“Kalian berdua sekarang telah lulus dari Notting College. Guru menyuruh kalian untuk menolak banyak undangan dari Akademi Master Jiwa Menengah. Sekarang saya telah menemukan akademi yang cocok untuk kalian berdua untuk melanjutkan belajar, di Kerajaan Barak. Kota Soto adalah disebut Akademi Shrek." Ketika tuannya mengatakan ini, dia berhenti dan meminum air liurnya. Dia melihat mulut kedua anak laki-laki itu meringkuk, wajah mereka yang sudah lama tidak tersenyum masih terlihat kaku, "San kecil, ambillah. . Dengan surat ini, berikan kepada kepala sekolah di sana ketika Anda sampai di sana, dan saya akan pergi ke sana nanti."Kecuali tinggi badannya, Tang Yan memiliki sedikit perubahan, rambut hijau panjang dan mata kacanya yang sebening kristal masih seperti beberapa tahun yang lalu. Dan Tang San juga lebih tinggi dari Tang Yan seperti biasa, mengenakan pakaian yang kuat, selalu melindungi Tang Yan seperti tidak ada apa-apanya.
Mengambil amplop di tangan tuannya dan memasukkannya ke dalam Horcrux, Tang San mengangguk: "Guru, Yan'er dan aku akan pergi dan menunggumu dulu."
Tang Yan berkedip dan mengangguk setelah Tang San. Senyum melintas di mata tuannya, dan kedua bersaudara itu benar-benar tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Mungkin Xiao San telah merawat Xiao Yan sejak dia masih kecil. Sampai sekarang, selama Xiao Yan keluar, Xiao San harus tahu kemana dia pergi sebelum dia bisa yakin bahwa dia masih menganggap Xiao Yan sebagai anak kecil. sebelum.
“Oke, kamu juga harus pulang.” Tuan itu melambaikan tangannya dan meminta keduanya untuk berkemas dan meninggalkan Notting College.
Tang Yan dan Tang San tidak memiliki emosi perpisahan, bagaimanapun tuannya akan mengikuti jika dia mengatakannya, tetapi itu akan terjadi sedikit kemudian. Selain itu, mereka juga ingin pulang untuk melihat apakah orang tua mereka pulang tahun ini.
Setiap tahun sebelumnya, mereka akan pulang dan melihat-lihat, tetapi setiap tahun orang tua mereka tidak pulang.Meskipun mereka tahu ada sesuatu yang harus dilakukan, mereka masih merindukan melihat orang tua mereka selama beberapa tahun.
Tang San dan Tang Yan memberi hormat di Horcrux, dan membawa hadiah yang mereka beli untuk orang tua mereka setiap tahun.Tang Yan juga pergi ke Qishe untuk menemukan Xiao Wu untuk mengucapkan selamat tinggal. Xiao Wu berkata bahwa ketika sekolah akan dimulai, perguruan tinggi di Kota Soto pergi mencari mereka dan pulang. Mereka berdua tidak naik kereta, dan berjalan langsung kembali ke Desa Jiwa Suci.
Desa Jiwa Suci masih sama. Ketika penduduk desa melihat Tang San dan Tang Yan, mereka akan menyambut dengan antusias, dan menarik mereka untuk bertanya apakah boleh tinggal di luar. Juga akan ada anak-anak yang akan membangkitkan semangat mereka dan berlari sambil tertawa terbahak-bahak. , Menatap kedua orang itu dengan kekaguman.
Ini adalah satu-satunya dua orang di desa mereka yang dapat berlatih di tahun-tahun ini, dan mereka juga dapat lulus dari Notting College dengan sukses, yang membuktikan bahwa keduanya sangat kuat! Penduduk desa berpikir demikian, meskipun mereka belum pernah ke Notting College, mereka juga mendengar bahwa mereka harus menjadi master jiwa sejati jika mereka ingin lulus.
Tang Yan tidak begitu mengerti pikiran penduduk desa, tapi dia sangat tertarik pada suka dan tidak suka manusia. Penduduk desa ini datang untuk berbicara dengan mereka dengan baik, jadi Tang Yan dengan patuh membiarkan penduduk desa mengajukan pertanyaan. Dia akan menjawab jika dia tahu, dan menggelengkan kepalanya dengan jujur jika dia tidak tahu.
Menonton dari samping, Tang San mengerucutkan bibirnya dan tertawa, dan kepala desa yang lebih tua Jack juga menyipitkan matanya sambil tersenyum: "Xiao Yan masih sangat populer di kalangan semua orang. Xiao San, Tang Hao, dan A Yin akan segera kembali. Pulanglah bersama Xiao Yan."
Mata Tang San berbinar, dan dia menarik Tang Yan keluar dari antara banyak penduduk desa, dan mengantarnya pulang bersamanya. Benar saja, mereka berdua berjalan ke pintu mereka dan melihat bahwa kunci pintu telah dibuka, pintu sedikit terbuka, dan suara "ding, ding, ding" dari halaman belakang bisa terdengar.