delapan belas

1.3K 56 3
                                    

"hallo nunna kau dimana,kenapa lama sekalii di sini panass tau"ucap seorang wanita cantik yg sedang menggerutu lewat ponselnya.

"Sebentar lagi nunna sampai kau tunggulah di sana Irene,kenapa kau sangat cerewet sekali nunna sedang di jalan di sini macett tau"balas seorang wanita dari telpon tersebut.

"YAK rose nunna kenapa kau jadi memarahiku?disini aku yg seharunya marah kepadamu menyebalkan"

PIPP~~

"Cih dasar nunna gila"Irene pun kembali menunggu di depan pagar sekolah nya.

(Disini gw jadiin Irene Ama rose itu Ade kakak ya)

Lima menit kemudian

"Hey cepatlah masuk"ucap rose dari dalam mobilnya.

"Cih dasar lamban"Irene pun masuk ke dalam mobil dengan mulut yg menggerutu kesal.

"Nunna kau mau kemana kenapa berdandan seperti itu?"tanya Irene heran melihat nunnany yg memakai riasan tebal dan baju yg sangAt sexy.

"Aku akan menemui kekasihku memangnya kenapa"jawab rose kesal

"Apa aku boleh ikut?aku sangat penasaran dengan wajah kekasih nunna "ucap Irene menatap kalanya dengan penuh harap.

"Hahh baiklah tapi kau harus mengganti baju mu terlebih dahulu,tidak mungkin kan kau memakai seragam sekolah mu itu"ucap rose dengan helaan nafas pasrah.

"Emm baiklah ,hmm bagaimana rupa kekasihmu itu nunna"tanya Irene penasaran.

"Wajahnya seperti dewa Yunani kau tau bahkan melebihi,wajahnya sangattt tampan,hidung mancung,bibir plum yg sangat sexy dan tubuh nya yg  tinggi semampai,hahh dia begitu sempurna dan jangan lupakan dia itu sangat kaya raya."ucap rose dengan senanggg

"Cihh,aku tidak percaya"ucap Irene dengan smirk di bibir kecilnya.

"Lihat saja nanti"ucap rose tidak ingin kalah dari sang adik.











"Luhanie Hyung lihatlah ikan nya memakan makanan yg baekkie berikan"ucap namja mungil itu senang.

"Wahh benar kah,itu bagus baekkie agar ikan nya tumbuh besar dan sehat"ujar Luhan kepada Baekhyun.

"Emm,Luhan Hyung kyungie Hyung mana?"tanya Baekhyun bingung karna tidak melihat kyungsoo sore hari ini.

"Kyungsoo sedang pergi bersama kai Hyung,mungkin sebentar lagi mereka kembali"jelas Luhan kepada Baekhyun.

"Ouhh "ucap Baekhyun menganggukan kepala nya tanda mengerti.

"Emm baekkie Hyung ingin membicarakan sesuatu kepada mu?"ucap Luhan gugup

"Apa Hyung memangnya Luhan Hyung ingin membicarakan apa Sama baekkie?"ucap Baekhyun langsung duduk menghadap Luhan.

"Ka-kau tau sekarang di dalam perutmu ada baby aegi"ucap Luhan khawatir dengan reaksi Baekhyun.

"Ma-maksud Hyung apa baby siapa baekkie tidak mengerti "ucap Baekhyun tidak paham maksud luhan.luhan pun menghela nafas lalu mulai menjelaskan apa yg sedang terjadi kepada namja mungil itu.

"Kau sedang mengandung Baek,di dalam perut mu ada baby dan usianya sudah 3 Minggu . Hyung tau pasti kau heran tapi ini adalah karunia dari Tuhan,dokter Lee bilang baekkie adalah seorang namja Carrier Baekhyunie memiliki rahim seperti milik wanita,dan sekarang Baekhyunie sedang mengandung seorang baby "ucap Luhan panjang lebar menjelaskan kepada Baekhyun yg hanya terdiam.

"Ma-maksud Hyung baekkie ti-tidak hiks ti-tidak mungkin hiks hiks ke-kenapa hikss hyungg hikss ba-baekie hikss kenapa hidup baekkie seperti ini hikss"tangis Baekhyun pun pecah bahkan dia meremas perutnya sendiri.

"Ssttt baekk tidak jangan melakukan itu kasian baby nya nanti kesakitan hiks hentikan Baek,Hyung tau kau pasti kecewa tapi ingat itu bukanlah suatu kesialan Baek ini adalah anugrah dari tuhan.kau harus tabah dan bersyukur karna kau adalah seorang Carrier itu berarti Tuhan sangat memercaimu untuk kau memiliki seorang baby,jadi ingat hmm kau tidak sendri ada kyungsoo Hyung dan Luhan Hyung disini"ucap Luhan sambil memeluk erat tubuh mungil yg bergetar itu.

"Hyung apa nanti perut baekkie akan besar seperti perut eomma "tanya Baekhyun kepada Luhan dan Luhan pun hanya mengerjap -ngerjapkan matanya bingung dengan penuturan Baekhyun,padahal Luhan ingat tadi namja mungil ini menangis tersedu-sedu tapi sekarang dia menatap nya dengan kerjaan polos seperti anak berusia 5 tahun.

"I-iya na-nanti perut baekkie akan besar seperti eomma nya baekkie "dan reaksi Baekhyun pun diluar dugaan .

"Uwahhh Daebak benarkah hyungg,wahh nanti baekkie akan seperti eomma hihihi perut baekkie akan seperti balon yeyyyy"ucap nya dengan melompat-lompat semangat.dan Luhan pun serasa ingin pingsan melihat nya.

"Ada apa dengan namja mungil ini,a-apa dia tidak mengerti maksud yg aku jelaskan.ya tuhann aku lupa yg aku ajak bicara ini anak usia 16 tahun tetapi pola pikirnya seperti usia 5 tahun hahhhhh"ucap Luhan dalam hati,tetapi dia bersyukur karna Baekhyun tidak apa-apa setelah mendengar penjelasan ini dia pikir Baekhyun akan pingsan atau histeris ternyata itu hanya pikiranya saja.

"Hahh untunglah pola pikir mu seperti anak usia 5 tahun hahhh leganyaaa"gumam Luhan dan menghela nafas lega.

"Luhan Hyung tapi perut baekkie tidak besar Hyung"ucapnya dengan meraba-raba perut datar putih mulusnya.

"Aigoo kenapa kau ini menggemaskan sekali Baek,hahh perut mu akan terlihat besar kalau sudah berusia 5 atau 6 bulan"jelas Luhan terhadap namja mungil di hadapanya ini.

"Ouhh begitu,apa dengan baekkie banyak makan baby nya akan cepat besar Hyung"ujar Baek Hyun kepada Luhan,dan Luhan pun memiliki sebuah ide cemerlang di otak nya.

"Iya baekk,jadi mulai sekarang baekkie harus makan makanan yg banyak dan bergizi,dan nanti Luhan Hyung akan membelikan susu kehamilan untuk baekkie dan aegi arraso"ucap Luhan semangat.

"Nee baekkie akan makan banyak dan minum susu setiap hari"ucapnya dengan nada yg sangat imut.

"Hmm kalo begitu sekarang baekkie mandi dulu ne,nanti Hyung akan membeli susu hamil buat baekkie ne"Baekhyun pun menggaguk kan kepalanya semangattt

"Neee~~~"ucap nya lalu bergegas pergi ke dalam kamarnya untuk membersihkan tubuh mungilnya dengan mandi busa.





















🍌🍓
Nikmatin aja karena gw kaga mau ini cerita cepat berakhirrr,dan tolong hargai tulisan gw karna ini pemikiran gw sendiri.......

SeeU~~~

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang