3puluhhh

1.2K 47 2
                                    

"selamat malam aegi eh maksudnya baby twins hehehe"ucap namja mungil itu yg sudah siap akan tidur lelap.

"Apa kau sudah meminum susu mu Byun"tanya Chanyeol ikut merebahkan tubuhnya di samping tubuh mungil itu.

"Sudah tua. Tadi Luhan Hyung yg membuatnya heheh"jawabnya sambil terkekeh riang.

"Hmm"gumam Chanyeol lalu menyingkap piyama yg Baekhyun kenakan,untuk memberikan ucapan selamat malam kepada kedua calon buah hatinya itu.(btw usia kandungan mommy Baek dah 6bulN yaa)..

(btw usia kandungan mommy Baek dah 6bulN yaa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr.pinterest
"Selamat malam baby semoga kalian mimpi indah hmmm"ucapnya lalu mengecup perut itu lama dan tidak lupa mengecup bibir mungil itu sekilas.

"Tidurlah" ucapnya lalu mulai mendekap tubuh Baekhyun erat.

"Se-selamattt malam tu-tuan"ucap Baekhyun lirih lalu mulai menutup mata untuk mengarungi mimpi indahnya

"Selamat malam baby boy"balas Chanyeol,tetapi Baekhyun tidak mendengar nya karna dah sudah terlelap dalam tidurnya.













Di sebuah ruangan dengan nuansa gold terdapat dua wanita cantik yg sedang menyesap anggur pahit namun membuat candu itu.

"Nunna lihatlah namja sialan itu kini hidup enak di rumah kekasih mu itu cihh"ucapnya dengan melempar kan foto-foto Baekhyun.

"Hmm biarkan saja Byun sialan itu menikmatinya Irene karna sebentar lagi hanya akan ada jeritan dan tangisan yg akan terjadi dalam hidupnya itu hahahahhh"tawa rose menggelegar dengan menatap foto Baekhyun yg sedang memegang perut buncitnya itu.

"Sebentar lagi sebentar lagi aku akan membalasnya lihat saja nanti"seringai mengerikan terlihat dari bibi sexy wanita cantik itu .























Hoammmm~~update malem-malem,ini semua demi kaliannn hihi dah ah w lelahh mo tidurr babayyyyy.jan lupa votemen....

SeeU~~~

🍌🍓

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang