Diatas ranjang dengan ukuran king size,terlihat seorang namja mungil yg sedang meringkuk seperti janin dengan mata tertutup.
Cklekkk ~~
Tap tap tapp"Tu-tuan muda ,tuan muda bangun.tu-tuan"ucap maid membangunkan namja mungil itu
"Eunghh,a-ada apa,ahjumma a-apa ada sesuatu?"ucap namja mungil setelah bangun dari acara tidurnya.
"Tuan besar memanggil anda keruangan kerjanya tuan muda"Baekhyun hanya mengerjap-ngerjap kan mata sipit nya itu,tanda dia kebingungann.
"Mak-masudnya tu-tuan memanggil baekkie untuk apa ahjumma"ucap Baekhyun penasaran.
"Saya tidak tau tuan muda,lebih baik tuan muda segera datangi tuan besar saya takut beliau marah karna menunggu tuan muda ,jadi ayo tuan muda ikuti saya"ucap maid tersebut dan segera keluar dari kamar itu dengan Baekhyun tentunya.
Tok tok"tuan besar ini saya,membawa tuan muda"
"Masuk"titah Chanyeol mutlak
Clekkk~
"Kau keluar"titahnya kepada maid itu.
"Tu-tuan a-ada apa tu-tuan memanggil baekkie ke-kemari"ucap nya dengan terbata-bata.
"Kemari"titah seorang park Chanyeol kepada namja mungil itu.
"Tu-tuan"ucap Baekhyun yg hanya berdiri tidak bergerak sedikit pun.
"AKU BILANG KEMARI BYUNN"teriak nya dengan lantang,bahkan sampai membuat Baekhyun berjengit kagett.
"Ne-ne tu-tuan"Baekhyun pun menghampirinya tetapi .
"Akhh sa-sakithh shh tu-tuan akh hiks sa-sakithh"rintihan kesakitan terdengar dari bibir tipis itu dengan lirih.chanyeol berdiri dari duduk nya dan langsung menjambak rambut Baekhyun dengan erat.
"Sudah ku bilang aku tidak suka menunggu tetapi kau membuatku murka Byun"
"Akh sa-sakithh tuan hiks maafkan ba-baekie akh hiks hiksss"erangnya karna tangan kekar itu mencengkram tangan nya dengan sangat erat,bahkan dia mulai memojokan namja mungil tersebut kerah Diding ruangan itu dengan kerah.
"Hiks hiks sa-sakithh hiks tuan hikss sa-sakithh tolongh lepaskan. Inihh sakithh"
"Kau harus mendapat hukuman spesial baby boy"seringaian mengerikan yg sangat tidak baik untuk dilihat.
🌚🌚🌚..
"Tolonghh lepaskan eughh ba-baekie tu-tuanhh,hiks tolong hiks"tangis Baekhyun pecah pada saat tanganya diikat oleh ikat pinggang sang tuan besar.
"Kita akan bersenang -senangg baby jangan memberontak cukur desahkan saja namaku hmmm"smirk yg sangat menakutkan tapi sialnya itu sangat bergairah,melihat tubuh putih mulus tanpa noda sedikitpun
"TIDAK hiks ja-jangan anghh tu-tuan emhhh ahh~ahh "desah nya karna sang tuan sedang memanjakan junior mungil yg berwarna pingke tersebut.
"Ba-baekiehh akh mauhh pipishh hmmm shhh ahh ahhhh~~"
Crot crot ~
Cairan putih kental keluar dari junior mungil tersebut dan mengenai mulut Chanyeol,dan tanpa rasa jijik pun Chanyeol menelan semuanya hingga habis tanpa sisa."Punya sangat manis baby,sekarang aku ingin mencoba lubang menggemaskan mu hmm"
"Ti-tidak Akh AKHH shh hmm hiks sa-sakithh hiks hiks sakithh akhh hiks tuan ampunn akhh sa-sakithh hmm shh"desah antara nikmat dan juga sakit karna perbuatan jari panjang sang tuan sedang mengorek isi lubang pingke nya.
"Shh sangat sempit babyhh,bersiaplah"Chanyeol pun bangkit dan mengocok junior nya yg sangat besar , panjang,dan berurat.
JLEBB~~
"AKH sa-sakithh shh hiks lepaskan akh keluarkan hmm"tanpa menunggu lama Chanyeol menghentakkan semua nya dalam sekali hentak.dan langsung meng in out kan nya dengan sangat cepat dan bertenaga.
"Shh akh kauhh sangat nikhmathh grrhhm akh sempit sekali ouhhh ahh ahk hmm"geram kenikmatan sang tuan.
"Nyahhh ahhh ahh hiks emhh tuanhh ba-baekie mauhh pipishh ahkh shh hmm eungh ahh ~"cairan sperma Baekhyun pun keluar dan dia sudah melakukan pelepasan ke dua nya dengan sangat cepat.
8jam kemudiannn..
"Eunghh ahh shh hmm,su-sudah ah berhentihhh ahh akhh shh eunghh tu-tuanhh baekkie le-lelahh ahh ahh"Baekhyun pun pingsan karena kelelahan,tetapi sang tuan bukanya berhenti dia terus memperkosa namja mungil itu tanpa belas kasihan.
"Akuhh datangg eughh ahh ahhh~~"Chanyeol pun mengeluarkan kan semua cairan sperma nya di dalam lubang hangat pria mungil itu.
Ploop~dia pun beranjak ke kamar mandi setelah selesa dengan kenikmatanya sendiri,dan membiarkan begitu saja tubuh lemas seorang namja mungil itu.
Gimana, votemen janlupa see you ~~