Yoooohoooo
Apa kabar semuanya, semoga hari minggunya menyenangkan.
Jangan lupa vote dan comment ya
Btw, Kalian tau cerita ini dari mana? Apakah twitter? TBH, aku juga buat versi au soalnya. Tapi gak sedetail di wp
Terhitung sejak sepuluh menit yang lalu, baik Jerry maupun Juan hanya terdiam. Juan fokus melihat wajah Jerry yang terdiam memandangi api yang berkobar."Juan ..."
"Ya?!"
Meski Jerry melirih, telinga Juan yang siap sedia untuk Jerry selalu mendengarkan. Ia akan mendengar apapun yang Jerry katakan.
"Bagaimana jika aku menghilang?"
Senyum Juan yang mengembang karena Jerry memulai pembicaraan, kini luntur mendengar apa pertanyaan yang Jerry berikan.
"Memang kamu ingin ke mana?"
"Hanya ... jawab saja, Juan."
Juan menatap tepat pada bola mata Jerry, hal pertama yang membuat Juan jatuh cinta pada Jerry adalah bola mata yang cantik dengan hiasan bulu mata yang lentik.
"Tidak ada kata menghilang, jika pun kamu pergi aku akan mencarimu. Aku akan menemukanmu, bahkan jika aku harus meninggalkan suku ini."
"Jangan mengejar orang yang tidak penting di hidupmu, Juan. Aku tidak seberharga itu."
"Siapa yang mengatakan? Siapa yang mengatakan itu padamu? Hanya aku ... hanya aku yang menentukan apakah kamu berharga atau tidak."
Jerry menghela nafas, "Aku ingin ke dalam, kau pergilah jika sudah selesai. Aku pergi dulu."
Juan menatap diam kepergian Jerry, ada sesuatu yang tidak beres. Semenjak setelah makan malam, ia tidak bertemu Jerry. Dan ia yakin, terjadi sesuatu saat dirinya tidak ada.
***
Jerry merebahkan dirinya di ranjang, mengistirahatkan tubuhnya setelah banyak pekerjaan ia lalui. Mencoba memejamkan mata, walau kantuk belum datang.
Namun tidak bisa, pikirannya terus tertuju pada surat tanpa nama. Tapi jelas ditujukan untuk dirinya. Surat yang ia terima belum lama, tepatnya setelah makan malam dengan Juan. Seorang Kamariéra menghampirinya dan memberikan sebuah- selembar lebih tepatnya kulit binatang yang telah kering dengan goresan tangan di atasnya.
Jerry tidak mengerti apa artinya, tapi karena ditulis menggunakan darah- yang Jerry tidak tahu darah siapa. Jerry mempunyai firasat jika artinya cukup berbahaya.
"Aku bahkan tidak mengenal orang-orang ini, mengapa aku bisa mempunyai musuh?"
Jerry bergumam pelan, Juan tidak tahu karena Jerry langsung menyembunyikannya. Entah, ia sendiri juga lupa di mana ia meletakkannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔[ TERBIT] DEEPER
FanficJerremy Augustine, seorang aktor yang tengah naik daun. Banyak tawaran film dan drama yang datang padanya. Namun dibalik kesuksesan seseorang pastinya ada saja orang iri. Jerremy dikirim ke hutan belantara dengan dalih adanya shooting bertemakan Jun...