Karena mereka bertiga tidak bisa memprediksi apa yang akan ada di kolam darah, dan pada akhirnya mereka hanya bisa setuju untuk memilih jalan sempit di atas.Agar jarak antara mereka bertiga tidak terlalu jauh, dan untuk berjalan lebih aman, Tang San mengeluarkan tali rami dari pemandu jiwa, Tang San di depan, Hu Liena di tengah, dan Tang Yan mengikat tali rami ke masing-masing dari tiga yang terakhir.
Mengatur Hu Liena di tengah, salah satunya adalah untuk mencegah Hu Liena tiba-tiba berbalik, dan yang lainnya adalah karena Tang San dan Tang Yan merasa kurang lebih terhubung satu sama lain karena api aneh. Dengan cara ini, bahkan jika Hu Liena terjadi sementara, Tidak perlu membiarkan mereka bertiga jatuh.
Jalannya sangat sempit, dan Tang San terus berjalan dengan kecepatan konstan di depan, yang tidak diragukan lagi membuat Hu Liena dan Tang Yan di belakang jauh lebih mudah. Murid sihir ungu Tang San saat ini memungkinkan dia untuk melihat dengan jelas segala sesuatu dalam kegelapan, meskipun pemandangan akan menjadi kabur setelah lebih dari satu kilometer.
Setelah berjalan jauh dengan kecepatan yang seragam, Tang San tiba-tiba berhenti, dan Hu Liena dan Tang Yan di belakang juga berhenti pada saat yang sama.
"Saudaraku?" Tang Yan memandang Tang San dengan curiga. Tang San sedikit menundukkan wajahnya, "Sejauh ini, kami telah berjalan tiga ratus enam puluh empat langkah. Pernahkah Anda merasa bahwa udara mulai panas, dan sekitarnya? tidak lagi Tenang, beberapa suara samar, meskipun masih jauh, tetapi tujuan mereka adalah kita, perhatikan."
"Oke." Tang Yan mengangguk dan melepaskan kekuatan mentalnya sedikit, dan palu Lan Hao juga muncul di tangannya pada saat yang sama.
Hu Liena memandang Tang San dengan heran, dia tahu bahwa kekuatan 2598 ini sangat tinggi, tetapi dia tidak berharap kekuatan mentalnya begitu kuat. Meskipun dia merasakan perubahan suhu, dia tidak mendengar suara-suara halus itu.Akibatnya, kekuatan mental pemuda dari Sekolah Langit Cerah di depannya masih berada di atasnya.
Hu Liena memegang pedang pendek di masing-masing tangannya, tetapi Tang San tidak melepaskan seni bela diri, hanya menyeka tangannya pada pemandu jiwa, dan ada beberapa senjata tersembunyi lagi di tangannya.
Secara bertahap, Tang Yan dan Hu Liena bisa mendengar suara-suara yang pernah didengar Tang San sebelumnya. Suaranya tidak kuat, tetapi frekuensinya sangat cepat. Tiba-tiba Tang Yan menundukkan kepalanya dan melihat ke kolam darah merah tua di bawah, "Saudaraku, ada magma di sini."
Sensasi aneh magma bercampur darah membuat jari Tang Yan bergerak, itu semua karena dia sedikit linglung pada saat itu. Dia seharusnya merasakan suhu magma ini lebih awal.
Kata-kata Tang Yan sedikit mengubah ekspresi Tang San, "Tidak heran suhunya semakin tinggi. Kami awalnya sekitar 1.000 meter dari genangan darah di bawah, tapi sekarang kami hanya berjarak lebih dari 900 meter. Jika ini terus berlanjut, yang terakhir bagian jalan menuju neraka Mungkin akan terendam dalam campuran magma dan genangan darah."
"Ayah berkata bahwa jalan menuju neraka tidak mudah. Apakah karena ini?" Tang Yan mengepalkan palu Lan Hao di tangannya, dan gumpalan rumput perak biru terpancar dari palu Lan Hao, membuat Tang San dan Hu Liena sama-sama melakukannya Saya mendapat banyak ketenangan.
Saat mereka bertiga berbicara, suara mendengung menjadi semakin keras, dan bayangan berdarah terus-menerus mendekati mereka.
"Ini kelelawar." Tang Yan adalah orang pertama yang mengenali bayangan yang mendekat ini. Dia telah melihat binatang serupa di magma bawah tanah dunia sebelumnya, tetapi binatang buas itu tidak memiliki aura keruh seperti kelelawar ini.
"Kami menghadapi musuh dari belakang ke belakang, perhatikan kaki kami." Tang San dengan cepat mundur ke sisi Hu Liena setelah berbicara, Tang Yan juga mengambil dua langkah dengan cepat, dan ketiganya membentuk segitiga.