~Chapter ke 7~

100 32 6
                                    

Saat ini dikelas nara sedang terjadi konser dadakan yang akan diadakan oleh nara dan kawan-kawan nya.nara berjalan kedepan menuju panggung konsernya.

"PERHATIAN PERHATIAN,MUMPUNG JAM KOS GIMANA KALO KITA BIKIN KONSER AJA.GIMANA SETUJUUU?"ujar nara yang sudah seperti host disalah satu acara.

"SETUJUUUUU"Jawab temen nara sekelas.

Nara mengambil HPnya yang berada disaku untuk ia jadikan mic.

"A AWALNYA TEMAN BIASA" Nara menyanyi dengan suara lembut nan merdu.

"B BIASA MENJADI SUKA" Lanjut afsa dengan suara khasnya.

"C CANTIK PARASMU MENGGODA"Nyanyi Rangga si ketua kelas yang bobroknya sudah tingkat akut.

"D DETAK JANTUNG BERBICARA" Sambung Rizal si wakil ketua kelas bobroknya 11 12 sama rangga.

"DIRIMU YANG KUPUJA" nyanyi nara

"DIRIMU MEMBUATKU JATUH CINTA" sambung rangga dan rizal.

"YOK SEMUAAA"

"NYALAIN FLASH HP KALIAN DAN ANGKAT TINGGI TINGGI" intruksi nara.

"INGINKU MENGATAKAN" lanjut nara

"I LOVE YOU AND I MISS YOU"sambung semua murid yang ada dikelas.

"LAGI LAGI KU GAK BISA TIDUR"nyanyi nara dan afsa bersama sama

"LAGI LAGI KU GAK BISA MAKAN"lanjut rangga

"FIKIRAN KU SELALU MELAYANG"nyanyi rizal dengan heboh.

"WAJAH MU PUN SELALU TERBAYANG"

Saat sedang asyik bernyanyi dan berjoget ria.tiba tiba terdengar deheman dari guru piket.nara yang mendengar pun hanya bisa cengengesan sambil berkata"mampus" dalam hatinya.apalagi guru ini terkenal dengan sebutan guru galak muka datar atau guru killer nya SMA Mandala.

"Ekhemm,bagus bagus dikelas bukannya belajar ini malah asik ber dugem ria"

"Eh,ada pak reno.sini pak kita joget bareng bareng" ucap nara dengan santainya

"Daripada bapak marah marah terus nanti cepat tua,ya nggak guys"

"YA" jawab semuanya.

"Bener juga kamu nar,daripada Saya marah marah toh kamu juga nggak akan gubris saya.mendingan saya ikutan joget"

"Bener,tu pak,mendingan joget daripada marah marah mulu! "

"Yaudah ayo kita joget lagi"

Nara hendak menyalakan musiknya kembali dan melanjutkan kegiatan nya yang tertunda tetapi tangannya dicekal duluan oleh pak reno.

"Ganti musik aja, nar."

"Emang bapak mau request musik apa" tanya Nara sambil melihat kearah pak reno yang sedang berpikir sambil mengetuk ngetik kan telunjuknya di dagu.

"Emm,'Klebus' aja deh"

"Klebus?" tanya Nara bingung.

Rizal yang melihat Nara kebingungan mencoba memberitahu nara.

"Ituloh nar yang reffnya Dadi payung naliko udan e teko~" ucap rizal,rangga menjitak pelan kepala rizal dengan kesal.

"Itu beda server" ucap rangga

"Yang bener tu reffnya Wis dalane dadi pelarian.itu lagi bener" ucap afsa membenarkan,rizal hanya manggut-manggut.

"Yok kita mulai"

"MUSIK"

"DALANE RAME ATIKU SEPI"Nyanyi nara

"ASEEEKKK"heboh rizal.

Beautiful Scenario AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang