Ketika Tang Yan benar-benar bangun, Tang San tidak bisa menjawab, lagipula, bahkan Tang Yan tidak tahu kapan dia akan benar-benar bangun dari tubuhnya.Tang Yan mengerutkan bibirnya, dia ingin keluar dan berbicara dengan Xiao Wu dan yang lainnya, memberi tahu mereka bahwa dia baik-baik saja. Namun, berpikir bahwa dia hanya memiliki jiwa sekarang, dan bergegas keluar mungkin membuat mereka takut.
Setelah Xiao Wu bertanya, dia menyesalinya, dia menjulurkan lidahnya, "Kakak, maafkan aku ..."
Tang San menggelengkan kepalanya, "Tidak apa-apa, Yan'er akan baik-baik saja. Keempat tetua pertama-tama mengatur urusan klan mereka, dan kemudian pindah ke Kota Surga Dou. Saya tidak akan menemani beberapa dari mereka. Saya harus pergi kembali ke Shrek. Perguruan tinggi, bicaralah dengan Master Sekte Ning, yang masih di sana, tentang kerja sama selanjutnya."
"Untungnya, kita semua adalah bos besar, kita tidak perlu ditemani oleh tuannya." Titan segera mengubah kata-katanya, "Jika kita dapat bekerja sama dengan Sekte Kaca Tujuh Harta Karun, bisnis pertama kita akan dapat mendukung Tang. Sekte."
Semua orang di tempat kejadian tahu bahwa bahkan jika Sekte Kaca Berlapis Tujuh Harta Karun dihancurkan oleh serangan malam di Istana Jiwa Bela Diri, akan ada banyak kekayaan yang tertinggal.
"Ya, pemiliknya bisa yakin." Niu Gao mengangguk.
Tang San menjelaskan beberapa hal sepele kepada empat patriark, dan membawa Tang Yan, Xiao Wu dan Qingfeng kembali ke Kota Tiandou terlebih dahulu.
Pada saat ini, sekelompok orang yang akrab berdiri di gerbang Akademi Shrek, Akademi Empat Elemen yang telah berhubungan dengan Kontes Master Jiwa.
"Kenapa, kamu takut Akademi Shrek?" Feng Xiaotian, pemimpinnya, memandang Dai Mubai dan Ma Hongjun, dan mencibir.
"Kentut, jika kamu memiliki sesuatu yang dapat membuat kami takut, bawahanmu dikalahkan." Ma Hongjun langsung mengejek Feng Xiaotian, Dai Mubai dan Zhu Zhuqing berdiri di belakang, menyaksikan Ma Hongjun berbicara satu sama lain.
Di kejauhan, Xiao Wu mendengar gerakan di pintu masuk Akademi Shrek dan berlari dengan Qingfeng sedikit asap, tepat pada waktunya untuk mendengar Feng Xiaotian mengejek Akademi Shrek, dan dia sangat marah sehingga dia akan menendang Feng Xiaotian.
"Omong kosong, siapa pun di antara kalian akan berdiri dan bertarung denganku, ya!"
Feng Xiaotian sedikit malu dengan tersedak Xiao Wu, Dai Mubai melangkah maju dan meninju masing-masing Tang San dan Qingfeng, "Aku kembali."
"Karena mereka pikir Akademi Shrek takut, mari kita berduel." Tang San memukul balik Dai Mubai dan berkata sambil tertawa.
"Siapa kamu? Kami di sini untuk menemukan Sembilan Iblis Shrek. Ini tidak ada hubungannya denganmu, orang yang berantakan. "Mata Huo Wu di belakang Feng Xiaotian menatap Tang San dengan sedikit jijik.
Xiao Wu mengerutkan hidungnya, mendengus ke Huo Wu, menunjuk Tang San, dengan nada lembut, "Kamu buta, ini saudara ketigaku."
Tang San melirik Xiao Wu tanpa daya, Qingfeng buru-buru menyeret Xiao Wu ke belakang untuk membuatnya lebih sedikit bicara, seorang gadis cantik yang berbicara dengan aroma nakal ketika dia membuka mulutnya.
Tang San mengambil langkah maju, "Akibat takdir, penampilanku sedikit berubah. Aku Tang San." Sekarang Tang Sekte telah didirikan, meskipun dia tidak akan mengiklankan identitasnya di mana-mana, dia tidak akan menyembunyikan identitasnya. identitas.
apakah kamu Tang San?!" Feng Xiaotian dan Huo Wu keduanya menatap pemuda tampan berambut biru dan bermata biru itu dengan heran, Tang San mengangguk, "Jika kamu ingin bertarung, maka bertarunglah. Biarkan aku ajari tiga master. , Jika saya kalah, biarkan saya menanganinya. Jika saya menang, tolong hindari Shrek ketika Akademi Empat Elemen bertemu di masa depan."