49

913 34 0
                                    

Jackson dan jesper terus menangis,mereka merindukan sang mommy.

"Hiks mom hikss hikss huwaaa"tangis double J membuat Luhan dan kyungsoo prihatin mereka bingung Baekhyun Bahkan tidak mengenali Chanyeol apalagi kedua putranya.

"Lu bagaimana ini aku takut Jack dan Jes sakit karna terus menangis"ucap kyungsoo khawatir.

"Aku juga tidak tau kyungg"ucap Luhan sambil menenangkan jesper yg ada di gendongan nya.

"Ba-bagaimana kalau kita bawa double J bertemu dengan Baekhyun,aku tau ini beresiko tapi kita harus mencobanya Kyung"saran Luhan dan diangguki oleh namja owl itu.

"Kau benarr kita harus mencobanya terlebih dahulu"mereka pun membawa double J menuju ke kamar Baekhyun yg berada di lantai atas.

CKLEKKK...

Terlihat Baekhyun sedang melamun menghadap jendela besar itu,dia terus memerhatikan langit biru yg cerah hanya dengan sesekali berkedip.

Kyung lu mendekati Baekhyun pelan-pelan karna tidak ingin Baekhyun ketakutan.

"Ba-baekie Baek double J merindukan mu"ucap Luhan lembut.

Baekhyun yg merasakan ada Sura seseorang pun menoleh ke belakang dan melihat dua namja dewasa dan dua balita yg sedang menangis.

Tatapan Baekhyun terpaku kepada dua balita itu,dahinya mengernyit melihatnya, double J meronta dari gendongan Kyung lu lalu tersenyum melihat sang mommy ada di hadapanya, kyungsoo dan Luhan pun menurunkan mereka lalu tanpa diduga double J langsung berjalan kearah Baekhyun yg temenung.

"Mommy mommy hihihi mommy"ucap Jackson senang jesper pun tidak mau kalah dengan sang hyungg

"Mom mommy mom hihi"ucapnya lalu menyentuh tangan halus Baekhyun.

Baekhyun tersentak ketika dua tangan mungil itu bersentuhan dengan kulitnya,hatinya serasa tenang dan bahagia rasa ketakutan itu seakan lenyap bayangan wajah pemimpin black dragon itu seakan hilang tergantikan oleh wajah kedua balita yg ada dihadapannya.

Perlahan tanngan Baekhyun menyentuh wajah kedua balita itu lalu bibirnya tersenyum dan bergumam.

"Baby baby aegi baby twins hiksssss "gumam nya dan terisak sambil mendekap tubuh kedua putranya.

Kyung lu sangat terkejut akan reaksi Baekhyun,apa Baekhyun mengenali puteranya, a-apaa Baekhyun sudah kembali seperti Baekhyun yg dulu.

Mereka bertanya-tanya,lalu kyungsoo pun langsung menghubungi sang father untuk segera kembali dan melihat moment ini.

"Hikss baby hikss hikss maaf hikkss mo-mohon maaff hikss mo-momy hikss "isakan nya sangat pilu bahkan double J pun ikut menangiss karna melihat sang mommy menangis.

CKLEKKK...

Chanyeol dan dokter Lee pun masuk dan melihat moment mengharukan yg ada di hadapan nya itu, Chanyeol berjalan mendekati kesayangan nya, Baekhyun yg melihat itu mendekap kedua putranya eratt dan menatap Chanyeol dengan tubuh yg bergetarr.

"Sweetheart kau tidak mengingatku hmm"tanya Chanyeol sambil berjongkok dihadapan Baekhyun.

"Baby aegi baekkie menyayangi baby twins mereka punya baekkie, ja-jangan sakiti hiksss "isaknya dengan berjalan mundur dan menyembunyikan sang putra di belakang tubuhnya.

"Tuan Park seperti nya tuan muda hanya teringat dengan kedua putranya,di mata tuan muda tuan park itu adalah orang jahat itu tuan,Bahkam bukan hanya tuan saja di dalam fikiran tuan muda kita ini terlihat seperti Lucaswong tuan kecuali kedua putra anda"jelas dokter Lee

"Ini bisa kita jadikan pengobatan untuk tuan muda tuan park,baby twins bisa membantu tuan muda agar dia melupakan moment mengerikan itu"jelas dokter Lee lagi.

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang