Seorang wanita cantik berdiri di depan pagar luas mansion di depannya,lalu tiba-tiba gerbang besar itu terbuka dan datanglah seorang maid yg menyambutnya dengan senyuman.
"Selamat datang nona,oh tidak maksudku nyonya park"ucap maid itu dengan seringai.
"Sambutanmu sangat membuat ku senang,kau memang anak buahku yg sangat berguna"ucap nya kepada maid itu yg ternyata adalah anak buah seulgi yg seulgi gunakan sebagai mata'untuk nya.
"Silahkan masuk nyonya,nyonya harus melihat namja bodoh itu dengan mata kepala nyonya sendiri"
"Hmm ayo aku tidak sabar melihat raut terkejutnya itu hahhah"mereka pun berjalan dan memasuki mansion mewah itu lalu,tanpa di bertanya seulgi langsung melangkahkan kakinya ke lantai atas tepatnya menuju kamar Chanyeol.
"Mommy lihatt hyungg nakal ishh"ucap Jes mengadu kepada baekhyun.jack menjalin adik imut nya itu mereka sedang berada di dalam kamar karena Baekhyun merasa tidak enak badan.
"Jack jangan mengganggu adikmu kasian dia"ucap Baekhyun menasehati.
"Ungg iya mommy Jack minta maaf"ucap nya menunduk kan kepala.
"Hahah wleee Hyung cihh nakal"ledek jesper lalu bersembunyi di punggung sempit sang mommy.
CKLEKKK...
Tiba-tiba pintu kamar terbuka dan menampakan tubuh ramping nan sexy seorang wanita.
Baekhyun diam mematung dia tau siapa wanita itu,wanita itu adalah wanita yg ada di dalam foto bersama Chanyeol, berarti dia adalah istri dari chanyeolie ya.
Seulgi berjalan memasuki kamar itu dengan suara sepatu mahalnya,lalu menyeringai melihat ekspresi terkejut namja mungil yg ada di depannya.
"Hai apa kabarr,aku sangat senang bisa melihat orang rendahan seperti mu secara langsung,cihh untuk apa suamiku menyimpan namja seperti mu sangat rendah"ucapnya menyakiti hati rapih Baekhyun.Baekhyun memeluk tubuh kedua putranya erat dia tidak mau putranya melihat wanita itu.baekhyun menangis tanpa suara.
"Mommy ciapa dia, mommy ke-kenapa menangis"ucap jesper sedih melihat mommy nya menangis.