Yang kangen book ini cung tangan!!
Akhirnya aku bisa up book ini juga di tengah gempuran event 50 hari.
Btw, aku juga minta tolong dong.
Bantu like postingan cerita sebelah Sweet Pills di instagram Moonseed. Aku butuh banget bantuan kalian, link ada di bio dan papan pengumumanku ya
Jerry hampir kehabisan nafas saat Juan tiba-tiba mencekiknya tanpa sebab. Sorot matanya tampak lebih tajam dari biasanya. Membuat yang lebih kecil kini ketakutan, ada apa dengan Juan sebenarnya?"Juan ... a-aku ..."
Jerry kesulitan berbicara saat tangan Juan masih bertengger erat di lehernya. Wajahnya memutih karena kehabisan nafas. Wajah yang tadinya bersemu merah karena digoda kini tampak putih pucat tidak ada darah.
Juan sendiri tertegun dan langsung melepas cekikkannya. Untuk sesaat ia merasa linglung, apa yang baru saja terjadi? Mengapa ia bisa kehilangan kendali dan menyakiti Jerry? Dia bahkan sangat mencintai Jerry.
Jerry yang terbebas, langsung meraup udara sebanyak mungkin. Jika Juan mencekiknya lebih lama mungkin dia akan mati.
Perlahan Jerry merasakan ketakutan menghampiri hatinya. Ia bahkan perlahan menjauhi Juan, yang masih tertegun atas apa yang terjadi.
"Jerry ..."
"No ... don't hurt me ..."
Niat Jerry hanya ingin bertanya, tapi jika ia bisa mati karena pertanyaan ini Jerry tidak akan mau lagi.
Tepat saat Juan ingin menghampiri Jerry, kepalanya berdenyut sakit. Memori buram tiba-tiba masuk secara acak dan beruntun, membuat Juan menjerit kesakitan.
Bayangan samar yang terus masuk ke dalam memorinya, membuat Juan mencengkeram erat rambutnya. Rasanya benar-benar menyakitkan.
"Juan, apa yang terjadi denganmu?!"
Ditengah ketakutannya, Jerry juga dilanda kepanikan. Ia bingung harus melakukan apa, Juan terus memberontak dan berteriak.
Tepat saat ia berhasil menggenggam pergelangan tangan Juan, pintu terdobrak dari luar membiat Jerry terkejut. Saat Jerry menoleh, Lim ada di sana dengan beberapa orang yang sama bertubuh tegap.
"Vasílissa pengkhianat! Dia mencoba membunuh Fylís! Tangkap dia!"
Jerry terkejut saat sekelompok orang itu menghampirinya lalu menjauhkannya dari Juan. Mengapa ia diperlakukan seperti penjahat? Ia tidak melakukan apapun.
"Bawa Vasílissa ke kurungan, pengkhianatan seperti ini tidak bisa diterima. Vasílissa telah menyakiti Fylís, dia menyakiti bagian terpenting suku ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔[ TERBIT] DEEPER
FanfictionJerremy Augustine, seorang aktor yang tengah naik daun. Banyak tawaran film dan drama yang datang padanya. Namun dibalik kesuksesan seseorang pastinya ada saja orang iri. Jerremy dikirim ke hutan belantara dengan dalih adanya shooting bertemakan Jun...