Sudah 2minggu Baekhyun tidak bertemu dengan Chanyeol, karena namja tampan itu melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri tepatnya ke Amerika.
"Baekkie sangat merindukan mu chanyeolie"gumamnya sembar menatap cincin mewah yg ada di jari manis nya,Yap sebelum Chanyeol pergi dia melakukan makan malam romantis hanya berdua dengan Baekhyun disana Chanyeol melamar namja mungilnya itu dengan penuh cinta Baekhyun sangat senang sekaligus terharu lalu dia pun menerima lamaran Chanyeol sambil menangis tersedu saat itu dia sangat bahagia sekali bahkan benar'bahagia.
CKLEKKK...
Kedua putranya masuk dan melihat mommy mereka sedang melamun di depan jendela besar kamarnya.
"Mommy"panggil double J bersamaan lalu mereka langsung memeluk sang mommy dan mengelus calon adik bayinya itu.usia kandungan Baekhyun sudah menginjak 6bulan.
"Mommy kenapa melamun apa mommy memikirkan daddy engg"tanya jesper karna melihat sang mommy begitu sedih.
"UMM mommy merindukan daddy Jack dan Jes juga pasti merindukan daddy kan"ucap Baekhyun lalu kedua putranya mengangguk.
"Ungg Jack sangat merindukan daddy,kapan Daddy pulang mom"tanya Jack
"Mommy tidak tau daddy mu tidak memberikan kabar Sama mommy, mommy juga sudah mengirim pesan tapi tidak dibalas"ucapnya sedih.
"Ishh awas caja kalau Daddy pulang Jes dan Hyung akan memalahi nya kalna cudah mengabaikan pecan Dali mommy iyakan hyungg"ucap Jes berapi-api.
"Ya benarr Jack juga nanti akan menghukum daddy"ucap nya dan Baekhyun tertawa melihat itu.
Amerika...
Terlihat sesosok namja tinggi nan gagah sedang berdiri di depan jendela mansion mewahnya,pikiranya sedang berkelana jauh entah kemana tiba-tiba ada sepasang tangan ramping yg memeluk tubuh kekar nya dari belakang.
"Honeyy kau sedang apa,kenapa melamun disini apa kau sedang memikirkan aku hmm,aku kan ada disini bersama mu"ucap seorang yeoja cantik dan sexy yg bergelayut manja di tubuh lelaki tinggi itu.
"Chan dari pada kau melamun disini lebih baik kita belanja hmm aku ingin jalan-jalan "ucap wanita cantik itu kepada pria yg ternyata adalah Chanyeol pemimpin mafia Phoenix
"As u wish baby"ucapnya lalu mereka pun pergi dari mansion mewah itu.
"Chan apa yg kau pikirkan,apa ada sesuatu yg mengganggu pikiranmu?"tanya seulgi karna melihat suaminya itu melamun terus.
Yap Chanyeol memang sudah menikah,dia menikah dengan seulgi pada saat usia nya 17tahun Karna orangtua nya dan orangtua seulgi adalah sahabat dari dulu.
Anggota Phoenix yg tau tentang pernikahan itu hanya kai dan Sehun saja.tapi satu hal yg harus kalian tau Chanyeol tidak mencintai seulgi dia hanya bertanggung jawab karna sebelum meninggal orangtua seulgi menitipkan seulgi kepdanya agar dia menjaga dan tidak menyakiti hati putri kesayangan nya.
Seulgi tinggal di mansion Chanyeol yg ada di Amerika,seulgi memilih tinggal dan tidak mau kembali kekorea karena dia tidak mau teringat kejadian yg mengerikan itu kedua orangtuanya dihabisi di depan mata kepalanya sendiri ,ayah dan ibunya dihabisi di mansion mewah yg mereka tempati pada saat itu Chanyeol datang dan melihat seulgi sudah tak sadarkan diri.orangatua seulgi dihabisi oleh musuh mereka sendiri.karna ayah seulgi juga adalah bagian dari kelompok mafia ayahnya ayah seulgi adalah tangan kanan ayahnya pada saat ayah nya masih memegang kepemimpinan Phoenix.
Chanyeol memang tidak mencintai seulgi tetapi dia menyayanginya karena mereka tumbuh bersama, Chanyeol tidak mungkin meninggalkan wanita itu karena dia sekarang sudah menjadi istrinya meskipun mereka tidak pernah melakukan hubungan intim layaknya suami istri.