duaenam

1.2K 54 1
                                    

CKLEKKK...

Baekhyun pun masuk ke dalam kamarnya tetapi dia tidak melihat sang tuan didalam.

"Kemana tuan Park dia kan tadi masuk kedalam sini"Baekhyun pun merebahkan tubuh lelahnya tanpa membersihkan diri nya terlebih dahulu.

"Hahhh lelahnyaa baby aegi maafin baekkie yahh kalian pasti lelah juga kann hihi"ucapnya sambil mengelus-elus perut buncitnya.

Tidak lamapun Baekhyun terlelap memasuki alam mimpinya dan tanpa sadar Chanyeol pun memasuki kamar lalu menyingkap kaos putih Baekhyun dan mengusap perut itu dengan tatapan yg sulit di artikan.

"Kalian nyata,apa benar kalian hadir di dalam sini"gumamnya pelan dengan tangan masih mengelus perut itu sayang.

"Apa aku pantas mendapatkan semua kebahagiaan ini,apa aku pantas di sebut Daddy oleh kalian dan apa aku pantas menjadi seorang daddy untuk kalian berdua"ucapnya lagi dengan mata yg memerahh,baru kali ini Chanyeol memperlihatkan air mata nya yg tidak pernah keluarr itu.

CUPP~~

Dia mengecup perut buncit itu dengan kecupan hangatnya,lalu ikut membaringkan tubuhnya di samping tubuh mungil itu dan mendekapnya erat.













Pagi pun tiba dengan mentari yg sangat hangat menyinari bumi dan para makhluk nya,terlihat seorang namja mungil yg tidak bisa bergerak karena dia takut membangunkan sang tuan yg tengah mendekapnya eratt.

"Eummh bagaimana ini baekkie mau pipis hiks"gumamnya lirih tapi terdengar oleh CHANYEOL yg sudah bangun dari tidur nya,dia hanya berpura-pura menutup mata saja karna ingin terus mendekap namja munginya ini.

"Ya tuhan baekkie mau pipis hiks sudah tidak tahannnnn"gumam nya lagi . tiba-tiba Chanyeol melepaskan pelukannya. Dan pura-pura masih tertidur juga.

"Syukurlah"dia pun langsung turun dari atas ranjang dan segera meluncur ke dalam kamar mandi.

Senyum langka pun tercetak dari bibir plum itu lalu dia pun segera bangun dan pergi kearah balkon untuk menghirup udara segar di pagi hari.

CKLEKKK..

"Engg tuan kemana,tadi kan masih ada disana"tanyanya bingung,dan mata sipit nya pun melihat jendela balkon terbuka lalu segera melangkah kan kaki ramping nya kesana.

"Kau mencari ku"ucap tiba-tiba Chanyeol yg tahu kalau itu Baekhyun.

"Emm ti-tidak tu-tuan baekkie ha-hanya sedang emmm"ucapnya kehabisan akal.

"Ayo kita sarapan"ucap Chanyeol lalu menggandeng tangan Baekhyun dan

Cupp

Mengecup bibir tipis itu dengan rasa sayang.baekhyun pun merona di buat nya pipi gembilny memerah bahkan terlihat seperti tomat busuk eh maksudnya tomat matangg hehe.

"Ayo"ucap Chanyeol karna melihat Baekhyun yg mematung seperti batu.

"A-yoo tu-tuan"ujarnya lalu mereka keluar dari dalam kamar itu.














"Morninggg baby Soo bagaimana apa kau bermimpi indah tentang ku semalam hmmm"ucap kai tiba-tiba sambil memeluk pinggang kyungsoo tanpa tau sudah membuat namja owl itu memerah .

"SIALAN kau hitammmm lepaskann bodohhh nanti kalau ada yg melihat bagaimana hahhh"teriak nya lalu mencubit tangan kai keras.

"AKHH sakittt baby kenapa galakk sekaliii sihh kau ini seperti singa betina saja tapi aku tetap saja sukahhh"ucapnya dengan sedikit mencolek pipi kyungsoo lalu lari dari sana karna pasti kyungsoo akan memukulnya.

"Hitammm awas kauuu"ujar nya marahhh tetapi pipinya meronaaa

"Aduhh Kyung ada apa dengan mu kenapa terus berteriak hah,hitammm aku jadi terkejut mendengarnya"ucap Luhan yg memasuki dapur karena mendengar suara keributan sahabatnya itu.

"Diamlah"ucapnya lalu melanjutkan kan acara memasak sarapan lezat untuk mereka semuaa.


Suasana di meja makan seperti biasa nya hanya terdengar suara dentingan alat makan.

"Baekkie ini susu hamilmu minumlahh"ucap kyungsoo menyodorkan segelas susu hangat untuk namja mungil itu.

"Nee Hyung gomawoo"ucapnya lalu meminum susu hamil itu sampai habisss..

"Setelah sarapan kai Sehun datangalahh keruangan ku"titah Chanyeol kepada dua yinyan itu.

"Hmm baik father "ucap mereka serentak

Sarapan pun terjadi dengan khidmat,memang sangat sepi tetapi Baekhyun yg makan dengan suara kecapan dari mulutnya membuat suasana nampak berbedaaa.

"Hahh, baekkie kenyang "ucapnya lalu menatap Chanyeol dengan gugup.

"Emm tu-tuan a-apaa boleh baekkie menonton tv sekarang "ucapnya takut-takut.

"Hmm"gumam nya singkat dan Baekhyun pun segera turun dari kursinya dan pergi ke ruangan televisi untuk menonton kartun larva kesukaanya itu.





























Votemen 🍌🍓
SeeU~~~~~~

only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang