Chanyeol memotret perut Baekhyun dengan ponselnya,hari ini dia sengaja bangun sangat pagi,jam baru menunjukkan pukul 3.pada saat bangun Chanyeol melihat baju yg Baekhyun kenakan dan memperlihatkan perut menonjolnya itu.tangan nya meraih ponsel lalu memfoto perut putih menonjol itu.
Dia pun turun dari ranjang dengan perlahan tidak mau kedua putranya dan Baekhyun terbangun,dia masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dan masuk kedalam walk in closet.
Chanyeol sudah berada di ruangan kerjanya dan disana pun sudah ada kai dan Sehun.
"Semuanya sudah siap"tanya Chanyeol dan diangguki oleh mereka berdua.
"Sudah father"jawab mereka serentak.
Mereka bertiga pun pergi dari mansion menggunakan 1mobil karna pertemuan ini bersifat rahasia.
Chanyeol dan kedua anak buahnya telah sampai di sebuah gudang terbengkalai lalu masuk melewati pintu belakang gudang itu.
Mansion...
Sinar mentari pagi yg berasal dari celah gordennya membangun kan seorang pria mungil disana.
Baekhyun terbangun dan melihat hanya ada kedua putranya disana,kemana lelaki tinggi itu.baekhyun pun turun dari atas ranjang dan mencari keberadaan Chanyeol.
"Emm ahjumma apa kau melihat yeollie"tanya nya setelah bertemu seorang pelayan disana.
"Tidak tuan muda,saya belum melihat tuan Park"ucapnya lalu kembali pada tugasnya.
Baekhyun pun melangkahkan kaki pendeknya ke arah ruang kerja Chanyeol,dia membuka pintu itu tetapi nihil Chanyeol pun tidak ada disana.
Namja mungil itu pun turun ke lantai bawah tetapi dia tidak menemukan lelaki jangkung itu disaana.disana hanya ada kyungsoo yg sedang menelpon seseorang.
"Kyungie hyungg apa Hyung melihat yeollie, baekkie sudah mencarinya tetapi dia tidak ada"ucapnya dengan menggembungkan kedua pipinya sebal
"Emm father pergi pagi tadi bersama kai dan Sehun,nanti juga sebentar lagi kembali.lebih baik kau sarapan hmm"ucapnya lalu menggandeng Baekhyun ke meja makan
"Double J dimana Baek"tanya nya karna tidak melihat.
"Ungg mereka belum bangun hyungg,itu karena mereka tidak mau tidur semalam jadi lah mereka berdua bermain di dalam kamar bersama yeollie "
Baekhyun makan dengan lahap ,biasanya sarapan itu makan roti atau pun nasi goreng pada umumnya ,tetapi untuk Baekhyun itu diubah karna sarapan dia akan ada lauk pauk yg harusnya dimakan sebagai makan siang.semenjak kehamilan yg kedua ini memang nafsu makan nya sangat besar.
"Tuan Park saya sangat tersanjung atas undangan saya yg anda penuhi tuan,maaf kalau saya mengadakan pertemuan di tempat kotor seperti ini saya hanya tidak ingin polisi mengetahui tentang organisasi saya .