limaaa🌚

3.3K 89 3
                                    

"ahjussi sudah selesai,apa ahjussi suka dengan hasilnya?"baekkie pun tersenyum menunjukan eyesmile nya.berharap pelanggannya sangat puat dengan hasil kerja nya.

"Hmm lumayan juga ternyata,ini uangnya terima kasih."wajah Baekhyun sangat berseri-seri saat .menerima uang kertas tersebut ,memang bukan uang dalam jumlah yg besar,tapi untuk seorang pemuda mungil tersebut itu adalah sesuatu yg sangat membuatnya bahagia.

"Wahhh~kamsahamnida ahjussi,kalo begitu Baekkie pamit."!pemuda Byun itu pun pergi setelah membungkukkan badan nya

Di sebuah ruangan hotel yg sangat mewah terdengar suara yg sangat keras bahkan mampu membuat tubuh orang yg mendengarnya meremang...

"Yahh emng oppa terushhh ahhh~nyahh ahh ahh oppa?"ucap seseorang dengan suara desahan yg kencang.

PLAKKK
"Panggil aku tuan jalangg,mulut mu hanya panda bicara seperti ituhh grrhh!"sang tuan pun menampar pipi mulus seorang wanita yg sedang ia gagahi dengan sangat keras .

"Ba-baikkhh tuanhh Ahmad,le-lebih ahh~cepatthh ohhh ahh emmhh nyahhh akuhh ahhh"wanita bernama roseana tersebut terus berteriak kala tubuh nya terhentak dengan sangat cepattt .

"Kau jalangg rasakan inihh oh God"sang tuan pun meraih pelepasan nya di dada si wanita yg bernama rose tersebut.
Ingatt seorang park Chanyeol tidak akan membuang benih yg sangat berharga miliknya kepada seorang jalanggg seperti dirinyaaa.

"Itu bayaranmu!"ucapan tegas dengan nada keangkuhann memang lah ciri khas seorang park Chanyeol.

""Hahh hahhh te-terima kasihh tuanhh park,panggil aku jika kau membutuhkan nya lagi?"rose pun tersenyum meskipun ia diperlakukan kasarr dalam bercinta tetapi ia sangat senang karna itu adalah Park Chanyeol,iya dia jatuh cinta kepada seorang pria bengis dan kejam itu.bahkan dia ingin menguasai hati serang park Chanyeol untuk dirinya sendiri.dia tidak akan membiarkan siapapun yg bisa menggantikan dirinya sebagai pemuas seorang Godfather itu.

"Kumpulkan semuanya di ruangan ku?" Ucapnya dalam telpon kepada seseorang.pria park tersebut pergi meninggalkan hotel dengan mobil mewah and mahalnya .


MANSION*

Terlihat 6 pria dengan bentuk badan berbeda2,pria berkulit Tan tengah duduk bersama lelaki berwajah pucat siapa lagi klo bukan ohh sehun.dan di hadapan mereka ada 2pria bertubuh mungil yg satu bermata owl dan yg satu bermata rusa siapa lagi klo bukan si cerewet Luhan dan si jutek Kyung-soo,dan dua pria lain nya yg tengah sibuk bermesraan di hadapan mereka Suho and pasangannya yaitu lay Zhang.

"Apa kalian bisa berhenti mengumbar,kemesraaan di depan kami hahhh?"kai dengan wajah kesal menatap kearah sulay.

"Cih mengganggu saja hitamm!"Suho dengan kalimatt pedasss nya

"YAKKK,aku ini eksotis bukan hitamm   asal kau tau,lay Hyung tolong ajari kekasih mu ituuu cihh!"lay pun memandang Suho dengan tatapan tajamnya .

"Kai itu tidak hitamm,kulinya eksotis tau suho.kulit kai itu sangat seksi.iya kan Luhan?"

"Buka matamu lay hyungg,apa kau rabunn,kulit hitam begitu dibilang seksi cihhh!"Luhan pun berdecihh sambil melipat tangan di dada.

"YAK rusa sialannnn,berani skalii kauuu"kai langsung berdiri dari duduknya.

"Diammm,apa kalian bisa diamm hahhh ini di ruangan father klo dia tahu kalian membuat kebisingan .aku Pastikan.kalian tinggal nama?"semua orang yg ada di ruangan itu langsung terdiam mendengar perkataan dari namja bermata owl tersebut.tidak lama kemudian .

Tap tap tap cklekkk..
"FATHER"ucap mereka serentak sambil membungkuk kan badann.

"Ada kabar?"Sehun langsung angkat bicara

"Pelelangan itu akan di adakan Minggu depan fatherr,dan semua tim sudah mempersiapkan nya,kita tinggal datang kesana dengan tenang fatherr."jelas Sehun singkat padat jelas

"Hmm,kita semua akan datang kesana,kecuali lay,dia akan ku kirimkan ke Gangwon ada pekerjaan untukmu di sana."lay pun menganggukan kepalanya

"Siap father apapun perintahmu!"

"Keluarlah dari ruangan ku,kecuali kau Luhan?"semua orang pun keluar dari ruang ngan sang Godfather.

"Father,tentang pria bernama shim Changmin itu.saya menemukanya fatherr dia tinggal bersama 1 keponakanya yg bernama Byun Baekhyun,kalau father berkenan saya akan datang ke rumahnya untuk menagih hutang dia miliki kepada father!"

"Tidak,undang dia kepelelangan itu ,suruh dia untuk datang menghadap ku di sana,?"Luhan pun mengangguk kan kepalanya dan berucap.

"Baik father,saya mohon ijin permisi."

"Hmm!"hanya deheman yg keluar dari mulut sang tuan.

Dilain tempat tepatnya di sebuah rumah kecil pemuda mungil itu sedang menangis sesegukan di dalam rumah,karena sang paman menamparnya.

"SIALANNN tidakk berguna kau,apa kau pikir uang ini cukup untuk ku hahhh?"dia berteriak keras di depan wajah pemuda Byun tersebut,di karena kan Baekhyun hanya membawa beberapa lembar uang saja.dan itu dalam jumlah yg sangat kecil mungkin itu hanya cukup untuk membeli 12 ramen saja.

"Hiks paman hiks-s ba-baekie sudah be-bekerja hiks ta-tapi baekkie hanya mendapat kan uang segitu, baekkie tidak memakai uang itu.bahkan baekkie tidak menggunKan nya sepeser pun hiks hikss."ucap Baekhyun sambil menangis sesenggukan.

"Diamm kauu ,berani sekali kau menjawab bodoh.akan ku hajar kau?".Changmin pun dengan cepat mengambil sebuah tongkat kayu yg lumayan panjang lalu ia pukulkan ke punggung bahkan seluruh tubuh pemuda malang tersebut.

"Akhh hiks paman sakit hentikan hiks ah baekkie mohon pamann,ampunn anhk jangan pukul baekkie lagi hiks akhh sakit ah hiks.!"Baekhyun pun merintih kesakitan karna pukulan2tersebut.bahkan diabetsujud di kaki pamanya agar paman ya berhenti memukulinya,sampaiiiii

BRUKK~~
Pemuda mungil tersebut jatuh pingsan di lantai yg dingin,bahkan tubuh nya sudah terbiasa oleh memar-memar yg ada di punggung,lengan bahkan tubuhnya.

Lalu pria shim itu dengan teganya langsung pergi keluar,untuk pergi bersenang -senangg menggunakan uang tersebut di club' malam....






















Hahhhh gimanaa nihh sepi, votemen dong.biar gw semangatt😭😭.Jangann cuma jadi pembaca aja lo.lo pikirr bikin ginian mudahh HAHHHH😠.
Sorry gaes emosi author nya heheh😆😆.lanjotttttttt

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang