43

1K 49 6
                                    

Tidak terasa sudah 4bulan berlalu,keadaan di mansion Chanyeol jauh lebih hangat karna kehadiran 3 malaikat nya, Chanyeol sangat bersyukur dia tidak pernah menyangka orang kejam seperti dirinya di berikan kehidupan yg sangat sempurna oleh tuhan.

Chanyeol masih tidak percaya kalau dia sudah menjadi seorang Daddy dari dua putra yg sangat menggemaskan.terlebih lagi dia memiliki Baekhyun di dalam kehidupan nya.

Seperti saat ini double J sedang terlelap dalam tidurnya karna jam sudah menunjukan pukul tengah malam.tetapi suara desahan yg terdengar di dalam walk in closet tidak menggangu tidur lelap dua bayi mungil itu.

"Nyahhh ahhh ahh yeolliehh eummh shhh ahhh AHHHhh"Baekhyun mendesah ketar pada saat dia mendapatkan pelepasan untuk keempat kalinya.

Chanyeol pun mengangkat tubuh mungil itu tanpa melepaskan kejantanan besar nya.lalu membawa Baekhyun kearah meja yg terdapat koleksi jam mewah miliknya.chanyeol menghentakan penisnya dengan Baekhyun yg berdiri membelakangi tubuhnya.

"Ahh ahha terlaluhh dalammhhh yeolliehhh ahhh eungghh shhh hahhh hahh eumhhh cpkhh cphkk aahhhh"

CROT crot ~~

Sperma Baekhyun keluar mengotori meja antik dan mewah milik Chanyeol, Chanyeol pun mengangkat Baekhyun ala koala dan menggenjot nya dengan sangat cepat dan dalam.

"Ahh ahh nyahhh ahhh eumhhh hikss ahhh su-sudahh hh ahh berhentihh eunghhhb ahhh AHHHhh ~"Chanyeol tidak berhenti dan terus mengejar kenikmatannya yg sebentar lagi akan keluar .

Penis besar Chanyeol mulai menggembung siap untuk melepas kan jutaan benis super nya kedalam rahim sang namja mungil yg sudah lemas tetapi tidak berhenti untuk mendesah dengan mulut menganga keenakan.

"Ahhh ahhh eungghh mauhh ahh pipishh shhh eumhhhh AHHHhh"

"Bersamahh ouhhh shhh akuhh sayanghh babyhhh ahh AHHHhh"

CROT crottttt crot~~

Mereka klimaks secara bersamaan, sperma Baekhyun mengotori perut berotot Chanyeol dan cairan sperma Chanyeol dia masukan kedalam rahim hangat pria mungilnya.

Baekhyun terkulai lemas di dalam gendonga koala Chanyeol dengan penis besar milik Chanyeol yg masih menancap di dalam lubang sempit nya.

Chanyeol pun membawa Baekhyun keatas ranjang lalu membaringkan tubuh lemas itu dan melepaskan penis besar panjang nya dari lubang pink itu.

Ploop~~

"Shhh eummh"lenguh Baekhyun ketika penis besar itu di cabut dari lubang nya.

Cairan Chanyeol sangat penuh di lubang mengkerut nya.

Chanyeol pun melap lubang basah itu dan mengoleskan salep agar besok pagi lubang Baekhyun tidak terlalu sakit.

"Tidurlah kau sangat lelah hmm"ucap Chanyeol tetapi tidak di balas oleh namja mungil itu karna dia terlalu lelah bahkan untuk membuka kedua mata saja berat rasanya.

"Good night baby boy"

Cupp~~

Chanyeol pun melihat kedua bayinya yg masih lelap dalam mimpi indahnya, bibir plum nya mengecup masing-masing pipi gembil milik putranya itu.lalu dia berucap

"Terima kasih karna kalian tidak menggangu daddy dalam menikmati mommy mu itu baby twins"setelah dia mengucapkan itu dia pun pergi keluar kamar dengan menggunakan bathtub hitam nya.




Seperti biasa setelah menikmati sesi bercinta nya Chanyeol akan meminum minuman alkohol nya dan menyesap cerutu mahal yg dia punya.

Asap terlihat mengepul di dalam ruangan kerja nya dia merasakan setiap cairan pahit itu mengaliri tenggorokan dengan rasa nikmat yg tiada Tara.

Tok tok CKLEKKK..

Terlihat kai dan Sehun memasuki ruangan sang father dan duduk di sofa yg ada di ruangan itu.

"Apa ada masalah"tanya Chanyeol yg melihat dua kopi susu itu ada di hadapannya.

"Father aku tidak bisa tidur jadi aku ingin ke mari menyicipi anggur itu"ucap kai

"Kau"tanya Chanyeol kepada Sehun yg hanya diam

"Aku pun sama"jawab nya,lalu bangkit dari duduknya dan meminta izin untuk menuangkan anggur ke dalam gelas yg sudah tersedia.

Kai dan Sehun tinggal lama sekali dengan Chanyeol,mereka tumbuh sedari kecil bersama.dulu orangtua Chanyeol membawa kai dan Sehun dari sebuah panti asuhan.untuk mereka angkat menjadi penjaga Chanyeol atau teman.

Pada saat itu Chanyeol sudah berusia 12 tahun sedangkan Sehun dan kai baru berusia 10 tahun.sebelum Chanyeol memimpin mafia Phoenix ayahnya lah yg terlebih dahulu dan menurunkan nya kepada Chanyeol.

Dari dulu Chanyeol memangg tidak pernah bicara dia hanya akan bicara pada saat dia menginginkan sesuatu.sehun dan kai selalu ada untuknya mereka selalu ada di samping nya.

Chanyeol memang orang yg sangat kejam,bengis,bahkan auranya sangat mengintimidasi,tetapi kepada Sehun dan kai dia sudah menganggap mereka berdua seperti adik nya sendiri walaupun sikap nya sangat dingin dan datar.




Mereka pun menghabiskan waktu di dalam ruangan itu sampai anggur yg ada di botol itu habis,setelah itu Chanyeol meninggalkan mereka berdua yg sudah tidak sadarkan diri karena mabuk.

Chanyeol kembali memasuki kamarnya dan membaringkan tubuhnya di samping namja mungil itu dengan mendekap erat tubuh namja puppy nya erat.lalu menutup mata untuk menyambut hari esok dengan indah.





















Votemen janlupa see U~~~

🍌🍓

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang