tigatujuh

1.3K 66 1
                                    

Chanyeol mengajak namja mungil itu pergi untuk membeli baju-baju Baekhyun yg baru karna baju yg lama sudah sangat kecil di badanya yg membesar.(bukan berarti mommy gw gendut ya,hanya perutnya aja yg bulat besar).

Baekhyun terlihat sangat senang, Chanyeol menyuruh nya untuk memilih baju yg dia sukai, Baekhyun pun memilih sebuah kaos pink yg bergambar Pikachu kuning dia juga mengambil kaos biru terang yg bergambar strawberry dan dia juga mengambil 3 swetter rajut yg bermacam-macam warnanya.

Mereka pun pergi ke tempat pembayaran untuk membayar tagihannya.

Setelah membeli banyak baju, Chanyeol pun membeli perlengkapan baby twins mereka, Baekhyun tidak tahu harus membeli apa jadi Chanyeol lah yg memilih perlengkapan yg lengkap untuk Baby twins nya.

"Yeollie apa itu tidak terlalu banyak"ucap Baekhyun heran dengan perlengkapan bayinya yg sangat komplit dan bermacam-macam.

Chanyeol membeli stoler baby yg hangatnya selangit bukan hanya itu saja dia pun membeli baju,popok pokoknya semua lengkap tanpa ada kurang apapun.(holkay mah bebass😏)

"Memangnya kenapa ini demi kenyamanan Baby twins sweetheart"jelas Chanyeol lalu menggandeng tangan Baekhyun untuk pergi dari sana.

"Yeollie baekkie mau itu"tunjuk namja mungil itu ke toko permen yg ada di depan

"Hmm ayo"ucap Chanyeol lalu memasuki toko permen luas itu dan membuat mata sipit itu berbinar-binar melihat ada banyak macam-macam permen di dalamnya.

"Uwahhhh Daebak yeollie ini surgaaa heheh"kekehnya lucu,lalu Baekhyun pun mengambil permen lollipop besar dan permen asam karna dia menginginkan nya.

Setelah selesai mereka pun berniat pulang ke mansion karna hari sudah semakin gelap.

"Yeollie bagaimana cara membawa barang-barang yg sudah yeollie beli"ucapnya polos, Baekhyun pikir bagaimana cara membawa perlengkapan bayi mereka yg sangat banyak,bahkan membawanya harus memakai mobil barang.

"Tidak usah memikirkan nya hmm, nanti mereka akan mengantarkannya"jelas Chanyeol lalu mengecup bibir tipis itu sekilas.
Tidak mereka sadari sedari awal mereka pergi 4 mata tajam menatap mereka dari kejauhann.

"Aku sudah tidak sabar untuk melenyapkan kan Byun sialan itu"ucap rose dengan tangan mengepal erat.

"Yeahh sebentar lagi nunna,sebentar lagi dia akan lenyap dari dunia ini"balas Irene meremas sesuatu di tangan ramping nya.

Rose pun mengambil ponsel nya dan menghubungi seseorang di sana.

"Kerjakan sekarang juga,jangan sampai ada kesalahan ingat itu"ucapnya kepada seseorang di balik ponselnya.bibir sexy nya menyeringai dan menatap Irene.

"Bagaimana nunna apa sudah kau perintah kan"ucapnya penasaran.

"Yeahh mereka sudah bergerak lihat saja besokk hahahahhhh"tawa nya meledak di dalam mobil itu.

MANSION....

"Hoammmm yeollie apa sudah sampai"ucapnya ketika merasakan tangan kekar Chanyeol akan mengeluarkan nya smdari dalam mobil, Chanyeol pun mengangkat tubuh Baekhyun ke gendongan bridal style nyalalu memasuki mansion.

"Father semuanya baik'saja"ucap Sehun yg menyambut sang tuan di dalam bersama anggota Phoenix lainya.

"Hmm"ucapnya datar lalu melenggang pergi ke lantai atas untuk memasuki kamarnya dan membaringkan Baekhyun yg sudah tertidur pulas .

Chanyeol pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya yg lengket akan keringat.

Setelah membersihkan tubuh nya dia pun menghampiri Baekhyun dan mengecup bibir serta perut buncitnya yg besar itu lalu pergi keluar dari kamar itu untuk membicarakan sesuatu dengan anggota nya.

Di sebuah ruangan dengan nuansa abu-abu terlihat lah sekumpulan anggota Phoenix yg sedang mendengarkan apa yg atasannya ucapkan.

"Black dragon mereka kembali"ucapan itu membuat seluruh anggota Phoenix tercengang mendengar nya.

"Ma-maksud father dragon Lucas wong,i-itu tidak mungkin dia sudah tewas father"ucap kai kaget karna dia ingat betul bahwa dia dan Chanyeol lah yg .menghabisinya di malam itu.

Black dragon adalah kelompok mafia kedua terbesar setelah Phoenix dia adalah musuh bebuyutan Phoenix di dunia bawah maupun atas.pemimpin mereka yg bernama Lucas wong telah tiada karna Chanyeol sendiri lah yg menghabisinya.

Tetapi dengan mata kepala sendiri Chanyeol melihat Lucas wong itu telah kembali dan mengibarkan bendera perang untuknya.

Lucas ingin membalaskan semua dendam nya kepada Chanyeol,dia ingin Chanyeol menderita karna Chanyeol lah dia kehilangan semuanya.

"Father kita harus waspada Lucas wong dia bukan orang yg suka bermain-main father."ucap Luhan mengintruksi.

"Hmm apalagi sekarang ada Baekhyun disini,semua keamanan harus diperketat jangan sampai dia menggunakan Baekhyun sebagai senjata untuk mengalahkan ku"titah nya.

"Kyungsoo,Luhan, Taeyong kalian kutugaskan untuk selalu berada di sisi Baekhyun selagi aku tidak ada"titah Chanyeol kepada 3 namja mungil itu.

"Ne father "ucap mereka serentak.

"Jangan biarkan Baekhyun pergi keluar tanpa seizin ku,dan periksa semua orang yg ada di mansion ini kita tidak bisa mengira kalau ada penyusup di mansion ku"ucapnya datar,dan menatap kerah luar jendela besar.

"Kai Sehun kalian tau apa yg harus kalian lakukan hmm"ucapnya dingin dan di angguki oleh kedua kopi susu itu.

"Semua anggota Phoenix berhati hatilah,aku mengandalkan kalian semuaa"ucapnya lalu pergi dari ruangan bawah tanah itu.

Semua anggota Phoenix yg masih berada di ruangan itu pun terlihat sangat cemas tentang kembali nya. Black dragon.

"Hahh sebaiknya kita waspada jangan lengah father tidak mungkin salah dalam mengenali orang bukan"ucap yuta tenang.

"Hmm kau benar sebaiknya kita kembali kepekerjaan masing-masing ayo"ucap kai membubarkan pertemuan itu,anggota Phoenix yg lainya pun pergi untuk menyelesaikan pekerjaan mereka(btw anggota Phoenix nya banyakk ya cuma gw males aja nyebutin satu satu jadi hanya di sekitaran uco Luhan Ama kopi susu).




CKLEKKK....

Chanyeol memasuki kamar nya dan melihat namja mungil yg sangat lelap sekali dalam tidur nya.

"Aku akan selalu melindungi mu sweetheart,tidak ada satu pun yg bisa menyentuh atau melukai mu akan ku pastikan dia akan bertemu dengan ajalnya"ucapnya lalu melumat sebentar bibir ranum itu dan tidur lelap dengan memeluk namja puppy imut itu.


















Votemen janlupa ☺️

SeeU~~~

🍌🍓

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang