"Biarkan saya bicara dulu. Nama saya Tang San. Saya adalah master roh kontrol tingkat dua puluh sembilan, roh senjata Lan Yincao. Ini saudara saya Tang Yan, dia adalah master roh serangan kuat tingkat dua puluh sembilan, senjata seniman bela diri. Soul Blue Hao Hammer."Tang San berbicara lebih dulu, dan Xiao Wu segera mengikuti: "Namaku Xiao Wu, kelinci roh bela diri binatang, master roh perang tipe serangan kuat tingkat dua puluh sembilan."
"Namaku Qingfeng, master roh perang tipe serangan tangkas tingkat dua puluh delapan, dan ukiran angin roh binatang."
Gadis lembut itu tersenyum lembut, "Namaku Ning Rongrong, Pagoda Kaca Berlapis Harta Karun Qi, seorang master jiwa tambahan tingkat dua puluh enam."
Gadis dingin lainnya juga berkata dengan dingin pada saat ini: "Zhu Zhuqing, roh binatang buas, kucing hantu, master roh perang tipe serangan sensitif tingkat 27."
Begitu kata-katanya jatuh, mata beberapa orang tertuju pada gadis yang lembut itu. Pagoda Ubin Tujuh Harta Karun adalah roh seni bela diri tambahan teratas di jalan. Dia tidak menyangka bahwa gadis ini berasal dari Ubin Berlapis Tujuh Harta Karun. Sekte dari tiga sekte teratas.
Hanya tatapan Dai Mubai yang jatuh pada gadis dingin itu, dan kilatan ketidakberdayaan dan desahan melintas di matanya, "Yah, meskipun seni bela dirimu berbeda, mereka masih tumpang tindih. Kamu harus mengaturnya sendiri. Aku tidak akan bisa melakukannya. campur tangan mulai sekarang."
Tang San mengerang, "Waktunya terlalu singkat, kita tidak dapat membuat terlalu banyak pemikiran dan pengaturan. Ayo lakukan ini, Yan'er dan Xiaowu akan menyerang, Zhu Zhuqing dan Qingfeng akan membantu dalam serangan itu, dan aku akan bertanggung jawab untuk itu. mengendalikan serangan Guru Zhao dan membatasi Aktingnya, Ning Rongrong akan sepenuhnya membantu kita berlima untuk menyerang."
Lima lainnya mengangguk, dan ini memang pengaturan terbaik dalam waktu singkat. Pada saat ini, Guru Zhao bangkit dari kursi dan berkata, "Sudah waktunya untuk dupa, jadi tolong diskusikan dan datang."
Keenamnya melihat dupa yang menempel di tanah, dan itu benar-benar terbakar. Keenamnya saling memandang dan berjalan di depan Guru Zhao.Zhao selalu berpegangan tangan satu sama lain, menggerakkan pergelangan tangannya, dan mengeluarkan sebatang dupa. Sebelum dia bisa menyalakannya, Ning Rongrong sudah mengaktifkan semangat bela dirinya, "Tujuh harta memiliki warna glasir."
Dengan minuman ringan Ning Rongrong, sebuah pagoda berwarna-warni dengan ketinggian lebih dari satu kaki bertumpu di telapak tangan kanannya, dan dua cincin roh kuning bangkit dari kakinya, "Qibao terkenal, dan satu adalah kekuatan." Mengambang keluar, jatuh di atas lima Tang Yan.
Zhao Wuji tertawa: "Orang baik, ada orang-orang dari Sekte Kaca Tujuh Harta Karun tahun ini. Flander Tua akan sangat bersemangat."
“Qibao terkenal, dan yang kedua adalah kecepatan.” Lima warna cahaya jatuh pada lima orang lagi, dan kelima orang itu tiba-tiba merasa bahwa tubuh mereka penuh energi dan tubuh mereka sangat ringan.
Pada saat ini, Zao Wou-ki bergerak. Dia berjongkok dengan kakinya dan membanting tinjunya ke tanah pada saat yang sama, dengan "ledakan", bumi bergetar hebat, dan lingkaran gelombang oker tiba-tiba dilepaskan ke arah enam.
"Tidak bagus." Tang San berteriak, dan serangan Zao Wou-ki jelas tidak ditujukan pada satu orang, tetapi pada enam dari mereka.
Terlebih lagi, para murid dari Seven Treasure Glazed Tile Sekte selalu menjadi target pertama serangan lawan. Sekarang langkah Zao Wou-ki tidak hanya menyerang Ning Rongrong dari Seven Treasure Glazed Tile Sect, tetapi juga mengganggu kecepatan semua orang. mereka.
Rumput perak biru Tang San tiba-tiba melompat keluar dan melilitkannya di pinggang Ning Rongrong. Saat dia lepas landas, dia membawa Ning Rongrong dari tanah bersama-sama. Empat lainnya tidak bereaksi lambat. Qingfeng sudah memiliki roh dan terbang di udara. Zhu Zhuqing dan Xiao Wu keduanya melompat dengan cepat, satu melompat ke sisi Zao Wou-ki, dan yang lainnya melompat ke atas Zao Wou-ki. Dan ketika rumput perak biru Tang San melompat keluar, Tang Yan sudah bergegas menuju Zao Wou-ki, dan kekuatan mengerikan yang tersembunyi di palu kecil Lan Hao langsung mengenai tubuh Zao Wou-ki, membuat Ming Wang Zhao tak tergoyahkan.Janji hampir terhuyung-huyung.