Setelah Xiao Qing bangun, dia selalu merasa sedikit tidak nyaman saat menghadapi Xiao Yan. Namun, Xiao Yan ingin mengambil kesempatan ini untuk membuat Xiao Qing mengerti sedikit, jadi dia tidak pergi untuk mencerahkannya seperti sebelumnya.Yunzhi menyaksikan kegembiraan di sela-sela, dan setelah segelnya benar-benar terangkat, dia bekerja sama dengan mereka untuk mencuri kristal roh kecubung dari lubang raja singa bersayap kecubung. Ini memungkinkan Xiao Yan dan Xiao Qing untuk mengambil tawaran, dan menemukan sumber batu kecubung yang lebih langka dari lubangnya, meskipun perjalanan ini hampir membuat mereka mengaku di lubang raja singa bersayap batu kecubung.
Setelah berpisah dengan Yunzhi, mereka berdua tinggal di Hutan Warcraft untuk sementara waktu. Sampai kekuatan Xiao Yan telah mencapai Pejuang Bintang Sembilan, dan tidak dapat ditingkatkan dalam waktu singkat, mereka berdua meninggalkan Hutan Warcraft dengan tangan mereka dan pergi ke Kota Qingshan.
Mereka masih ingat bahwa mereka diburu di Hutan Warcraft oleh Kelompok Mercenary Wolfhead dari Kota Qingshan, dan kali ini mereka harus pergi ke mereka untuk menghitung buku besar.
Dan peri dokter kecil yang sedang berburu harta karun dengan mereka saat itu mengambil keuntungan dari mereka untuk sepenuhnya melarikan diri dari tangan Wanyaozhai. Sejak dia kembali, Wanyaozhai juga telah menghabiskan banyak pemikiran tentang peri dokter kecil dari tangannya. Dapatkan harta karun itu.
Xiao Yan dan Xiao Qing menghancurkan sarang lama kelompok tentara bayaran kepala serigala dan membunuh pemimpin divisi pertempuran bintang dua mereka. Mereka pergi ke baskom tempat peri dokter kecil terakhir kali mereka mengumpulkan obat dengan dokter kecil, tetapi mereka masuk Ini adalah lembah kecil di kedalaman cekungan yang dipenuhi kabut sepanjang tahun.
Juga di tempat yang tenang inilah Xiao Yan menelan api ungu yang dibawa oleh sumber amethyst pendamping, membuat Fen Jue-nya benar-benar naik ke tingkat menengah peringkat kuning, dan mengambil kesempatan untuk menerobos master pertempuran.
Tentu saja, yang paling menggairahkan Xiao Yan adalah bahwa Fen Jue benar-benar dapat maju, sehingga ia memiliki kemungkinan untuk menjadi kekuatan teratas di masa depan, dan juga kemungkinan untuk menghubungi kekuatan di belakang Qinger.
Yang mengejutkan Xiao Yan dan Xiao Qing adalah mereka menemukan bahwa Xiaoyixian ternyata adalah tubuh beracun dongeng, tubuh khusus yang mengkhususkan diri dalam mengambil racun untuk meningkatkan kekuatan, tetapi jika tubuh ini mendapatkan sesuatu, itu akan hilang, dan akhirnya akan hilang. dibawa dengan itu Orang yang beracun akhirnya akan dimakan kembali oleh racun dan mati.
Xiao Yixian juga tahu kelemahan sistem ini, tetapi dia tidak bisa menahan keinginannya untuk menggunakan narkoba, dan dia tidak bisa berhenti seperti pecandu narkoba.
Xiao Yan dan Xiao Qing hanya bisa menghela nafas, tetapi mereka menunjukkan ketulusan mereka kepada peri dokter kecil yang bernasib buruk ini dan menganggapnya sebagai teman baik.
Gurun Tagore terletak di bagian timur Kekaisaran Gama, dan merupakan dunia kuning keemasan yang tak terlihat. Xiao Yan dan Xiao Qing awalnya menilai tingkat apoteker dari cabang serikat apoteker. Setelah mereka memperoleh mata air dingin es dan inti sihir Tingkat 3, mereka menggunakannya saat mereka menyempurnakan Api Pemakan pada Monster Terbang. Darah tiba pil teratai. Alhasil, setelah diganggu oleh beberapa alkemis, mereka berdua langsung turun dari monster terbang, dan Xiao Yan terbang ke tepi gurun emas ini bersama Xiao Qing.
Mereka tiba di Mocheng di tepi Gurun Tagore. Karena mereka berdua mengenakan jubah khas sang alkemis, mereka tidak mengalami kesulitan saat memasuki gerbang kota, dan bahkan mendapatkannya dari para prajurit yang menjaga gerbang kota. berita tak terduga bahwa orang ular tidak nyaman baru-baru ini.