XIII

3.3K 349 4
                                    

Yohooooo
Astaga astaga akhirnya bisa update😭😭
Sudah berapa lama saya menghilang

Apa kalian udah bosan? Maafkan saya...

Oh ya pesan singkat dariku

Ikuti alur dulu, kalian akan menemukan berlian di dalamnya.

VOTE DAN COMMENT

Malam harinya, Jerry diam-diam keluar dari ruangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam harinya, Jerry diam-diam keluar dari ruangannya. Di sana tidak ada Frourá yang berjaga. Mungkin mereka tengah melakukan pergantian.

'Bodoh ... Mreka benar-benar membiarkannya kosong seperti ini.'

Jerry benar-benar harus memanfaatkan kesempatan ini. Bodoh memang, bukannya melarikan diri, ia malah penasaran dengan isi kertas di tumpukan bawah surat dari kulit kering itu.

Kepalanya terus menoleh ke kanan dan ke kiri, memastikan tidak ada orang yang akan memergokinya.

Gotcha!

Bahkan, ruangan milik Fylís juga dibiarkan tanpa penjagaan. Kesempatan yang bagus untuk masuk ke sana.

"Bahkan, ruangan ini tidak memerlukan penguncian yang sulit, karena mereka segan masuk tanpa izin. Tapi ini tidak berlaku untukku ..."

Dengan mudah Jerry melepaskan pengait pintu membuat pintu itu terbuka lebar. Setelah memastikan tidak ada orang sama sekali, Jerry masuk ke dalam ruangan itu.

Di dalam ruangan Jerry mencari benda berat untuk menahan pintu agar tidak terbuka. Jerry  menarik sebuah potongan kayu besar yang biasanya dipergunakan untuk duduk.

"Seingatku, kertas itu ada di tumpukan ini ..." Jerry meneliti satu persatu tumpukan kulit kering itu. Ia ingat jika kertas itu ada di tumpukan terbawah, tapi sekarang tidak ada.

Sekarang ia harus membuka satu persatu tumpukan itu, mungkin terselip diantaranya.

"Di mana sekarang kertas itu? Aku ingat kertas itu ada pada tumpukan terbawah kulit kering ini. Tapi sekarang tidak ada?"

Jerry mengusak kasar surai miliknya. "Ada orang yang tahu mengenai kertas itu. Dia pasti menyembunyikannya di sekitar sini."

Jerry terus mencari di semua tumpukan itu, mustahil jika kertas itu hilang begitu saja. "Atau mungkin terselip di celah-celah kayu ini?"

Jerry mulai mengitari ruangan itu mencari kemungkinan di mana kertas itu berada. Namun tidak juga menemukan selembar kertas itu.

"Vasílissa?"

Tubuh Jerry menegang, dia ketahuan berada di sini. Tubuhnya perlahan berbalik, menatap takut seorang Frourá di depannya. Sial, odang yang paling tidak ingin ia temui.

✔[ TERBIT] DEEPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang