Saat ini Nara bersama kedua orang tuanya sedang berada di kantor polisi bertujuan untuk mencabut laporan atas devran, disana juga sudah ada kedua orang tuanya Devran.
Sudah dua minggu lebih Devran berada di dalam jeruji penjara, dikarenakan Nara yang lupa mencabut laporan awal perjanjian devran hanya dipenjara 1 minggu tetapi kenyataan nya 2 minggu lebih Nara baru mencabut laporan nya.
Kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan memilih berdamai, disini lah Nara sekarang di kantor polisi.
Flashback on
"Assalamu'alaikum, umma,"
"Kok sepi, umma kemana?"
Nara berjalan menuju dapur dan mempertanyakan keberadaan ummanya sama Bi Nilam.
"Bi, umma kemana ya?"
"Bibi juga nggak tau non, tadi setelah ibu menerima panggilan. Ibu langsung pergi non, nggak ngomong apa apa sama saya,"
"Ya udah, kalo gitu Nara ke kamar ya, Bi. Assalamu'alaikum,"
"Iya non, wa'alaikumsalam,"
Nara berjalan menuju kamarnya saat hendak menaiki tangga Nara mendengar suara orang mengucapkan salam. Nara bergegas menuju pintu utama guna melihat siapa yang datang.
"Assalamu'alaikum,"
"Wa'alaikumsalam," Ujar Nara sembari mencium tangan Umma.
"Udah pulang, sayang?"
"Iya umma,"
"Umma dari mana? Kata bibi, setelah umma menerima telepon,umma pergi gitu aja, nggak pamit."
"Umma tadi ditelfon sama Tante Zea diminta nemenin ngejenguk Devran di kantor polisi," Jelas Umma
"Kantor polisi?"
"Astaghfirullah,"
"Kenapa sayang?" Tanya Umma panik.
"Nara lupa mencabut laporan nya Bang Devran umma, padahal perjanjian nya kan 1 minggu Bang Devran di kantor polisi. Tapi, ini udah 2 minggu lebih Bang Devran di kantor polisi karena Nara belum cabut laporannya."
"Ya udah, nanti malam ba'da isya kita ke kantor polisi."
"Iya Umma, "
Flashback of
"Selama malam mbak, ada yang bisa kami bantu," Tanya polisi itu.
"Malam pak. Begini pak, kedatangan saya kesini ingin mencabut laporan atas nama Devran Angkasa Brimantara pak, kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan memilih untuk berdamai saja pak."
"Baik, silakan tunggu dulu kami akan memanggil Mas Devran."
"Tante, maafin Nara ya, gara gara Nara lupa cabut laporannya Bang Devran jadi disini selama 2 minggu deh,"
"Nggak papa sayang, kami ngertiin kok," Jawab Tante Zea.
"Harusnya 1 bulan aja nar, baru dibebasin," Sahut Om Raksha yang mendengar percakapan antara Nara dan Tante Zea.
"Biar kapok, tuh anak nya," lanjut Om Raksha.
"Biar, nggak usah ikut geng gengan lagi."
Tak lama dua orang polisi datang bersama devran.
"Bang Devran, maafin Nara ya, Nara lupa cabut laporannya. Jadinya Abang disini deh, selama 2 minggu lebih," Ujar nya sambil menunduk tidak berani menatap Devran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Scenario Allah
Novela Juvenil"Mungkin 2 tahun adalah waktu yang sangat lama bagi semua orang. Namun tidak bagiku, waktu 2 tahun tidak cukup untukku menghapus nama mu dari hatiku." ~Kinara Syaquilla Nafizza~ "Maafkan aku yang dulu pernah menggoreskan luka di hatimu hingga kamu t...