patlimaa

994 46 1
                                    

Terlihat namja mungil yg sedang menggendong seorang bayi berumur 2tahun,dia sedang menenteng kantung belanjaan yg berisi makanan makanan yg manis kesukaannya.

Baekhyun siang ini pergi ke sebuah supermarket dengan membawa jesper di gendongannya,dia kesana tidak seorang diri melainkan dia ditemani oleh Luhan.

Baekhyun mengajak Luhan untuk pergi ke supermarket Karna makanan manis yg dia punya sudah habis jadi dia ingin membelinya untuk stok.

Biasanya itu akan di urus oleh para pelayan tapi Baekhyun ingin membelinya sendiri karna dia merasa bosan berada di mansion terus.

Baekhyun hanya membawa jesper karna Jackson sedang tidur lelap di temani kyungsoo Hyung.

"Nana Nana mom mom brusttst mom dad dadaddad"ocehan bahasa bayi terus keluar dari mulut kecil jesper dia sangat senang diajak jalan-jalan oleh sang mommy cantiknya.

"Jesper mau~,tetapi jesper belum bisa memakan ini.gigi jesper kan baru dua nanti susahh,emmm mommy akan membelikan baby jes biskuit strawberry saja oke"ucapnya lalu pergi ke sebuah rak yg berisikan berbagai macam biskuit.

Baekhyun pun sudah selesai dengan belanja cemilan kesukaanya,lalu dia pun menghampiri Luhan Hyung yg sedang memilih beberapa popok untuk double J.

"Hyungg apa sudah selesai?"tanya Baekhyun kepada Luhan.

"Emm sudah ayo kita membayar Baek"ucapnya lalu pergi ke arah kasir dan menyodorkan black card peberian Chanyeol.

Chanyeol memberikan sebuah black card kepada Luhan untuk membeli apa yg Baekhyun inginkan,kenapa Chanyeol tidak langsung memberikan kartu uang itu kepada Baekhyun langsung,karna Baekhyun tidak mengerti dan tidak mau mengerti dia tidak paham dengan kartu itu.

Kedua namja puppy dan rusa pun berjalan kearah parkir mobil yg mereka tumpangi.

"Baekk kau pasti lelahh, apalagi dari tadi kau mengendong bayi gembul ini"ucap Luhan dengan mencubit pipi jesper gemas.

"Hehe tidak hyungg baekkie tidak cape ko, baekkie kan kuattt pria sejati tidak akan merasa lelah hanya karna hal kecil hyungg"ucap Baekhyun sembari menepuk dada nya,Luhan hanya memandang datar lalu melajukan mobil nya untuk ke.bali ke mansio.

Mereka tidak sadar bahwa ada sepasang mata tajam yg mengawasi nya dari belakang.

"Menarikk milik si keparat park itu ternyata sangat menggoda,wajah cantik,kulit putih,tubuh mungil tetapi sangat sexy ahh aku tidak sabar untuk mencicipi nyaa"ucap seseorang tersebut dengan smirk di bibir tebalnya.

"Tuan apa kita ikuti mobil itu"tanya sang anak buah kepada sang tuan.

"Tidak perlu,hari in kita biarkan si park itu bahagia.tetapi akan ada waktunya aku akan mengambil apa yg dia miliki termasuk namja mungil itu Byun Baekhyun tunggu aku"ucapnya dengan wajah datar lalu menyuruh anak buahnya untuk kembali membawa nya ke mansion miliknya .



Mobil yg Luhan kemudikan sudah sampai di halaman mansion tetapi dia bingung karna Baekhyun dan jesper terlelap disana.

Luhan pun tidak ingin membangun kan Baekhyun karna dia terlihat sangat kelelahan.jadi Luhan pun menelpon Sehun untuk memberi tahu Chanyeol yg mungkin sekarang sedang bersama Jackson.

"Heyy ooh apa father bersamamu?"tanya Luhan

"......."

"Hmm baiklah aku tunggu"

Pippp...

Tidak lama pun pintu mansion terbuka dan menampakan sosok pria tampan bertubuh proposional.luhan yg melihat Chanyeol segera keluar lalu membuka pintu Baekhyun berada.

Chanyeol pun mengangkat jesper dan memberikannya kepada Luhan untuk dia bawa ke kamarnya,lalu dia mengangkat tubuh mungil Baekhyun bridal style dengan hati-hati agar namja mungil nya itu tidak terganggu dalam tidur lelapnya.

CKLEKKK..

Luhan sudah membaringkan jesper di sebelah Jackson,lalu pamit undur diri kepada Chanyeol yg sedang membaringkan Baekhyun di ranjang king size nya.

"Kau sangat kelelahan baby sampai lelap seperti ini hmm"

Cupp..

Chanyeol memberikan sebuah kecupan di bibir dahi dan hidung namja mungil itu.lalu dia juga memberikan kecupan di dahi kedua putranya yg tidur seperti sang mommy,mereka terlihat sama ,mereka tidur dengan mulut yg terbuka dan mengeluarkan suara seperti puppy yg sedang tersesat.

Sinar mentari pagi pun membanguntan 2 baby mungil di atas ranjang itu, double J terkikik dan mengusap-usap wajah sang mommy, Jackson naik ke atas tubuh Baekhyun sedangkan jesper mencium cium dada Baekhyun.

Double J sangat usil meski diusianya yg baru menginjak dua tahun, Jackson mulai masuk ke dalam piyama kebesaran Baekhyun lalu mulai menyesap puting merah muda itu dengan rakus, jesper pun ini menyesap tapi Hyung nya sudah menguasai puting sang mommy sendirian, Baekhyun tidak terganggu sama sekali dan masih lelap dalam tidurnya.

Sesekali bibirr tipisnya akan meringis karna Jackson mengigit gigit puting Baekhyun dengan gigi mungilnya itu.

CKLEKKK...

Chanyeol pun terlihat baru saja keluar dari kamar mandi dan melihat pemandangan yg membuat hatinya menghangat,dia sangat senang melihat moment itu,dia pun menghampiri ketiga orang tersayang nya,lalu mengecup kepala mereka sayang.

"Apa yg kalian lakukan hmm,nanti mommy kalian bangunan baby"ucap Chanyeol lalu menggendong Jackson yg sedang asik menyusu.

"Hikss dadaa mom dada nanannna"Isak Jackson karna sang Daddy telah mengganggu acara sesapanya.

Jesper yg melihat itu langsung menyesap puting Baekhyun yg telah lepas dari mulut sang Hyung.

"Eungghh pelannn"erang Baekhyun ketika jesper juga mengigit putingnya.

Mata puppy itu pun terbuka,dan dia menguap lebarrr.

"Hoammmm,engg jesper sedang menyusu "ucapnya dan langsung mengangkat jesper ke pangkuan nya lalu kembali menyusui anaknya itu.

"Kenapa Jackson menangis yeollie,kemarikann"ucapnya yg melihat Jackson terus merentangkan tangan mungilnya kearah sang mommy.

"Sttt baby tampan jangan menangis kan Jackson seorang jagoan sttt stt"tidak lama pun Jackson berhenti menangis dan ikut menyusu bersama jesper.

"Mereka tidak pernah memihakku sweetheart,bahkan mereka lebih mematuhi perintah mu dibandingkan aku.hahhhhh"ucap Chanyeol heran dengan sifat kedua putranya yg lebih nyaman bersama Baekhyun dibandingkan dengan dirinya.

"Hihihi kan mereka putra ku yeollie jadi mereka itu menurut kepada baekkie"ucapnya dengan terkikik lucu.

"Mereka berasal dari benih super ku jika kau lupa"ucapnya lalu pergi ke walk in closet,untuk berpakaian.

"Hihihi double J seperti nya daddy kalian kesall hahaha"Baekhyun tertawa bahagian dan double J pun melihat sang mommy tertawa ikut tertawa juga.pagi ini di diawali dengan tawa bahagia dari mommy dan kedua putranya itu.






















Votemen janlupa seeU~~

Sorry baru up☺️....

🍌🍓









only MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang