satuuu one

8K 157 4
                                    

Di suatu pagi yang sangat cerah seorang namja mungil sedang mengayuh sepeda nya dengan sangat cepat,bahkan peluh terlihat bercucuran .dia membawa sebuah keranjang yang berisikan beberapa botol susu untuk dia,antarkan ke setiap rumah-rumah.



Dia adalah Byun Baekhyun,dia adalah putra tunggal dari pasangan Byun Yunho dan byun Yuri,tetapi kedua orang tuanya telah meninggal pada saat dia berusia 6 tahun karna sebuah kecelakaan.dia di asuh oleh sang paman yaitu adik kandung dari ayahnya yaitu paman shim,dia adalah paman terjaht di dunia.dia menjual seluruh harta keluarga Byun,untuk membayar hutang"yg iya miliki.dan begitu malang sekali nasib seorang Byun Baekhyun harus mencari uang di usia nya yg masih 16 tahun.


Namja mungil itu kerap di pukul,tidak di beri makan,atau terkadang dia di suruh untuk tidur di luar oleh paman nya.Dia dan paman nya tinggal di sebuah rumah petak yang hanya memiliki 1 kamar,dan namja mungil itu hanya tidur di atas lantai yang sangat dingin yg hanya beralaskan kasur tipis yg sudah tidak layak pakai.






















Hai human mohon dukungan nya ya buat cerita gw ini☺️,Jan lupa vote,komen,and like ok ini cerita pertama gw,mohon di maklum kalo ga jelasss namanya juga lagi blajarr anj😭😭

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang