Malam semakin larut bulan mulai menunjukan sinarnya,di sebuah kamar yg luas terlihat seorang namja mungil yg sedang bergetar karna takut melihat sang tuan mendekati dengan seringaian yg tercipta di bibir plum itu.
"Tu-tuan a-ada apa tu-tuan,mengapa tu-tuan emhhhhn"ucapnya terpotong karna bibirnya di lumat rakus oleh sang tuan besar.
"Eummh cpkh cpkh eumhh ahk emmhh cpkh cphkk"Baekhyun pun memukul dada Chanyeol karna mulai kehabisan nafas.
"Hahh hahh tu-tuan hahh hahhh akhh"kaki ramping nya di tari lalu di rebahkan di atas ranjang dan Chanyeol mulai melepaskan semua pakaian yg Baekhyun kenakan
"Hikss hiksss tuann hiks ja-jangan hikss baekkie hikss eummmhhh ahh"desah nya karna Chanyeol mulai mengulum junior mungil berwarna pink lucu itu.tidak lupa tangan nya bergerilya di daerah puting merah muda yg sudah mencuat itu.
"Ahhh nyahhh tu-tuanhhh eummh baekkiehh ahhh ahhh mauhh pipishh eummmhh ahhhhh~~"cairan sperma pun keluar dan langsung di telan oleh Chanyeol tanpa sisa,nafas Baekhyun terengah-engah dan tubunya lemas karna baru saja mengalami pelepasan pertamanya.
"Emm sangat maniss babyhh"ucap Chanyeol di sebelah telinga Baekhyun,lalu dia mengambil sesuatu di laci mejanya sebuah lube untuk lubang ketat Baekhyun,agar mudah di masuki oleh penis berukuran jumbonya.
"Eummh tu-tuan eumhhh cpkh cphkk emm akhh sa-sakithh shh hiks hiks sakithh eumhhhh cphkk"erangnya ketika jari panjang Chanyeol menerobos ke dalam lubang ketat Baekhyun.chanyeol pun menambah kan 3 jari lalu menusuk lebih dalam untuk menemukan sweet spot namja mungil itu dan tidahkk lama
"Ahh ahhh eungghh shh nyahhh lebih ahhh~hikss eumhhh baekkiehh mauhh pipishh eummhhh"
Crottt~
Baekhyun pun mencapai puncak nya untuk kedua kalinya,lalu Chanyeol mengeluarkan jarinya dari lubang hangat tersebut dan mulai mengocok junior besar berurat nya.
"Shh ouhhh babyyhh sangat ahh sempithhh grmhhh"erangnya ketika penisnya mulai menerobos hole namja mungil itu"Hiks AKHh sa-sakithh eumhhh cpkh cphkk "Chanyeol pun menghentak kan semua penis nya ke dalam lubang ketat Baekhyun,dan langsung memeluk dan melumat bibir yg sudah membengkak itu.
Perlahan namun pasti Chanyeol mulai meng ini out kan penis nya di dalam lubang namja mungil itu dengan cepat dan dalam.
"Ahh ahhh shhh eummmhh akhh tu-tuan ahh nyahhh hiks eungghh ahhh"desahan keluar dari mulut mungil itu dengan merduu
"Sangathh ahh nikmahht ouhh hmmm"desah Chanyeol karna merasa miliknya di peras kuat oleh lubang ketat itu.
"Ahhh ahhh eunggh eumhh ba-baekiehh mauhh ahh ahhh~~"
Crot crottt~~
Sperma Baekhyun pun mengotori dada bidang Chanyeol dan perutnya sendiri, Chanyeol pun mengangkat Baekhyun ke sofa dan mulai menghetakan kembali penisnya denga n Baekhyun yg duduk diatas pangkuan Chanyeol
"Ahhh ahhh eungghh eumhhh cpkh cphkk ahh tu-tuan eummmh pelanhh pe-pelanhhh ahhh babyhh eumhhh cpkh cphkk ahhh AHHHhh ~~"ucapnya terengah karna demi apapun Chanyeol menggejot nya dengan sangat cepatt,dia pun mencapai puncaknya dan terkulai lemas di pundak chanyeol.lalu Chanyeol pun menggedong Baekhyun ke atas ranjang dan membalikkan tubuhnya menjadi doggy-style lalu menghentakan lagi penisnya cepat tidak lupa dia terus memegang perut buncit Baekhyun karna tidak ingin darah dagingnya terguncang di dalam sana.
6 jam sudah berlalu dan Baekhyun sudah tak sadarkan diri
"Shhh ouhh akuhh keluarhhhh ahh AHHHhh"
CROT crot crotttt~~
Chanyeol menghentakkan penisnya sangat dalam agar semua sperma berharganya tidak terbuanggg, Chanyeol pun mencabut penisnya setelah dia hentakan beberapa kali agar spermanya tidak ada yg tersisa lagi.
Plopp
Dengan gagahnya penis besar itu keluar dari lubang ketat yg membengkak karna ulahnya sendiri,aliran sperma pun meluber dari hole namja mungil itu.lalu Chanyeol pun membaringkan tubuh lemas Baekhyun disampingnya tidak lupa mengecup bibir merona tersebut lalu mengusap perut buncinya dan membisikan sesuatu
"Good night sweetheart"ucapnya lalu mendekap tubuh mungil itu eratt.
"Eunghh"lenguh sosok mungil yg terganggu karena sinar matahari yg masuk lewat kaca jendela kamar tersebut,matanya mulai mengerjap-ngerjap lalu dia pun mulai membuka matanya dan tidak melihat sang tuan yg semalam telah memperkosanya.
"Akh sakithh shh"erangnya karna merasakan nyeri di seluruh tubunya terutama hole nya.
CKLEKKK
Suara pintu kamar mandi yg terbuka,dan menampakan seorang pria tinggi,gagah,dan berotot yg keluar dari sana hanya dengan menggunakan handuk di area privasinya.
"Kau sudah bangun"tanya nya kepad Baekhyun yg wajahnya memerah karna melihat dada bidang sang tuan yg sempurna.
"Ne ne tu-tuan ba-baekie su-sudah bangun"ucapnya terbata-bata,karna gugup sang tuan mendekat kearahnya lalu
"Akhh tuann tu-turunkan baekkie"Chanyeol menggendong Baekhyun lalu membawanya kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuh mungil itu.
"Diam"ucapnya datar dan memasukan Baekhyun kedalam bathtub yg sudah terisi air hangatt
"Tu-tuan ba-baekie bisa mandi sendiri, baekkie kan sudah besar"ucapnya dengan suara menggemaskan.
"Pantatmu masih sakit kan,dan kau tidak akan bisa berjalan dulu.jadi diamlah dan turuti apa perkataan ku mengerti"titahnya mutlak.
"Ne arraso"ucapnya patuh dan diam saja ketika tangan kekar sang tuan mulai menggosok tubuhnya
"Hehe hihi tu-tuan hihi"kikinya merasa geli akan apa yg tuannya lakukan
"Ada apa "ucap Chanyeol bingung melihat Baekhyun yg terkikis geli.
"Geli tangan tuan yg menggosok perut baekkie dan itu geli"ucapnya kepada chanyeoll.lalu Chanyeol pun membilas tubuh putih mulus itu dengan air hangat.
Chanyeol pun mengakat tubuh mungil itu ke luar dari kamar mandi dan memakai Kanya kaos putih yg bergambar Pikachu yg sangat lucu.
"Uwahh ada gambar Pikachu nya tuann ini sangat lucu"ucapnya senang melihat itu.lalu Chanyeol pun mengangkat tubuh Baekhyun untuk sarapan di bawah bersama anggota Phoenix lainya.
SeeU~~~
Naena dikit biar semangattt☺️
🍌🍓