enam1

672 30 3
                                    

Keesokan harinya semua orang telah berada di meja makan untuk sarapan termasuk wanita itu dan yg paling membuat kyunglu geram wanita itu dengan seenaknya duduk di tempat Baekhyun,jadi terpaksa namja puppy itu duduk di dekat kursi Sehun.

"Mommy kenapa duduk dicini,Jes mau duduk dicana agar dekat Daddy"ucap jesper murung karna tempat duduk mommy nya di duduki oleh wanita asing itu.

Baekhyun pindah duduk otomatis double J pun pindah juga karna kursi khusus merekapun di pindahkan tanpa sepengetahuan nya,

Chanyeol pun datang lalu dahinya mengernyit melihat namja puppy nya dan kedua putranya duduk di ujung meja makan .

"Kenapa kalian pindahh"tanya nya datar.

"Chann kan memang seharusnya,aku yg ada di samping mu iyakan"seulgi berucap lalu menarik tangan Chanyeol agar pria itu duduk.

Jackson memang masih kecil tapi dia sudah mengerti kalau wanita itu bukan wanita baik',dia pun turun dari kursinya lalu berjalan kehadapan wanita itu dan berteriak marahh.

"DIAM kau dasarr penyihirrrr"ucapnya marahhh lalu pergi menggandeng tangan mommy nya dan jesper untuk pergi dari sana.

"Jackson hentikan"ucap Chanyeol dia berdiri dari duduknya

"Duduk kembali dan kita selesaikan sarapan ini park Jackson "ucapnya dengan penuh penekanan.

"Hyunggh"jesper berucap, Jackson pun kembali duduk bersama sang mommy lalu makan dengan tenang Karna perintah sang mommy.

"Mommy Jes mau itu mom"jesper menunjuk pancake strawberry yg terletak di dekat Chanyeol.

Baekhyun pun mengambilnya sendiri karena tidak mungkin dia menyuruh Luhan atau pun kyungsoo hyungg Baekhyun tidak mau mengganggu sarapan mereka.

Baekhyun berjalan lalu mengambil pancake itu tetapi tangan nya di cekal oleh CHANYEOL.

"Dimana cincin itu"tanya Chanyeol tidak melihat cincin mewah peberian nya di jari manis namja puppy nya.

Baekhyun tak menjawab dan melepaskan tangan kekar yg memegang tangan nya.

"Ini Jes,habiskan hmm"ucapnya lalu kembali memakan sarapannya dan meminum susu hamilnya.

Chanyeol marah melihat namja mungil itu tidak merespon ucapanya.



Siang ini Baekhyun dan kedua putranya sedang menikmati icecream kesukaan mereka, strawberry untuk Jes dan dirinya,pisang untuk Jackson.

Sesekali Jackson akan menyuapi adaiknya itu Karna Jes juga menyukai rasa pisang tetapi strawberry lebih mendominasi.

Sarua arah tangga seulgi melihat pemandangan yg membuat nya muak
Dia menghampiri Baekhyun dan kedua putranya.

"Hahhh lihatlahh namja rendahan ini sedang menikmati icecream bersama kedua putra payah nya,cihhh seenak nya saja sudah tinggal enak'disini tetapi malah bersantai santai.dasar tidak tau diri"ucapnya, Baekhyun pun hanya menundukan kepalanya tetapi berbeda dengan Jackson yg marahh dia mendorong wanita itu sehingga wanita itu jatuh tersungkur ,bertepatan dengan jatuhnya seulgi Chanyeol datang dari arah pintu mansion dan melihat perilaku kasar putranya itu.

"Park Jackson apa yg kau lakukannnn"teriak nya marah , Jackson terkejut mendengar suara keras daddy nya.

Baekhyun pun langsung menarik tangan Jackson.

"Hikss Chan hikss kenapa hikss putramu membenciku hikss padahal aku ingin meminta maaf atas kejadian tempo lalu hiks hikss"seulgi bersandiwara dan berhasil Chanyeol pun memarahi anak kurang ajar itu.

"Kenapa kau berbuatt kasar seperti itu Jack,apa Daddy mengajarkan mu hahhhhh"teriaknya,

"Yeollie di-dia bohonggg di-di_"

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang