• For 18 • || MafuSora

315 31 9
                                    

dengan bangga Mafu katakan, bahwa dirinya adalah salah satu dari orang yang paling memahami Soraru setelah keluarga sang kekasih.


mereka telah bersama selama 6 tahun, dengan 3 tahun menjalin hubungan sebagai kekasih. dan kesinambungan batin antara keduanya bisa di adu dengan pasangan suami istri yang telah 23 tahun bersama.


ia yakin, sangat amat yakin, bahwa hingga detik ini pun mereka belum pernah dan takkan pernah bertengkar hebat. Mafu berani bersumpah kalau Soraru ingin ke Disneyland, ia akan sewa satu Disneyland itu. bahkan jika sang kekasih ingin pergi ke pantai, maka ia akan langsung booking satu Bali dan berkencan disana sebulan full.


tapi, kenapa ini terjadi?




"Soraru-san, kamu--".


"maaf, Mafu. aku pergi sebentar. jangan stalkerin aku".



BLAM!



tubuh jangkung si albino sukses membeku di depan pintu. wajah tampan itu nelangsa usai mendapat kalimat perpisahan dingin dari kekasihnya. jatuh duduk dengan dramatis, ia tidak bisa melakukan apapun karena Soraru telah mengeluarkan titah untuk tidak membolehkan ia keluar dari rumah.



tidak, Soraru tidak mungkin selingkuh. karena di dunia ini Mafumafu hanya ada satu orang. jadi tak mungkin Soraru berpaling darinya.



atau mungkin ada yang menarik perhatian Soraru? ...kalau ada, itu pasti game dan bukan manusia.



lalu kenapa?

KENAPA DIA TIBA-TIBA MENJAUH??

Mafu makin nelangsa di depan pintu. "hiks...".







fenomena menyesakkan batin ini terjadi sekitar 5 hari yang lalu, saat mereka sedang kencan ke bioskop. kebetulan mereka melewati toko pakaian yang searah dengan tujuan mereka. menyadari Soraru menoleh ke dalam toko, Mafu menghentikan langkahnya dan ikut melongok. "lihat apa?".



"eh! ah, enggak.". Soraru sedikit bersemu menjawab. "...cuma lihat pakaian disana.".



mengikuti arah tunjuk Soraru, Mafu pandangi agak lama jejeran rak turtle neck cream dan mengulum senyum. "kalau mau ya beli aja.".



ekspresi wajah Soraru berubah kaget. "Ma...Mafu emangnya... su, suka yang begitu...?".



"huh?". melirik Soraru bingung, Mafu mengerjap beberapa kali dan meyakinkan. "kenapa enggak? itu cocok kok di Soraru-san."



Mafu bahkan tak perlu repot-repot membayangkan Soraru pakai turtle neck oversized seperti yang ada di dalam toko karna yang sedang di kenakan sang kekasih pun juga sama saja. hanya berbeda warnanya saja. wah, sebenarnya mau pakai baju apapun pasti akan cocok. apalagi kalau tak pakai--



ekhm, Mafu ayo fokus. sekarang waktunya kencan.



"mau beli sekarang bajunya?".



"ENGGAK MAU!!".



pekikan tiba-tiba ini mengagetkan Mafu dan beberapa pejalan kaki. Soraru yang terlampau malu buru-buru membenamkan wajahnya bak anak kucing di bahu Mafu dan memeluk lengannya erat. "...nanti aja...".


"beli bajunya nanti aja? mau nonton dulu?".


Soraru mengangguk. "mhm.".


Mafu refleks mendongakkan kepala dan menutup hidungnya sebelum kemudian menjawab "oke" tanpa masalah.


Katakoi  ||  ATRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang