64

693 33 0
                                    

Hari ini usia kandungan Baekhyun menginjak usia ke8 bulan,dia merasa senang karena sebentar lagi baby aegi akan terlahir.baekhyun siang ini sedang berendam agar tubuhnya merasa rileks,dia sendirian Karna kedua putranya sedang diajak jalan-jalan oleh daddy mereka.

Jadi Baekhyun menghabiskan waktunya dengan berendam.

Jadi Baekhyun menghabiskan waktunya dengan berendam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr.pinterest

"Ungg baby mommy sudah tak sabar bertemu dengan mu,hihihi mommy penasaran wajah mu akan mirip dengan ku atau dengan daddy mu"ucapnya sembari mengelus perut buncit itu.

Baekhyun senyum-senyum karena nanti malam Chanyeol mengajak nya pergi makan malam romantis dia merasa gugup,kedua putranya tidak akan dibawa karena Chanyeol ingin membicarakan hal yg sangat serius dengan nya.

"Emmm kira'apa yg akan yeollie katakan ya,hahhh baekkie gugup"ucapnya lagi.


Di dalam mobil Chanyeol melirik kedua putranya yg sudah terlelap mungkin mereka berdua kelelahan karena terlalu banyak bermain.

Chanyeol pun melirik sebuah benda kecil,dia tidak sabar akan reaksi namja mungilnya ketika melihat itu.

Mobil yg dikendarai Chanyeol telah sampai di mansion nya,dia keluar lalu mengangkat kedua putranya yg tertidur lelap lalu berjalan masuk ke dalam mansion untuk menidurkan kedua putranya itu.

CKLEKKK..

Baekhyun melihat Chanyeol menggedong kedua putranya

"Yeollie mereka tidur"tanyanya, Chanyeol hanya mengangguk lalu membaringkan tubuh mungil putranya itu.

"Kau sudah siap baby"tanya nya kepada Baekhyun yg sudah rapi memakai bajunya.baekhyun mengangguk lalu Chanyeol pergi ke kamar mandi untuk bersiap' juga."

Chanyeol dan Baekhyun sudah sampai di restauran mewah pribadi karna restauran itu milik Chanyeol.

Baekhyun ternganga melihat isi restauran itu,semuanya sudah di dekorasi dengan sangat indah dia takjub akan hal ini.

"Uwahhhh yeollie ini sangat indahh, baekkie seperti berada di dunia dongeng "takjubnya bahkan mulutnya terbuka lebar Karana merasa takjub.

Chanyeol pun menggandeng Baekhyun lalu mereka berjalan ke sebuah meja yg telah di siapkan.
Makanan mewah telah tertata rapih Baekhyun menelan ludah nya karena merasa tergiur oleh makanan itu.

"Uwahh yeollie ini pasti sangat lezatt emm apa boleh baekkie memakan nya sekarang enggh"bakehyun mengeluarkan jurus aegyo mematikan nya.

"Tentu silahkan nikmati hidangan ini sweetheart"ucap Chanyeol mengelus pipi halus itu.

Mereka berdua pun makan dengan nikmat, Chanyeol menggeleng kan kepala karena melihat makan Baekhyun yg sangat banyak.dia memang menggemaskan.

Tidak lama pun mereka telah menyelesaikan makan malam mereka , Baekhyun begitu sangat kenyangg' dia merasa puas karena memakan makanan yg sangat lezatt.

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang