"suara kicauan burung membangunkan sesosok pria bertubuh mungil,dia menggeliat tak nyaman karna rasa sakit di seluruh tubuhnya.
"Eunghh shh, sa-sakithh hiks hiks"tangisan nya pecah karna teringat akan kejadian yg sangat menakutkan semalam bahkan. Dia terus menjabak rambut nya sendiri.
"Kenapa hiks ke-kenapa ini semua terjadi hiks hiks ba-baekie lelah Tuhan baekkie lehan , baekkie tidak mau hiks eomma appa baekkie ingin bersama kalian hiks hiks "Baekhyun pun turun dari atas ranjang nya dengan keadaan yg sangat lemas dia pun pergi memakai bajunya kembali lalu berjalan ke kamar mandi dengan tatapan kosong.dia pun masuk ke dalam bathtub lalu menyalakan air namja mungil itu memejamkan mata bahkan tubuhnya sudah tenggelam dan di penuhi air dalam bathtub tersebut.
"Selamat tinggal, eomma appa baekkie akan menyusul kaliann "air semakin banyak masuk ke dalam paru-paru nya bahkan kulinya sudah sangat pucat."Antarkan sarapan ke kamarku,dan suruh dia sarapan"titah Chanyeol kepada salah satu maid disana.chanyeol dan yg lainya sedang sarapan pagi di meja makan kecuali bocal mungil itu tidak ikut .mungkin karena chanyeolll tahu kalau namja mungil itu sangat kelelahan .
Tok tok~CKLEKkk...
"Tuan muda?tuan saya membawakan sarapan untuk anda"dimana dia di atas ranjang tidak ada.
"Tuan muda,tuan ya tuhan air kenapa bisa ada air apa tuan muda lupa mematikan air nya"maid itu pun masuk kedalam kamar mandi yg tak dikunci untuk mematikan air tersebut.tiba-tiba
"AHHHhh tuan muda,TOLONGG to-tolong hiks tu-tuannnnn"maid itu pun langsung berlari keluar untuk meminta. Bantuan sang tuan besar.
"Hiks tuan besar hiks to-tolong hiks tu-tuannnnn muda di-dia hiks dia hiks tolonghh dia bunuh diri"
DEGG
"Apa maksudmu sialan"ucap Chanyeol langsung berlari keatas ke dalam kamarnya,dan dia sangat terkejut melihat kondisi Baekhyun seperti mayat,dia pun mengakat Baekhyun dari dalam bathtub dan membaringkan nya di atas tempat tidur.dia langsung menyuruh kai menghubungi dokter untuk kemari.
Kepanikan terjadi Chanyeol melakukan cvr kepada Baekhyun,dia terus menekan-nekan dada namja mungil tersebut dan memberikan nya napas buatan,tidak lama kemudian dokter keluarga park datang serta membawa peralatan lengkap .
Cklekkk.....
"Bagaimana"ucap Chanyeol dengan cepat."Syukurlah dia selamat,tetapi kondisinya masih kritis tuan besar,saya akan terus memantaunya,kalau terlambat sedikit saja mungkin dia tidak akan se-"
"Berani berbicara lagi akan kuhabisi kau Lee"ancam chanyeol.dia pun masuk ke dalam kamarnya untuk melihat keadaan mainan barunya itu.
"Akuh se-selamattt huhh"ucap dokterr Lee dengan bercucuran keringat.
Terlihat namja mungil tersebut sedang memejamkan mata sipit indahnya,bahkan wajah nya sangat pucatt.
"Kau mencoba mengakhiri ini dengan ingin bunuh diri Byun,mencoba melarikan diri dari seorang PARK CHANYEOL dengan jalan pintas seperti ini hahaha.tidak akan aku biarkan itu terjadi ingat ini kau adalah milikku ragamu,jiwamu ,bahkan nyawamu ada di tanganku tuhan sekalipun tidak akan pernah bisa mengambil mu dariku ingat itu BYUN."setelah mengucapkan kalimat dingin dan kejam Chanyeol pun keluar dari ruangan itu.
"Kyungsoo,Luhan jaga dia awasi dia,kalau anjing kecil itu sudah sadar beritahukan kepadaku,mengerti hmm"Chanyeol mutlak
"Me-mengerti fa-fatherr"ucap mereka serentak.
See u~~~~~