"hoekk hoekk~~uhuk hoekk hiks hnggg hoekk"suara muntahan seorang namja mungil mampu membuat seseorang terusik dari tidur lelapnya, Chanyeol mengernyitkan dahinya karna suara yg berasal dari dalam kamar mandi.
"Hoekk hoekk hiks hiks uhukk nghh hoekk"Baekhyun terlihat terkulai lemas di bawah kloset dan wajahnya sangat pucat bahkan perunya pun terasa sangat mual dan sakit.
"Hiks hiks hoekk eomma hiks hoekk"Chanyeol pun menghampiri asal suara tersebut dan menemukan Baekhyun yg hampir tidak sadarkan diri di lantai kamar mandi.
"ADA apa ini,apa yg terjadi"ucap Chanyeol langsung membopong Baekhyun ke gendongan nya dan membaringkan di atas ranjang.
"Panggil dokter Lee kemari"ucap nya lewat ponsel.
"Hiks hiks sa-sakithh hiks pe-perutt baekkie sa-sakithh shh hiks "ucap Baekhyun lemah.
"Apa yg kau makan kemarin Byun?kenapa bisa seperti ini"ucap Chanyeol tajam.karna demi apapun ini baru pukul 3 pagi astagaaaa.
Tok tok CKLEKKK ~~
Kyungsoo,Luhan dan kai pun masuk ke dalam kamar sang father bersama dokter Lee untuk memeriksa keadaan Baekhyun.
"Periksa dia"titah Chanyeol kepada dokter Lee.
Dokter Lee pun mulai memeriksa Baekhyun dengan teliti,dahinya mengernyit bingung bahkan dia dengan tiba-tiba menekan-nekan perut namja mungil itu dengan perlahan.
"Ada apa"tanya Chanyeol
"Tu-tuan park sa-saya i-ini sangat aneh sa-saya menemukan detak jantung lain di dalam perut tuan muda, sa-saya simpulkan bahwa tu-tuan muda se-sedang me-mengandung"ucap dokter Lee dengan terbata-bata karna dia takut kepada Chanyeol yg menatap nya dengan tajam.
"APA Maksudmu ssialann"teriak Chanyeol kepada dokter Lee karna dia sangat amat terkejut mendengar penjelasan dokter pribadinya itu.
Semua orang yg ada di sana sangat amat terkejut bahkan kyungsoo terlihat berkaca-kaca setelah mendengar penuturan dokter bermarga Lee itu.
"Mak-masudnya tu-tuan muda adalah pria Carrier dia adalah namja istimewa yg memiliki rahim seperti seorang wanita tuan Park,tetapi kandungan pria Carrier lebih lemah bahkan sangat rentan tidak sekuat kandungan seorang wanita tuan Park"ucap panjang lebar dokter Lee kepada semua orang yg ada di sana.
"Saya perkirakan usia kandungan tuan muda saat ini berusia 3 Minggu tuan"ucap nya lagi.
Kyungsoo tiba-tiba mendekap kepada Baekhyun yg memejamkan matanya karna pingsan dan dia mengelus rambut halus itu dengan sayang.
"Hiks Baekhyunie "Isak nya lirih karena merasa kasihan kepada nasib namja mungil itu.diusianya yg masih sangat muda dia harus mengandung seorang bayi di dalam perutnya .
"Kyungsoo"Luhan pun memegang pundak kyungsoo dan mendekap nya.
"Luhanie Baekhyun dia masih kecil hiks kenapa menjadi seperti ini luu"isaknya lagi dalam dekapan Luhan yg berkaca-kaca.
"Ssttt Kyung kita harus membuat baekkie semangat menjalani ini ,kalau kau menangis siapa yg akan menguatkan baby Baek kita."ucap Luhan menenangkan.
"Keluar"titah Chanyeol kepada semua orang yg ada disana.
"Fa-fatherr"ucap kai lalu mendapat tatapan tajam dari mata bulat itu.
"Aku bilang KELUARRRr"teriak Chanyeol penuh penekanan kepada mereka semua.setelah mendengar teriakan sang tuan besar merekapun segera meninggalkan kamar luas itu dengan cepat.
Tap tap tapp~~
Langkah kaki nya dia bawa menghampiri namja mungil yg sedang terbaring dengan lemah itu,lalu dia menyibakkan baju piyama yg Baekhyun kenakan lalu melihat ke arah perut putih datar itu dengan pandangan yg sulit diartikan.
"Eunghh"lenguhan keluar dari bibir tipis itu ketika kesadaranya sudah kembali,terlihat mata sipit itu mulai mengerjap -ngerjap.
"Tu-tuann ba-baekie ke-kenapa"tanyanya tetapi tidak di jawab oleh Chanyeol,dan dia hanya melenggang pergi keluar kamar meninggalkan namja mungil itu sendirian .
"Kepala baekkie pusing,hahhh"eluhnya karna kepala nya sangat pusing.
Lalu di pun kembali merebahkan tubuhnya dan memakai kembali selimut putih lembut yg dia kenakan.
Terlihat semua orang sedang termenung dalam pikirannya masing-masing.
"Aku tidak percaya baekkie dia sedang mengandung anak dari father"ucap kai merasa sangat terkejut akan hal ini.
"Hmm akupun,dia masih berusia 16 dia masih sangat kecil aku tidak akhh"Luhan pun sama frustasinya .
Suasana di ruangan makan sangat Henning hanya terdengar dentingan alat makan yg saling bersaut.terlihat namja mungil yg heran akan sikap kedua Hyung mungilnya itu yg hanya melamun seperti tidak berselera untuk memakan sarapan yg sangat lezat itu.
"Kyungsoo Hyung luhanie Hyung kenapa hanya melamun saja,ini sangat enak baekkie pun sampai nambah hihi"suara ceria keluar dari mulut seorang namja mungil itu.ngomong"Baekhyun berani bersuara itu karna tidak ada kehadiran sang tuan besar di meja untuk sarapan dia pun heran kenapa tuan Chanyeol tidak ikut untuk sarapan .
"Hhmm Hyung baik"saja kok baekkie sebaiknya minum susu nya dan makan yg sangat banyak hmm"ucap kyungsoo kepada namja mungil itu.
"Nee hyungg"ujarnya dengan eyesmile yg sangat menggemaskan.
Tap tap tap~~suara langkah kaki yg sangat tegas,dan berwibawa terdengar .sang tuan menghampiri kearah meja makan dan menatap sekilas ke arah Baekhyun lalu memandang kai dengan berbicara
"Ikut dengan ku"lalu pergi setelah mengatakan itu,kai pun langsung membuntuti sang father yg masuk ke dalam sebuah mobil mewah dan pergi dari MANSION.
"Hyung ke-kenapa tuan tidak ikut sarapan"tanya Baekhyun dengan penasaran.
"Emm mungkin father sedang tidak ingin"ujar Luhan menanggapi pertanyaan namja mungil itu.
SeeU~~~~
Mommy Baek dah buntingg nihh wahhh hebat bangett benih punyanya tuan Park yg terhormat itu ya😳...
Votemen janlupa byeee🍌🍓