Sampai di dalam kamarnya nara melepas tasnya menaruh nya di meja belajar dan menjatuhkan tubuhnya ke kasur. pandangannya menatap langit langit kamar.
"Duh,capeknya hari ini."
Tiba tiba nara menyadari ia belum melaksanakan shalat ashar,nara segera berlari kecil menuju kamar mandi.
"Eh, astaghfirullah gue belum shalat ashar." gumamnya sambil menepuk jidat nya sendiri
"Kok gue bisa lupa sih,"
"Mendingan,gue cepetan shalat daripada ntar gue kena omel sama umma."
Setelah mandi dan shalat ashar serta maghrib,nara kini memilih berada didalam kamar sampai waktu makan malam tiba.nara sibuk men scroll ponsel nya hingga tak menyadari ada yang mengetuk pintu kamarnya.
Tok... Tok....
"Sayang, udah shalat belum." tanya umma dari balik pintu kamarnya.
"Udah umma," jawabnya.
Umma yang tidak mendengar jawaban nara pun masuk kedalam kamarnya nara.
"Udah shalat belum?" ulangnya
"Udah,"
"Daripada main hp, mending melakukan suatu hal yang bermanfaat.contoh nya membantu umma nya menyiapkan makan malam." sindir nya seraya melirik putrinya yang sedang bermain ponselnya.nara yang merasa tersinggung pun akhirnya membantu umma nya di dapur.
"Iya deh, nara bantuin umma didapur."
Nara meletakkan ponsel nya di nakas.setelah nya mereka berdua menuruni tangga bersama sama sambil berbincang bincang kecil.
"Tadi, kamu diajak kemana sama aldan?"
"Aku diajak aldan ke warung bakso, umma."
"Yaudah,inget pesen umma berteman boleh tapi harus tau batasan oke,"
"Oke umma,"
Nara pun sudah sampai didapur,ia membawa lauk pauk menuju meja makan.nara meletakkan nya di meja makan.
"Umma, semuanya udah nara bawa ke meja"
"Sipp, yok kita ke meja makan sekarang!!"
"Ayokk," seru nara bersemangat.
Mereka berjalan bersama menuju meja makan,umma pamit memanggil abba untuk bergabung dimeja makan.
"Umma panggil abba dulu,ya."
"Iya umma," jawabnya nara pun duduk dikursi yang berhadapan dengan kedua orang tuanya.tak lama menunggu umma datang bersama abba,mereka berdua pun duduk dikursi nya masing-masing.
"Ini abba."ujar umma menyerahkan piring berisi nasi dan lauk kepada abba.
"Nara,kamu mau makan apa sayang?" tanya umma
"Emm,mau ayam sama tumis kangkung aja deh umma"
"Ini,nak."
"Terimakasih umma."
"Sama sama,sayang!"
Mereka pun membaca doa sebelum makan,setelah itu makan dengan hikmat tidak ada pembicaraan diantara keluarga kecil itu yang ada hanya suara dentingan sendok bertemu piring saling beradu.
Nara telah menyelesaikan makannya,nara hendak beranjak dari duduknya tetapi ditahan oleh abba.
"Kamu, mau kemana?" tanya abba
"Nara,mau kekamar abba,"
"Duduk dulu, nggak baik abis makan langsung kekamar,"
"Iya abba" jawabnya sambil menundukkan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Scenario Allah
Genç Kurgu"Mungkin 2 tahun adalah waktu yang sangat lama bagi semua orang. Namun tidak bagiku, waktu 2 tahun tidak cukup untukku menghapus nama mu dari hatiku." ~Kinara Syaquilla Nafizza~ "Maafkan aku yang dulu pernah menggoreskan luka di hatimu hingga kamu t...