Setelah selesai di mandikan oleh sang tuan Baekhyun berjemur di taman mansion dengan menyingkap detik kaos nya agar perutnya terkena sinar matahari.namja mungil itu berfikir kalau perutnya di jemur baby twins nya akan merasa kehangatan.dasar poloss
"Baby aegi apa sudah merasa hangatt hmm"ucapnya sambil menatap perut bulat nya itu.
Cr.pinterest
"Hihi pasti kalian merasa hangatt yaaa, baekkie juga merasa hangat tauu"ucapny senang ,lalu Chanyeol menghampiri Baekhyun yg sedang berjemur di taman MANSION nya
"Sedang apaa hmm"tanya Chanyeol dengan duduk di samping Baekhyun.
"Eng tuan baekkie sedang menjemur aegi hihi,apa tuan juga ingin berjemur"ucapnya dengan senyuman mata bulan sabit nya yg indahhh.
"Mana mungkin menjemur perutmu bisa membuat baby di dalam sana hangat,apa kau bercanda"jawabnya datar, mendengar itu Baekhyun langsung melengkung kan bibirnya ke bawah dan mata berkaca-kaca.
"Ta-tapi baekkie melihat larva pink yg sedang hamil,dia berjemur agar baby larva nya merasa hangat tuann"ucapnya lirih
"Hmm terserah apa katamu"ucapnya lalu mengecup perut buncit itu, Baekhyun yg melihat itu pun langsung tersenyum bahagia dia merasa kan perasaan berdebar-debar di hatinya.
"Hihi hehehe tuann hihi geli jangan mengendus nya hihi pusr baekkie geli tuannn"kikik nya karna merasa geli pada saat Chanyeol mengendus pusar menonjolnya itu .
Mereka berdua pun menghabiskan waktu paginya di taman indah itu, Baekhyun sangat senang ketika Chanyeol menemaninya dia merasa ada seseorang yg menjaganya dan melindunginya.
"Emm tu-tuan apa boleh baekkie meminta sesuatu"tanya nya gugup.
"Hhm apa"jawab Chanyeol penasaran apa yg diinginkan namja mungil di hadapanya ini.
"A-paa boleh baekkie meminta icecream, baby aegi menginginkan nya tu-tuan"ucapnya takut-takut Chanyeol akan marahh.
"Tidak"ucap Chanyeol penuh penekanan, setelah mendengar penuturan sang tuan raut wajah Baekhyun berubah sedih bahkan matanya terlihat berkaca-kaca.
"Ta-tapi hiks baekkie hiks baby aegi yg menginginkan nya tu-tuan ba-baekie hikss"isaknya lirih, mendengar itu Chanyeol pun menelpon lay untuk menanyakan pendapat nya.
Setelah menghubungi lay, Chanyeol pun memerhatikan namja mungil yg terlihat masih terisak lirih itu.