Begitu bocah pirang itu mengucapkan kata-kata itu, Xiao Wu menyingsingkan lengan bajunya terlebih dahulu. Senang bertarung! Dia paling suka solusi ini.Tang Yan, yang diseret oleh Tang San, juga menatap bocah pirang itu dengan gembira.Selama empat tahun yang dia habiskan bersama Xiao Wu di Notting College, Tang Yan berhasil mencapai kesepakatan dengan Xiao Wu untuk menyelesaikan masalah: bisa sederhana dan kasar Jangan berbunyi bip setelah bertengkar.
Tang San dengan enggan menarik Tang Yan dan Xiao Wu kembali, melihat arti pihak lain bahwa pertarungan ini sangat diperlukan, jadi dia hanya bisa melangkah maju sendiri dan berkata kepada bocah pirang itu: "Aku akan datang."
Bocah pirang itu mengaitkan mulutnya, tidak peduli siapa itu, matanya berbinar, dan dia menyerang lebih dulu. Tang San baru menyadari bahwa anak laki-laki yang berlawanan memiliki murid kembar, terlihat jahat.
Sebaliknya, Tang Yan memandang bocah pirang itu dengan serius, seolah-olah dia baru saja secara sadar bertemu seseorang dengan pupil ganda sejak lama. Tapi murid ganda orang itu dibentuk dengan mengolah qi pertempuran lusa, daripada dilahirkan seperti orang di depan mereka.
Tang San sudah menerima pukulan pertama dari bocah pirang itu, tetapi ekspresi Tang San menjadi serius. Dia sudah merasakan kekuatan nafas lawan, tapi dia tidak menyangka itu akan lebih kuat dari yang dia kira, dan pukulan tadi membawa kekuatan dan kecepatannya menjadi ekstrim.
Sedikit kejutan muncul di mata bocah pirang itu, dan kemudian dia mengeluarkan suara dingin: "Oke, kamu bisa menerima pukulan dariku, kamu memenuhi syarat untuk menjadi lawanku."
Sikap Tang San juga lebih serius, tetapi Tang Yan yang menunggu di samping sudah melompat ke Qingfeng, Xiao Wu memandang Tang Yan dan Qingfeng dengan penuh minat, tidak satu pun dari ketiganya khawatir Tang San akan terluka.
Bukannya aku tidak peduli, tapi aku percaya padanya. Terutama Tang Yan, dia tidak merasakan kebencian dari bocah pirang itu, dan dalam persepsinya, bocah pirang itu tidak cukup untuk menyakiti saudaranya, dia tahu lebih baik daripada orang lain berapa banyak metode yang dipertahankan Tang San.
Angin hijau memelototi Tang Yan dengan tatapan kesal: "Aku tahu kamu termasuk di antara orang-orang yang dicari Xiao Wu, jadi aku tidak akan mengikutinya!"
Tang Yan memandang Qingfeng dengan aneh. Dia jelas bermaksud bahwa dia tidak ingin melihat dirinya sendiri. Mengapa dia tidak merasa bahwa Qingmao membencinya sama sekali? Tang Yan hanya memiringkan kepalanya dan menyaksikan Qingfeng terjerat, sampai Tang San selesai berkelahi dengan bocah pirang itu, dia masih tidak mau mengerti.
Dan Qing Feng melompat dengan marah lagi, Mao Hijau sialan ini mengabaikannya lagi, jika dia peduli padanya lagi, dia akan benar-benar mengubah namanya menjadi Qing Mao, ya!
"Yan'er, Yan'er ?!" Tang San mendorong Tang Yan, Tang Yan memandang Tang San dengan curiga, "Saudaraku, apakah kamu sudah selesai?"
Tang San mengangguk tak berdaya, menunjuk ke anak laki-laki berambut pirang yang berjalan cepat ke pintu hotel dan berkata, "Dia juga murid Akademi Shrek, dan namanya Dai Mubai. Kita bisa melihatnya ketika kita pergi untuk mendaftar. beberapa hari."
Tang Yan hanya melirik punggung Dai Mubai, lalu kembali menatap Tang San lagi: "Dia pergi, bisakah kita hidup?"
Tang San menggosok rambut Tang Yan dan menatap manajer yang bersembunyi di samping. Manajer itu melirik lobi hotel yang berantakan dan tersenyum pada empat orang: "Beberapa orang secara alami dapat tinggal," katanya dan mendorong. Dia mendorong hotel staf di sekitarnya, "Cepat dan bawa beberapa ke kamar di lantai atas."
Tang San melirik satu-satunya gadis, Xiao Wu, dan menggelengkan kepalanya kepada manajer: "Kita berempat tidak bisa tinggal di satu kamar. Biarkan dia memimpin Xiao Wu. Kita bertiga tinggal di tempat lain."