Setelah Tang San pergi, Tang Yan duduk di halaman dan melihat ke arah pintu tanpa berkedip.Tang Hao dan A Yin tidak punya pilihan selain mengemasi barang-barang mereka dan berangkat sesegera mungkin.Mereka tidak benar-benar ingin membawa Tang Yan untuk mencari dokter terkenal, tetapi untuk membawa Tang Yan ke Hutan Besar Star Dou, di mana mereka bisa melatih Tang Yan dengan lebih nyaman. Karena Tang Yan dilahirkan sangat luar biasa, dan situasinya tidak cocok untuk diketahui orang luar, dia hanya bisa dilatih oleh mereka, dan hanya dengan kekuatan yang cukup Yan'er dapat melindungi dirinya sendiri. dapat melindungi Yan'er sepanjang waktu. .
Setelah Tang Hao mengemasi barang-barangnya, dia mengenakan jubah hitam dan pergi ke Kota Notting, mengatakan bahwa dia tidak akan mengirim Tang San ke sekolah, tetapi itu adalah putranya, dia harus mengawasinya dengan sangat baik. Dan jika dia ingat dengan benar, tuannya harus berada di Kota Notting. Meskipun dunia tidak mengenali tuannya, dia telah melihat tuannya dan tahu bahwa dia bukan apa yang dunia katakan, dan situasi ketiga anak itu paling baik diajarkan oleh tuannya.cocok.
Kecepatan Tang Hao sangat cepat Ketika Tang San mengikuti Kepala Desa Jack ke Notting College, Tang Hao telah menunggu dalam kegelapan. Melihat Tang San dan Jack dipersulit oleh portir, Tang Hao menyipitkan matanya. Untungnya, seseorang menghentikannya, jika tidak, dia tidak yakin apakah dia akan diam-diam memukuli mereka.
Melihat itu tanpa campur tangan, Tang San juga diterima oleh tuannya, terutama setelah mendengar ungkapan "seorang guru selama sehari dan ayah seumur hidup", Tang Hao hampir melampiaskan amarahnya. Jadi ketika dia muncul di depan tuannya, nada Tang Hao tidak bagus, tetapi demi putranya, dia menahan suasana hati yang buruk dan melemparkan token hitam kepada tuannya, hanya untuk membiarkan tuannya merawat Tang San dengan baik. selama enam tahun.
Tuannya tercengang sejak Tang Hao masuk. Dia tidak menyangka akan melihat yang termuda bernama Douluo. Anda harus tahu bahwa Haotian Douluo adalah idolanya. Dia juga tidak menyangka bahwa murid barunya adalah putra Clear Sky Douluo, jadi roh pertama Tang San adalah Clear Sky Hammer.
Setelah Tang Hao meninggalkan tuannya, dia pergi ke asrama kerja-belajar untuk melihat Tang San. Ketika dia melihat seekor kelinci kecil di asrama Tang San, dia tidak bisa menahan cemberut. Dia bahkan berlari keluar dari hutan tepat setelah berubah. Untungnya, tidak akan ada nama besar di Notting City, dan masih aman. Jika kelinci ini menimbulkan bahaya bagi San'er pada saat itu, dia hanya bisa dibuang kembali ke hutan.
Tang Hao melirik Tang San untuk terakhir kalinya dan pergi. Setelah dia pergi, Tang San tiba-tiba bangun, melihat cahaya bulan yang terang di luar jendela, dan mengerutkan kening, selalu merasa bahwa seseorang sedang menatapnya sekarang.
“Mungkin itu ilusi.” Tang San menutup matanya lagi, tetapi Xiao Wu yang tidak jauh merasa lega, momentum kedatangannya terlalu menakutkan.
Tang San memulai kehidupan akademi enam tahun di sini, dan Tang Yan telah dibawa oleh Tang Hao dan A Yin ke Hutan Besar Star Dou. Hutan Besar Star Dou adalah hutan binatang jiwa terbesar di Benua Douluo. Ada banyak binatang jiwa di sini. Pada saat yang sama, krisis ada di mana-mana, dan Tang Yan akan memulai proses kultivasinya di sini.
Tang Hao dan A Yin membawa Tang Yan ke lembah tersembunyi di Hutan Besar Star Dou, Lembah itu subur dan penuh vitalitas. Tang Yan jatuh cinta dengan ini begitu dia datang, dia memandang Tang Hao yang sedang membangun rumah kayu dengan mata cerah, dan bertanya dengan penuh semangat: "Ayah, bisakah aku menjadi tubuh utama?"
Tang Hao memandang A Yin yang telah benar-benar mengelilingi lembah dengan rumput perak biru dan mengangguk, "Ya, tapi kamu tidak bisa keluar dari lembah."
Tang Yan sangat senang sehingga dia bahkan tidak melepas pakaiannya, dia langsung berubah menjadi api hijau cair yang mengambang di udara, dan rumput perak biru di seluruh lembah tumbuh liar. Merasakan vitalitas yang kuat di lembah, Tang Yan menghindari Tang Hao dan A Yin dan langsung mengubah seluruh lembah menjadi lautan api hijau.