39

1K 53 0
                                    

Chanyeol memasuki ruangan VVIP tempat di mana namja mungil nya itu berada,terlihat seorang namja mungil yg terbaring lemah dengan berbagai macam alat penunjang hidup di tubuhnya.

Chanyeol memasuki ruangan VVIP tempat di mana namja mungil nya itu berada,terlihat seorang namja mungil yg terbaring lemah dengan berbagai macam alat penunjang hidup di tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr.pinterest
Anggap aja alat nya banyak bangett ya😭.

Chanyeol berjalan mendekati namja puppy mungilnya itu lalu dia memegang tangan pucat dari Baekhyun lalu mengelus nya sayang.
Matanya berkaca-kaca melihat miliknya yg senantiasa menutup mata indahnya itu.

"Baby...apa kau ingin menghukum ku,kenapa kau melakukan ini kepada ku hmm"tanya nya meski tidak mendapat respon apapun dari baekhyun.hanya terdengar suara elektrokardiogram yg terdengar di ruangan itu.

"Hey kau tau.kaumelahirkan dua bayi laki-laki,baby twins ternyata namja.aku tidak menyala itu kau juga pasti terkejut ini kejutan dari Tuhan kau tau"ucapnya.lalu Chanyeol mengecup dahi namja mungil itu dengan lelehan air mata kesedihannya.

"Aku telah bersumpah tidak akan melihat wajah baby twins sebelum kau yg melihatnya lebih dulu sweetheart,jadi tolong bangunlah bangunlahh aku mohonnn buka matamu hiks"tangis Chanyeol pun pecah, Chanyeol tidak pernah menangis bahkan ketika kedua orangtuanya di habisi di depan mata kepalanya sendiri.

Tetapi untuk namja mungilnya dia membuang segala keangkuhannya dan menangis tersedu-sedu di samping namja mungil nya itu.


"Kyung kau tau aku merasa bersalah hikss ini semua karena ku yg lalai dalam menjaga Baekhyun hikss kalau saja aku tidak ikut bertarung dan tetap di samping Baekhyun ini semua tidak akan terjadi hiks"Isak Luhan di dekapan kyungsoo.

Mereka sedang berada di ruangan si kembar,baby twins di tempatkan di ruangan VVIP untuk perawatan nya karna kedua bayi mungil itu juga mendapat beberapa lebam dari hasil kedua jalang sialann itu.

"Lihatlah baby twins dia belum melihat mommy dan daddy nya hiks seharusnya sekarang mereka ada di dekapan Baekhyunie dan fatherr hiks hiks"Isak Luhan dan kyungsoo hanya mengelus punggung bergetar itu dengan air mata yg mengalir dari mata bulatnya.

"Sudah lu ini semua sudah takdir kita tidak bisa menyalahkan apa yg sudah terjadi, sekarang kita hanya perlu mendoakan Baekhyunie agar dia cepat sadar dari komanya."ucap kyungsoo dengan pandangan melihat kearah dia bayi yg menggeliat di atas tempat tidurnya,bibir kedua bayi itu membuka dan menutup seperti sedang ingin meminum susu.

"Lu lihatlah apa baby twins ingin menyusu,sepertinya mereka kehausan"ucap kyungsoo sedih.

Luhan pun bangkit dan memanggil dokter lay manangani bayi kembar itu.

"Lihatlah Gege mereka seperti ingin menyusu"ucap Luhan ke pada lay yg sudah datang ke sana.

"Yeah seharusnya mereka meminum asi Baekhyun,sebaiknya kita bawa baby twins ke ruangan Baekhyun untuk meminum ASI-nya.

Saran lay yg segera di angguki oleh mereka berdua.

"Tapi father,dia sudah bersumpah tidak akan melihat kedua putranya sebelum Baekhyun yg melihatnya pertama kali."ucap kyungsoo

"Kita beritahu saja father tentang ini ,agar father tidak melihat baby twins nya."ucap lay lalu mereka pun keluar dari sana dengan mendorong boks yg berisi kedua bayi mungil itu.

Tok tok CKLEKKK...

Chanyeol terlihat sudah berdiri menghadap jendela besar ruanga. Itu.sebelum nya Luhan sudah memberi tahu Chanyeol lewat ponsel.

"Father kami meminta izin untuk baby twins menyusu kepada Baekhyun"ucap lay dengan hati hati

"Hmm lakukan,jangan sampai kedua putra ku kelaparan karna masalah ini"ucapnya dengan datar dengan memunggungi mereka.

Lay pun membuka kancing baju rumah sakit Baekhyun hanya di bagian dada nya saja ,lalu dia pun mengambil satu bayi terlebih dahulu dan menempelkan nya di puting merah muda namja mungil itu.

Bayi itu pun langsung menghisap asi yg keluar dari puting itu dengan kuat
Tidak lama kemudian bayi itu terlelap dan melepaskan puting sang mommy.lay pun menyimpan bayi itu ke dalam boks dan mengambil satu bayi lagi lalu melakukan hal yg sam di puting sebelahnya.

Kedua bayi kembar itu pun sudah selesai di susui oleh mommy nya dan mereka terlelap dengan perut yg kenyang,Luhan kyungsoo pun membawa baby twins itu untuk di kembalikan keruangan nya .

"Father saya sudah selesai"ucap lay lalu Chanyeol membalikan badanya dan berjalan menghampiri Baekhyun lalu mulai duduk di sampingnya kembali .

"Hmm keluarlah"titahnya dan lay pun menuruti perintah sang atasan.

"Lihatlah baby twins meminum asi mu sangat rakus,mungkin mereka sangat kelaparan baby"ucap Chanyeol dengan mengecup tangan pucat itu.

"Kapan kau akan membuka matamu dan menyaksikan kedua putra kita menyusu di dadamu hmm"ucapnya semakin lirih.

Tidak lama pun Chanyeol tertidur lelap di samping ranjang namja mungilnya dengan posisi membungkuk duduk di sebuah kursi.






"Kai kau sudah menyuriluh jaehyun untuk melacak nya "ucap Sehun di dalam mobil.

"Hhmm sebentar lagi kita akan mendapatkan kedua yeoja sialan itu"ucap kai berapi-api.

Mereka sedang mencari di dua jalang itu dengan bantuan jaehyun dari kelompok IT phoenix.tidak lama pun kai menerima notifikasi dari jaehyun yg mengirimkan lokasi kedua jalang itu berada.

"Yeahh ayo kita berburuu sehunaa"ucapnya dengan smirk yg menakutkan.

Mobil yg kendarai Sehun pun pergi dari sana untuk menangkap dua bedebah yg sudah mencelakai kesayangan sang father.






















Kesian Baby twins nya blom dikasih nama hiks hikss 😭...

Ya pasti kalian tau lah namanya siapa wkwkwk...

Votemen seeU~~~

🍌🍓

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang