dualapannnhh

1.2K 59 0
                                    

Jam sudah menunjukan pukul 8malam terlihat Chanyeol masih berkutat dengan laptopnya di ruang kerjanya,lalu dia memikirkan sesuatu.

"Panggil Baekhyun kemari"ucapnya lewat ponsel.



Toktok CKLEKKK...

"Baekkie kau sedang apa?"tanya kyungsoo kepada Baekhyun yg sedang  memakan permen manis.

"Ohh hyungg baekkie sedang memakan ini,memangnya ada apa hyungg"ucapnya menggemaskan.

"Father memanggilmu di ruang kerjanya,kau di suruh kesana"ucapnya santai.

"Engg untuk apa tuan memanggil baekkie yaa"tanya nya penasaran.kyungsoo pun hanya mengendikan bahunya

"Emm Hyung juga tidak tau baekk,lebih baik kau segera kesana jangan membuat father marahh ne"ucapnya lalu pergi dari kamar tersebut.

Baekhyun pun berjalan menuju ruangan kerja sang tuan,dia berjalan sambil bersenandung dan mengusap-usap perut bulatnya itu.

Tok tok CKLEKKK ~~~

"Masuk"jawab seseorang dari dalam.setelah mendengar itu Baekhyun membuka pintunya dan menyembul kan kepalanya terlebih dahulu lalu memasuki ruangan itu dengan jantung yg berdegup kencang.

"Tu-tuan a-ada apa tu-tuan memanggil baekkie"ucapnya dengan gugup.

"Kemari"titah Chanyeol,dan Baekhyun pun mulai mendekat kearah sang tuan duduk,Dangan tiba-tiba Chanyeol menarik namja mungil itu untuk duduk di atas pangkuan nya, Baekhyun tersentak dan sedikit berteriak karena terkejut.

"Akhh, tu-tuan ada a-apaa"ucapnya dengan nafas yg mulai gelisahh.

"Kau tau sudah dua bulan little park tidak masuk kedalam sarangnya hmm"ucapnya berbisik di telinga Baekhyun dan menjilatinya.

"Ahh tu-tuan ba-baekie eumhhhh cphkk cpkhh cphkk"ucapnya terpotong karna sang tuan melumat bibir nya dengan sangat rakus,tangan kekarnya mulai menyentuh pantat sintal itu dengan meremas-remas bongkahan yg semakin kental dan bulatt.

"Ahh eummm eunghh tu-tuanhh emhhh hahhh hahh hahhh"ucapnya setelah ciuman itu berakhir.lalu dengan tidak sabaran Chanyeol merebahkan Baekhyun di atas meja kebesaran nya dengan langsung melucuti semua pakaian yg namja mungil itu kenakan.
."akhhh ahhh eummh tuannhhh ahh ahh eummmhhh"desahan sexy keluar dari bibir yg sudah membengkak itu karna perbuatan sang tuan yg melumat puting mencuatnya.lalu tangan kekarnya beralih ke arah penis mungil itu lalu mengocoknya dengan tempo pelan.

"Ahhh~ahh nyahhh hemmm eunghh tuanhh ahh ba-baekiehhj mauhh pipishh shhh ahhh ahhhh~~"ucapnya dengan dada yg membusung dan memuncratkan cairan sperma nya mengenai tangan kekar itu.nafas nya terengah-engah setelah mengalami klimaks yg luar bisa

"Hahh hahh tuanhh hahh ba-baekie eumhhhh"ucapnya terpotong oleh desahn karna tangan kekar sang tuan memasuki lubang mengkerut nya dengan mengolesi sisa sperma namja mungil itu.

"AKHh sa-sakithh shh hiks lepaskan uemhhhh tuanhhhh ahhh AHHHhh"desahnya karna jari panjang Chanyeol mulai menerobos ke dalam holenya 1 jari 2 jari 3 jari.chanyeol mengaduk aduk lubang Baekhyun dengan cepat bahkan air mata kenikmatan sudah mengalir dari mata indah namja mungil itu.

"Ahhh ahhh mauhh pipishh shhh eumhhh AHHHhh"desahnya mengalami pelepasan keduanya,tubunya sangat lemas setelah mencapai puncaknya.

Chanyeol mulai melucuti pakaiannya sendiri lalu mulai mengocok kejantanan besar, panjang, berurat nya itu,lalu mulai melesakkan nya ke dalam hole sempit yg sudah berkedut-kedut seperti memanggil penisnya itu.

JLEBB ~~

"AKHH s-akith ahh hikss sa-sakithh shh tu-tuan ahh ahh hmmm ahhh"teriak nya merasakan seperti terbelah menjadi dua di bawah sana,tanpa menunggu lama Chanyeol mulai menghentak-hentakan penisnya ke dalam lubang kenikmatan itu.

"Ouhh shhh hmm ahh"erang nya merasa nikmat dengan jepitan hole namja mungil itu.

"Ahh ahh eummmhhh eungghh ahh baekkiehhh mauhh ahh AHHHhh"

CROT crott~~

Baekhyun mencapai puncaknya yg ketiga kalinya,lalu Chanyeol mengubah posisi menjadi Baekhyun yg duduk diatas pangkuan nya dengan memunggungi Chanyeol karna perut nya agar tak tertekan,lalu Chanyeol mulai menghentak-hentakan penisnya kuat dan cepatt,dia melupakan bahwa namja mungil itu tengah hamil 5bulan.baekhyun pun sangat khawatir akan keadaan kedua baby twins nya karna sang tuan menggenjot nya sangat cepat.

"Tu-tuanahhh ahh ahhh ahahh pe-pelanhhh ahhh babyhh aegiehh ahh ahhh babyhh eumhhh AHHHhh"ucapnya yg terputus-putus karna hentakan sang tuan dan kenikmatan yg menderanya.setelah mendengar itu Chanyeol langsung teringat dia pun tetap mempercepat hentakanya tetapi lengan kekarnya memegangi perut buncit itu agar anaknya tidak koclak di dalam sana(hehe koclakk maksudnya bergetar atau apalah aingg lupa bahasanyaaa😭)oke lanjutt...

Chanyeol terus mengejar klimaks nya dan dia terus menghentakkan penisnya yg sudah mengepung dan siap memuntahkan laharnya.

"Ahhah ahhha tuannhhh Baekkiehhb ahhh mauhh eungghh ahh AHHHhh"ucap Baekhyun yg akan mendapatka. Klimaks nya lagi.

"Bersamahh ahhh babyhh shhh hmmm ahhh AHHHhh "

CROT crottttt~~

Mereka pun mencapai klimaks bersama 5 pelepasan untuk Baekhyun dan 1 kali untuk Chanyeol,mereka berdua pun terengah-engah

"Hahh hahh tu-tuan baekkieh eunghh lelahhhb hahh hahh"ucapnya dengan wajah yg sangat kelelahan , Chanyeol yg melihat itu pun melepaskan penisnya dri dalam lubang itu dan menggendong Baekhyun ala bridal style untuk pergi ke kamar mereka.ingatt ini tanpa mengenakan sehelai benangpun Chanyeol tidak peduli karna ini sudah tengah malam anggota Phoenix lainya pasti sudah terlelap kealam mimpi mwehheheheh.

Di dalam kamar Chanyeol membaringkan tubuh polos namja mungil itu lalu membuka pahanya lebar untuk dia bersihkan dan obati oleh salep khusus.baekhyun tidak peduli akan apa yg sedang tuanya lakukan karna demi apapun matanya sangat berat dan tubuhnya lemas jadi dia jatuh terlelap ke alam mimpinya.setelah memberikan lubang itu dan mengolesinya salep Chanyeol pun pergi ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuh lengket nya.

CKLEKKK

Chanyeol sudah membersihkan badannya dan hanya mengenakan celana piyama hitam saja tanpa atasanya,dia pun pergi keluar balkon untuk menghisap cerutu dan meneguk beberapa gelas anggur merah yg sangat memanjakan tenggorokannya.menikamTi rokok setelah bercinta memang sangat nikmahh menurut nya.








Skipp morning~~

Terlihat mata seorang namja mungil yg mulai mengerjap untuk menyesuaikan cahaya yg masuk ke dalam retinanya.

"Eungghh"lenguhnya yg merasakan sakit di daerah pantat sintal nya itu.

"Minumlah"ucap Chanyeol yg sudah terbangun dari tadi.

Gluk glukkk~

"Hahhh segarnya te-terima kasihh tuann"ucapnya dengan merona karna perlakuan manis sang tuan

"Tu-tuann"ucapnya terkejut karna Chanyeol menggendong nya ke dalam kamar mandi untuk dibersihkan.

"Diam"ucapnya datar dan seketika itu membuat Baekhyun membungkam mulutnya..









Votemen seeU~~

Naena biar semangattttttt heheh
Kalo kurang hot maklum soalnya ini kan pengalaman pertama gw hehe oke byee.

🍌🍓


only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang