Sudah 3hari sejak insiden itu terjadi,sesosok namja mungil itu masih senang tiasa menutup kelopak mata indahnya yg enggan untuk terbuka.
"Eunghh, eomma"ucap Baekhyun dengan suara lemahnya.
"Eo-mma"ucapnya lagi namun lirih,dia sudah sadar tetapi tidak ada seseorang pun yg mendengar suara lemahnya.dia terus memanggil eomma nya.
CKLEKKK~~
"Astaga, tu-tuan muda kau sudah sadar"ucap seorang maid yg masuk untuk membersihkan kamar sang tuan.dia pun berlari untuk memanggil sang tuan besar.
"Tu-tuan park tu-tuan muda,sudah sadar tu-tuan park"Chanyeol yg sedang berdiskusi dengan anak buahnya langsung berlari kearah kamar.tentunya dokter Lee pun sudah di beritahu akan hal itu.
"Bagaimana?"tanya Chanyeol kepada dokter Lee.
"Kondisinya mulai membaik tuan,tetapi dia masih lemas dan masih harus melakukan pemuliha. Untuk tubuhnya."ucap dokter Lee kepada sang tuan besar.
"Saya sudah menyiapkan obat untuk pemulihan tuan muda,tuan besar."ucap dokter Lee lagi lalu memberikan beberapa obat yg harus di minum oleh Baekhyun kepada kyungsoo.
Skipp 23.00 pm....
"Baekkie mau pipis,tapi badan baekkie lemas"ucap Baekhyun dengan lirih.
Cklekkk tiba tiba pintu kamar di buka oleh seseorang siapa lagi kalau bukan sang tuan besar.baekhyun pun yg mengetahui itu berpura-pura tidur .karna dia sangat takut kepada tuan besar sejak insiden dia diperkosa terjadi.
Tap tap tapp~~
Jantung Baekhyun berdebar sangat kencang,bahkan tubuhnya mulai bergetar ketakutann.dan terlihat keringat yg mulai bercucuran."Aku tau kau itu bangun Baby boy lihatlah tubuh mu menggigil apa kau ketakutan hmm"ucapnya sambil mengelus Surai halus Baekhyun
"Hiks hiks,ja-jauhi men-ja-jauhhh hiks hiks"Isak Baekhyun sambil memunggungi sang tuan besar.
"Kau tahu aku sangat ingin menghabisi mu dengan berani nya kau mencoba lenyap dari dunia ini, tetapi aku menahan nya karna apa . karena aku tidak ingin kehilangan Mainanku kau dengarrr"ucap Chanyeol dingin tepat di sebelah telinga Baekhyun.
"Hiks hiks eomma hikss hikss,hiksss"Isak tangis Baekhyun pun pecah setelah Chanyeol keluar dari kamar itu .
Sang mentari pun menyapa bumi dengan sinarnya yg hangat,bahkan sinarnya membangun kan seorang namja mungil yg sedang lelap di tidurnya.mata sembab itu pun mulai mengerjap-ngerjap kan karna terngaggu oleh sinar mentari yg menyilaukan pandangannya.
"Baekhyun,baekhyunie hei bangunlah.kau harus sarapan"ucap namja bermata owl denga lembut membangun kan namja sipit tersebut.
"Kyungsoo hyunggh, baekkie sudah bangun"ucapnya lirih.
"Baiklah kau bersihkan wajahmu,dan bersiaplah untuk sarapan di bawah"kyungsoo pun dengan sigap memapah Baekhyun ke dalam kamar mandi, karena dia tahu bahwa Baekhyun masih lemas.
Setelah selesai mencuci muka dan menggosok gigi Baekhyun pun berjalan didampingi kyungsoo untuk turun dan sarapan bersama.
"Selamat pagi baekkie"itu suara Luhan yg senang karna baekhyun ikut sarapan bersama.
"N-ne Luhan Hyung se-selamat pagi"ucapnya dengan terbata-bata,karna merasa takut semua anak buah Chanyeol menatap kepadanya.
"Ayo duduk baekkie"Baekhyun pun duduk di sebelah kyungsoo.
Author POV.
Jadi si Baek itu dudunya itu Deket kursi utama tempat ceye duduk,nah sebelah kanan dia itu tempat duduknya uco gitu dan dihadapan si Baek itu ada kai dan sebelahnya Sehun dll. Oke skipppppTap tap tap terdengar suara langkah kaki menuruni anak tangga dengan tegas,semua orang di meja makan tahu kalau itu adalah sang father.mereka pun berdiri dari duduknya dan menundukan kepalanya,itu karena sudah kebiasaan mereka ketika sang father datang dan mereka pun akan duduk kembali setelah sang fatherr mendudukan dirinya di kursi utama.laru acara sarapan pun di mulai tanpa satu pun suara dari mereka yg terdengar hanya terdengar suara alat makan yg saling berdenting.itu karna sang father tidak suka ada yg berbicara di waktu makan menurutnya itu tidak sopan.
"Baekkie kenapa tidak makan"itu Sura kyungsoo berbisik di sebelah telinga Baekhyun.
"Hyung baekkie tida-k mau"sebelum meneruskan ucapannya seseorang telah memotongnya.
"Apa kau tau membuang makanan itu tidak baik,jadi makanlah dan habiskan sarapanmu"titah Chanyeol mutlak.
Baekhyun pun menelan ludahnya dengan gugup,dia tidak ingin melihat kemarahan Chanyeol lagi jadi dia mulai memakan sarapan nya dengan gemetar."Kai,Sehun,Luhan selesai sarapan datanglah ke ruangan ku.ada sesuatu yg ingin aku bicarakan"ucap sang father tiba-tiba.
"Baik father"ucap mereka serentak.setelah mengucapkan itu Chanyeol mulai meninggalkan ruangan makan dengan melirik sebentar kerah namja mungil yg sedang meminum susu strawberry nya.
Votemen,🍌🍓