Suasana di pagi hari ini terasa sangat aneh,anggota Phoenix lainya bahkan hanya duduk diam di meja makan mereka semua terlihat kebingungann
"Dimana father,apa dia belum keluar dari kamarnya?"ucap Luhan penuh tanda tanya.
"Ini sudah hampir jam 8 pagi,tapi kenapa father belum keluar kamar juga.kalau pun father tidak akan ikut sarapan pasti dia akan menghubungi kai bukankah seperti itu"ucap Sehun datar seperti biasanya.
"Aku akan mencoba untuk melihat ke kamar father"belum sempat kyungsoo beranjak dari duduk nya, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki tegas dari arah tangga.
"Fa-fatherr apa ada masalah"tanya kai langsung berdiri dan memberi hormat kepada sang tuan.
"Tidak"ucap Chanyeol singkat padat dan jelas
"Fa-fatherr di-dimana tuan muda apa dia baik-baik,?apa demamnya sudah turun"tanya kyungsoo yg penasaran dengan keadaan namja mungil itu.
"Hmm"hanya deheman yg keluar dari mulut sang father
"Pelayannn"panggil Chanyeol kepada salah satu maid disana
"Bawakan sarapan ke dalam kamarku"titah Chanyeol mutlak
"Dan kau kyungsoo berikan obat kepadanya,lalu yg lainya ikut dengan ku ke perusahaan "setelah mengatakan itu Chanyeol pun beranjak pergi dari sana bersam anak buah yg mengikuti di belakang nya.
Tok tok CKLEKKK ~~~
"Baekkie ini aku"ucap kyungsoo sambil memegang dahi Baekhyun yg sudah tidak panas lagi.
"Hyung, kyungsoo Hyung hiks baekkie merindukan Hyung"ucap Baekhyun setelah membuka mata sipitnya lalu dia segera memeluk kyungsoo erat.
"Hyung juga merindukan mu,jadi jangan sakit lagi hmm.agar baekkie bisa keluar kamar dan bermain bersama Hyung lagi"ucap kyungsoo sambil mengelus rambut halus Baekhyun.
"Jangan pernah membuat father marah lagi hmm,agar dia tidak menghukum mu aarachi"Baekhyun pun menganggukan kepalanya tanda mengerti.
"Ba-baekie ti-tidak mau membuat tuan marah lagi Hyung hiks baekkie berjanji"namja mungil itu berucap sambil terisak.
"Ya sudah ayo ikut Hyung kebawah,kau pasti bosan berada di kamar terus"ajak kyungsoo pada Baekhyun,yg langsung di angguki dengan semangatt.
"Ayo Hyung, baekkie mau memakan cake strawberry buatan hyunggie lagi heheh"kikikan menggemaskan dari bibir tipis itu.
"Aigoo puppy imut ini sangat bersemangat ohh"ucap kyungsoo gemas.
Skipp dapurrr~~~
Terlihat kyungsoo sedang sibuk membuat pesanan Baekhyun yaitu cake strawberry kesukaannya,dan namja mungil itu hanya melihat kyungsoo sambil duduk diatas meja dengan mengayunkan kaki-kaki pendeknya itu.
"Hyung apa masih lama? baekkie sudah kelaparan "tanya Baekhyun dengan suara imutnya.
"Hahaha sabar baekkie sebentar lagi,apa cacing di dalam perutmu sudah berdemo hmm"ucap kyungsoo gemas.
"Hyung di perut baekkie tidak ada cacingg,cacing itu adanya di dalam tanah Hyung"ucap Baekhyun polos.kyungsoo pun terbahak setelah mendengar penuturan namja mungil itu.
"Hahhhh ada-ada saja Baek,hahh sudahlah ini makan dan habiskan hmm"ucap kyungsoo membawa sepiring cake strawberry yg lezatt.
"Uwahhh enak sekali Hyung"seru Baekhyun dengan semangat.
"Hmm kalau begitu habiskan Hyung akan pergi ke supermarket dulu baekkie menonton tv saja di ruang tv ne"Baekhyun pun langsung menggelengka kepalanya ribut
"Tidak, baekkie mau ikut hyungg boleh kan hyunggh"ucap namja mungil itu dengan memberika puppy eyes nya .
"Ti-tidak bisa Baek nanti FATHER akan marah,jdi sebaiknya baekkie menunggu Hyung saja ne"ucap kyungsoo sambil mengelus rambut halus itu sayang.
"Hiks ta-tapi hiks baekkie mau ikut Hyung"ucap Baekhyun menunjukan mata berkaca-kaca nya
"Sialan itu menggemaskan sekali"hahhh umpat kyungsoo dalam hati.
"Ishh ya sudah tapi kita harus cepat sebelum father kembali dari kantornya ne"Baekhyun pun langsung berbinar mendengar itu.
"Nee"mereka pun pergi untuk membeli perlengkapan bahan-bahan makanan.
Skipp supermarket ~~
Terlihat kyungsoo sedang fokus memilih bahan-bahan yg berkualitas bagus tetapi namja mungil itu sangat asik berlarian sambil memegang permen kapas rasa strawberry nya.
"Hyunggie lihat ada banyakk ramyeon di sana"ucap Baekhyun setelah melihat berbagai macam rasa ramyeon.
"Hyung lihat ada banyak permen di sana"ucapnya lagi setelah melihat tak yg berisikan banyak macam permenn.
"Uwahhh Hyung lihatt ada buahh strawberry yg sangat banyakk,hyungg baekkie mau itu hyungg.kyunggie hyungg lihatt strawberry nya banyakk hiks baekkie belum pernah melihat strawberry sebanyak ini uwahhh hebattt"ucapnya berbinar melihat tumpukan buah strawberry yg sangat segar.
"Baekkie sabar hmm,Hyung sedang memilih bahan-bahan yg bagus.nanti Hyung janji akan membelikan mu banyak strawberry segar itu."pancaran binar di mata namja mungil itu sangat kentara betapa senangnya dia hari ini.
"Jinja yeyyyy baekkie menyanyangi kyungsoo hyungghggg"ucap nya riangg.
Annyeong,gimana Jan lupa votemen...
🍌🍓~~