar hotel.

"Sekali lagi kau mengucapkan hal-hal menjijikan dari mulutmu itu, aku bersumpah akan membuatmu tidak bisa bicara setelah ini." desis Jira penuh ancaman.

Percaya atau tidak, wanita itu sangat serius dengan ucapannya. Ia bahkan sudah memikirkan cara untuk membuat pria di depannya itu menjadi bisu permanen.

"Apa semalam kau kurang terpuaskan? Tapi sepertinya hal itu tidak mungkin ter... Arrgh!!!" pria itu memekik sakit dan terlonjak dari posisinya berdiri seraya mengangkat kakinya.

Jira menyeringai puas melihat reaksi pria itu setelah ia menendang tulang keringnya. Pasti kaki pria asing itu akan lebam setelah ini.

"Kau... beraninnya kau..." ucap pria tadi menahan sakit.

"Dengarkan aku, Tuan," desis Jira tajam. Tangannya terulur ke arah pakaian pria itu dan menariknya dengan kasar hingga jarak mereka menjadi begitu dekat. "aku tidak main-main dengan ucapanku. Sekali lagi kau memberitahu hal itu pada orang lain, percayalah... kau pasti akan menyesal. Jadi, tutup mulutmu dan biarkan kejadian itu menjadi rahasia kita"

"Rahasia tentang apa?"

Jira terlonjak kaget dan memberi jarak cukup jauh dari pria Asing itu. ia menoleh dan mendapati Kyuhyun berdiri tidak jauh dari mereka dengan mata menyipit curiga.

"Marc Oppa, ke―kenapa kau di sini?" Jira meremas ujung bajunnya, melampiaskan rasa gugupnya.

Bukannya menjawab, Kyuhyun justru melangkah mendekat ke arah mereka. Melirik sekilas pria Asing itu, kemudian menatap Jira dengan tajam.

Tubuh Jira bergetar samar memikirkan segala kemungkinan yang saat ini tengah Kyuhyun pikirkan.

Bagaimana jika Kyuhyun tahu bahwa semalam Jira tidur dengan pria lain? Bagaimana jika pria itu tahu bahwa semalam bahkan Jira begitu menikmati sentuhan pria Asing itu? bagaimana jika Kyuhyun tahu bahwa ia bahkan meminta pria itu untuk mengulangi aktivitas penuh dosa itu beberapa kali??

Sial! rasannya ia ingin melopat dari gedung ini sekarang juga.

"Kenapa aku di sini?" Kyuhyun mengulangi pertanyaan Jira dengan nada mengintimidasi "apakah aku tidak boleh berada di hotelku sendiri?"

Jira menelan ludah. Matannya melirik ke arah pria Asing tadi yang sedang tersenyum licik, membuat rasa marahnya semakin menjadi-jadi.

"Sekarang giliranku bertanya," Kyuhyun terus berjalan ke arah Jira hingga mau tidak mau wanita itu harus melangkah mundur, membuatnya kembali masuk ke kamar hotel. Jira tersentak saat Kyuhyun menarik pinggangnya, memutar tubuhnya hingga Jira terhempas pada dinding kamar yang dingin. "rahasiah apa yang kau maksud, Raya?"

"Aku.... i... itu..." Jira tergagap.

Haruskah ia mengakui hal itu pada Kyuhyun?

Haruskah ia memberitahu pria itu bahwa ia tidak lebih dari seorang jalang yang tidur dengan orang yang bahkan dia sendiri tidak tahu nama pria Asing itu?

Haruskah ia menjatuhkan harga dirinnya?

Haruskah ia lakukan hal itu??

Jira menggigit bibir bawahnya. Matannya sudah berair sekarang dan sudah sangat siap untuk mendesak keluar. Ia sudah siap mengatakan hal itu pada Kyuhyun saat tiba-tiba suara pria Asing itu menginterupsi keduannya.

The Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang