• For 18 • || SoraMafu

332 36 10
                                    

latar wanshut diambil dari Edisi Winter Shikioriori Project. yha, anggep aja klipnya :V

•••


hari ini, cafe ramai pengunjung seperti biasa. termasuk pengunjung yang menganut sekte fansclub pak boss Sweet Pea ini. Mafu di pojok cafe sibuk mengelap meja sebelum tiba-tiba kegiatannya di interupsi oleh si pak boss.


"Mafu.".


menoleh kearah si pemanggil, Mafu membalas dengan senyum manis. "ada apa, Soraru-san?".


terdiam agak lama, Soraru bertanya pelan namun cepat. "ada yang kamu mau?".


hm?

tawaran jenis apalagi ini?

jika itu mengenai bayaran jam tambahan harusnya yang kemarin juga sudah cukup. apa bossnya ini masih khawatir dengan kemelaratan finansialnya? jika begitu, maka Mafu harus menjawab dengan berani agar bossnya ini tidak khawatir.



"tidak ada, kok. aku baik-baik saja sekarang.".


ada reaksi terkejut di wajah Soraru. dan dari caranya menatap, jelas masih ada yang ingin pria itu katakan. namun, ia mengulum bibirnya sendiri dan bergumam. "...begitu?".


"benar, aku sungguh baik-baik saja."


meraih ember kecil di bawah meja, Mafu membungkuk izin pamit dan bergegas untuk mengganti air. Soraru yang masih di tempat meraup wajah dan mengacak rambutnya kesal.


apa-apaan ini... padahal ia sudah bertekad untuk berubah, kan? kenapa dia masih pengecut saja?


ia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk berubah, kan? ia sudah bertekad akan menjadi seseorang yang takkan membuat tambatan hatinya itu malu.


di meja kasir, Eve dan Amatsuki yang sejak tadi menonton menghela napas kompak. ekspresi mereka sama-sama menunjukkan lelah dan sudah malas terlibat.


"join gak?". tanya Eve.

"ogah, ah. masih kapok gara-gara bantuin yang kemarin". tolak Amatsuki. "kenapa gak kau sendiri aja, malah nawarin orang."

"ogah amat.".

"bleh, sama aja ternyata."

"yang ini tidak membahayakan. jadi biarin aja.".

mencerna sejenak kalimat Eve, Amatsuki terkekeh. "...iya juga ya. sekarang harus dia yang selesaikan sendiri.".

di ruang ganti karyawan, Mafu dan Sou duduk bersama menyantap jatah makan siang mereka. kedua sejoli itu menghabiskan waktu dengan membicarakan topik tentang doi masing-masing.


"hee... pak boss tadi bilang begitu padamu?".

"apa aku memang mengkhawatirkan?".

"iya. kamu memang mengkhawatirkan.".

".........".

Katakoi  ||  ATRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang