dua puluhhhh

1.4K 63 3
                                    

Chanyeol sangat fokus menatap namja mungil yg sedang tertidur lelap di sampingnya.

"Kenapa kau membuat ku seperti ini Byun,sihir apa yg kau gunakan kepada ku sehingga wajah lugu mu itu selalu terbayang-bayang di dalam pikiranku"tanya ny entah kepada siapA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kau membuat ku seperti ini Byun,sihir apa yg kau gunakan kepada ku sehingga wajah lugu mu itu selalu terbayang-bayang di dalam pikiranku"tanya ny entah kepada siapA.dia pun langsung membaringkan tubuhny untuk mengarungi mimpi malam ini.







"Eunghh"lenguhan keluar dari bibir tipis itu dan

"Hoekk hoekk hiks hnggg hoekk uhukk hoekk hiks hiks hoekk"namja mungil itu langsung berlari ke dalam kamar mandi dan memuntahkan semua isi perut nya.ohh seperti nya morning sickniss nya di mulaii.

"Hoekk hoekk hiks hiks sa-sakithh hoekk hoekk"Chanyeol pun terganggu dengan suara muntahan tersebut dan menghampiri namja mungil yg sedang memuntahkan cairan bening dari mulutnya,lalu tangan kekar itu segera mengurut tengkuk namja manis tersebut perlahann.

"Uwekk hoekk uhukk hoekk"Baekhyun pun lemas karna tenaga nya habis untuk muntah.

"Sudah selesai"tanya Chanyeol lalu dijawab anggukan oleh si mungil,lalu chanyeolll pun menggedong Baekhyun ala koala dan membaringkan tubuh mungil itu di atas ranjang.

"Minumlah"ujarnya dengan memberikan segelas air putih kepada Baekhyun.

Glek glekk gelkkk~~

"Hahh hahh te-terima kasihh tuanhh"ucap si mungil lirihh.

Chanyeol pun menatap bibir pucat tersebut tanpa berkedip dan

"Eummmhh tuammhhh cpkh cpkh eumhh cpkkhh tu-tuanhhmhhh"Chanyeol melahap habis bibir mungil tersebut dengan ciuman panas nya.baekhyun pun memukul dada Chanyeol karna nafas nya mulai habis

"Cpkhh hahh hahahhh tuannhh hahh"engahhnya karna Chanyeol memang seorang godkisser

"Diam disini aku akan mandi"ucapnya lalu melenggang pergi kedalam kamar mandi, meninggalkan seseorang yg wajahny sudahh semerahh tomat matangg.

"Hiks hiks tuann Chanyeol ingin memakan bibir baekkie hiks hikss baekkie harus apa hiksss tuhann tolong baekkie hikss"Isak nya karna kejadian barusan (hahh ingatt dia adalah namja polos yg tak tau apa"astagaaaa)








CKLEKKK ~~

Chanyeol pun keluar dari dalam kamar mandi lalu langsung menghampiri Baekhyun dan menggedong nya ala koala untuk sarapan di bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol pun keluar dari dalam kamar mandi lalu langsung menghampiri Baekhyun dan menggedong nya ala koala untuk sarapan di bawah.

"Tu-tuan tu-turunkan baekkie "ucapnya takut karna dia gugup berada di dekapan sang tuan

"Diamlah"titahnya dan langsung membuat Baekhyun terdiam seperti batu.

"Selamat pagi fa-fatherr "ucap kai terhenti karna melihat pemandangan yg sangat jarang mereka lihatt.

Mereka pun duduk kembali di kursi makan mereka,dan suasana menjadi canggung karna melihat Baekhyun yg duduk di atas pangkuan sang tuan besar.

"Makan"titah Chanyeol kepada mereka semua,lalu dia pun menikmati sarapan paginya dengan tenang.dan mereka semua aneh memandang Baekhyun yg hanya terdiam saja seperti batu di atas pangkuan sang father.

"Baek kenapa tidak memakan sarapannya"tanya Luhan penasaran

"Kata tuan baekkie harus diam jadi baekkie pun diam Hyung"

"Uhukk uhukk uhukkk"Chanyeol tersedak dengan makanannya sendiri.

"Fa-fatherr minum airnya"ucap kai dengan panik.

"Kenapaa kau diam saja makanan,apa kau ini bodoh aku menyuruhmu untuk diam bukan berarti kau juga hanya dia. Saja saat makan apa kau bodoh Byun"cerca Chanyeol setelah meneguk air putih, Chanyeol merasa bahwa bocah Byun ini sangat bodoh atau polos.

"Mi-mianhe ba-baekie pikir seperti i-itu tu-tuan"jawab Baekhyun dengan terbata-bata

"Hmm,makanlah"titah Chanyeol kepada semua orang.

Ini adalah pemandangan langka bagi anggota Phoenix lainya,karna baru kali ini sang tuan berbicara panjang lebar di meja makan ketika mereka sarapan.

"Emm maaf father saya sudah membeli susu kehamilan untuk Baekhyun"ucap Luhan kepada Chanyeol.

"Hmm suruh maid untuk membuatkan nya,dan bawa kemarii"titah Chanyeol mutlak.

"Tuan ini susu nya"ucap salah seorang maid yg menghampiri dengan membawa segelas susu rasa strawberry untuk Baekhyun.

"Yeayyy susu strawberry,terima kasih Luhan Hyung"ucapnya senang ,karna susu nya perasa strawberry.

"Ummmh enakk, baby cepat besar yahhh,karna baekkie sudah memberimu susu hihi"ucapnya sambil terkikis dan mengusap perut datarnya.

"Aigoo imutnyaa"ucap kai lantangg dan mendapat tatapan tajam dari sang father.

























🍌🍓

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang