"eungh"suara lenguhan namja mungil yg terusik dari tidur lelapnya karna ulah sang tuan yg sudah membuka gorden jendela dan membuat sinar mentari pagi menyinari wajahnya yg cantik itu.
"Hoammmm apa ini sudah pagi"tanya nya tidak tau kepada siapa..
"Selamat pagi Baby twins,bagaimana kalau kita berendam air hangat di kolam kecil itu.pasti menyenangkan hehehe "ucapnya senang dan langsung pergi ke sebuah kolam kecil yg terdapat air hangat di dalam nya.
(Jadi kolam kecil itu terletak di sebelah kamar mewah chanyeol.ruanga. Itu biasanya di pakai Chanyeol untuk merendam dirinya ketika lelah atau sedang banyak tekanan gituhhh.and ruangan itu tuh outdoor ya jadi atap nya itu terbuat dari kaca jadi sinar matahari bisa masukkkk okehhh)."Wahh hangatnya"ucap Baekhyun yg sudah masuk kedalam kolam hangat itu.

Cr.pinterest
"Baby apa kalian merasa hangat hmm,lihatlah baekkie sangat nyaman di sini hihihi"kekehnya lucu,dan tidak sadar bahwa Chanyeol sudah memerhatikan nya dari tadi.
"Emm, baekkie mau makan tteokbokki baby juga mau kann hahh tapi bagaimana cara bilang nya, baekkie malu terus meminta kepada tuann kan baru kemarin baekkie di belikan icecream dan pizza.nanti kalau uang tuan Park habis karena mentraktir baekkie terus bagaimana babyy"ucapnya lirih sembari mengelus perut nya saayngg, Chanyeol di belakang sana hanya terkekeh geli mendengar penuturan namja mungil itu.dia pikir Chanyeol akan miskin apa hanya karna membeli itu dasar poloss atau bodoh ya.
"Sudah berendam nya"ucap Chanyeol menghampiri Baekhyun.
"Eh tu-tuan apa tu-tuan ada di-disini dari t-tadi "ucapnya terbata karena merasa malu sang tuan mendengar kan celoteh nya dari tadi.
"Hmm cepat mandi dan turu kebawah"ucapnya lalu Chanyeol meninggalkan tempat itu.
"Ishh baby kenapa tidak memberi tahu kalau ada tuann disini hiks Baekhyunie kan jadi maluu"ucapnya dengan menutup wajahnya dengan kedua tangan mungil nya.
Di meja makan....
Semua orang telah duduk di kursi nya masing-masing kecuali Baekhyun yg masih berada di kamarnya.
"Luhan panggil Baekhyun untuk segera kemari"titah Chanyeol kepada Luhan dan Luhan pun langsung pergi ke kamar sang father untuk memanggil namja puppy itu.Tok tok CKLEKKK..
"ASTAGA Baekhyun"ucapnya kaget karna melihat Baekhyun yg meringkuk di atas ranjang nya sambil meringis kesakitan memegang perut buncitnya itu.
"Hiks lu-luhan hyungg sa-sakithh hiks perut baekkie sakitt shh"ucapnya lirih dan wajah nya pun pucat pasi.
"Kau tunggu Hyung akan memanggil father"ucap Luhan dan segera berlari ke bawah untuk memanggil tuan ny itu.
Tap tap tapp
"Fa-fatherr hahh hahh baek-baekhyun fa-fatherr Baekhyun"ucap Luhan terengah.chanyeol yg melihat itu membentak Luhan karna tidak jelas dalam berbicara.
"CEPAT KATAKAN"teriaknya kepada Luhan.
"Baekhyun dia kesakitan father li-lihatlahh dia sedang merintih kesakitan hiks "setelah mendengar itu Chanyeol pun lari ke lantai 2 untuk melihat keadaan namja mungil itu.
BRAKkkk...
"Apa yg terjadi"ucapnya panik melihat Baekhyun yg kesakitan.
"Hikss sakitt hikss sa-sakithh tuannhh hiks hikss"ucap Baekhyun yg masih memegang perut besarnya itu.
"Hubungi lay dan suruh kemari cepattt"ucapnya kepada kai yg terlihat gelisah dengan situasi mencekam ini .
"Baekkie tahan hmm"ucap kyungsoo ikut mengelus perut Baekhyun.
"Hiks ahh hyungg sakithh shh hikss"rintih nya lemas.
Tidak lama pun lay masuk kedalam kamar sang tuan dengan tergesa-gesa dan langsung memeriksa keadaan Baekhyun yg terbaring lemas.
"Apa yg terjadi Zhang"tanya Chanyeol kepada lay yg selesai memeriksa keadaan Baekhyun.
"Dia mengalami kram pada perutnya,itu hal yg wajar father tetapi kram yg Baekhyun rasakan itu adalah tingkat 3 jadi sangat sakit sekali rasanya.saya sudah menyuntikan obat ke pada tubunya dan dia akan kembali seperti biasa saja father."ucap lay menjelaskan.
"Tapi jangan biar kan dia kecapean dan jangan biarkan dia juga terlalu aktif itu bisa menyebabkan kram itu datang lagi father"ucapnya lagi
"Kandungan nya memang masih berusia 6bulan tetapi tuan muda sedang mengandung 2baby sekaligus jadi itu sangat beresiko father.janga. Biarkan dia kelelahan kalau begitu saya permisi father"ucap lay lalu keluar dari dalam kamar sang tuan.
Namja mungil itu pun terlihat lelap di dalam tidurnya setelah mendapatkan suntikan obat dari lay,mereka semua pun keluar kecuali Chanyeol yg mendekat dan duduk di samping namja puppy itu.lalu mengelus-elus perut buncit itu sayang.
Cupp~
Lalu mengecup nya lama, setelah itu iya pun ikut membaringkan dirinya di samping namja mungil itu dan terlelap, seperti nya hari ini dia tidak ingin pergi ke perusahaan dan hanya ingin bermalas-malasan dengan si mungil ny itu.
Morning ~~~
Votemen janlupa see U~~~
🍌🍓