enamm

2.1K 67 1
                                    

Suara kicauan burung di pagi hari mulai bersautan,membangunkan sesosok namja mungil yg sedang terlelap.perlahan mata sipit itu mulai mengerjap -ngerjap menyesuaikan cahaya masuk ke retina mata indah nya.

"Enghh akh sa-sakithh,shh hiks eomma appa tubuh baekkie sakit semua hikss,pa-paman shim sangat jahatt hiks ke-kenapa paman memukul baekkie hikss?"pemuda Byun tersebut bangun dari acara berbaring ya di dengan perlahan karena menahan sakit di seluruh badan nya .

"Ini jam berapa baekkie harus mengantarkan susu-susu dulu ke pelanggan,ya tuhan kuatkanlah badan baekkie shh hahh harus bisa baekkie pasti bisa .ada tuhan eomma dan appa yg melindungi baekkie 🙂!"

Skipppp di sekolahnya baby Baek🍓..

Namja mungil telah sampai sekolahnya untuk belajar,tadi dia berpikir tidak akan berangkat sekolah di karnakan seluruh tubuhnya sangat sakitt bahkan wajah nya pun terlihat sangat pucatt pasi.dan terdengar lah bisik"di sekitar koridor sekolah pada saat pemuda Byun itu melewatinya.

"Lihatlah si bodoh itu wajahnya bapak belur cih dasar bodoh hahahhh"

"Ada apa dengan tubunya kenapa penuh dengan memar ,kasihan sekali hidupnya"

"Bocah bodoh itu memang pantas mendapatkan hal seperti itu,mungkin dia di hajar oleh paman nya sendiri hahahh"

Pemuda mungil itu hanya bisa menundukan kepalanya karna merasa hatinya sakit mendengar cacian,hinaan,dan makian dari seluruh siswa/i yg membencinya bahkan dia pun selalu menanyakan apa salahnya kepada Tuhan"hiks tuhan sebenarnya apa salah ku,apa salah kalau baekkie ini anak miskin,apa salah jika baekkie anak beasiswa,dan apa salah jika baekkie sekolah di sini ya tuhan. Hikss mengapa mereka semua membenci baekkie 😭"

Baekhyun POV
Aku terus menundukan kepala ku kebawah aku tidak berani untuk menatap mereka semua, baekkie takutt sangat takut dengan tatapan yg seolah-olah sangat jijik kepada baekkie.

"Lihatlah Seul jalang kecil kita sudah tiba~hahahh,apa yg harus kita lakukan dengan nya ya hmmmm?"Irene sambil memegang dagunya seolah sedang berpikir.

"Hey pria kecil apa kau baik-baik saja hmm,ada apa dengan mu hari ini.kenapa wajah mu seperti itu apa perlu seulgi Noona memanggilkan dokter hmm hahahhhhhh!!!"seulgi tertawa dengan sangat keras,oh bukan hanya seulgi saja yg tertawa melainkan seluruh siswa yg ada di kelas itu pun tertawa semuanya.

"Hiks hiks "eomma appa hikss dada Baekkie sakitt hikss kenapa mereka semua seperti itu hikss"

BTW yg digaris miring itu suara hati ya gaesss ok lanjotttt....

Bell sekolah pun berbunyi menandakan kelas akan segera di mulaiii....

MANSION PARK..
Seorang pria sedang melakukan olahraga paginya di halaman taman pribadi di mansion mewahnya.

Kira"ginilah bentuk taman mewahnya..

"Father tuan Choi ingin menemui anda,dia ingin mengajak anda makan siang father?"Sehun pun datang menemui sang father untuk memberitahukan itu.

"Jam8 di restauranxxx!"jawab sang fatherr singkat padat and jelas.sehun pun mengangguk paham.

"Baik father,saya undur diri"

Dilihat dua namja mungil bermata owl dan bermata rusa mereka sedang berada di dapur.

"Kyung ayolahhh sekaliiii~saja ya ya ya mau ya ayolahhhhhh?"namja bermata bulat hanya menatap datar kepada nya.

"Tidak"Luhan pun tidak menyerah akan itu.

"Satu kali ini saja kyungg aku mohonnn"pinta Luhan dengan memasang wajah sangat membelah agarr sahabatnya ini luluh.

"Hahhh baiklahh hanya untuk kali ini saja Luhan,pergi lah jangan menngaguku aku sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk father "Luhan pun bersorak kegirangan akan hal itu.

"Yeayyyyy kau memang yg terbaik kyunggg"Rusa cina itupun segera pergi dari area dapurr.

Skipp meja makann..

Suasana begitu hening hanya terdengar suara dentingan alat makan,dan nafas kegugupan mereka semua.

"Father shim Changmin bilang dia akan pergi ke pelelangan itu bersama membawa keponakan nya fatherr"kai bertanya setelah acara sarapan selesai.

"Untuk apa pria sialan itu membawa serta dia?"Chanyeol bertanya

"Mungkin dia ingin menyerahnya sebagai jaminan untuk hutang-hutangnya fatherr.karna pria shim itu tidak peduli terhadap keponakannya sendiri.

"Hmm aku tidak peduli dia akan memberikan apa itu,yg terpenting itu sangat menarik di mataku!"Chanyeol bersmirk dengan wajah yg menKutkan .semua orang di sana bergidik ngeri melihatnya.

"Siapkan mobilku,kai Sehun kalian ikut dengan ku menemui bedebah Choi itu.?"duo nyinyan itu menganggukan kepala secara bersamaan.

"Laksankan father"























Begimana lanjottt kaga nihhh😌 votemen Jan lupa🍌🍓

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang