Xiao Yan tercengang, dia ingat bahwa guru telah mengatakan bahwa kekuatan Qinger di belakangnya sangat menakutkan. Bahkan dapat dilihat dari sikap yang samar-samar terungkap bahwa bahkan keluarga di belakang Xun'er yang membuat guru itu sedikit takut tidak ada bandingannya."Guru, bagaimana saya bisa memastikan bahwa orang di sini tidak jahat? "Xiao Yan tidak nyaman. Dia telah bersama Xiao Qing sepanjang waktu dalam beberapa tahun terakhir, bagaimana dia bisa yakin bahwa dia akan pergi sendirian, atau bahkan pergi ke tempat yang bahkan dia tidak tahu.
Old Yao menghela nafas dan menggelengkan kepalanya, "Aku baru saja merasakan aura yang agak familiar dari Xiao Qingzi, tapi aku tidak bisa menentukan niat orang itu. Kamu sebaiknya bertanya pada Tang Yan dan Tang San tentang kekuatan mereka di dunia. Jarang, mungkin. mereka punya beberapa cara."
"Oke." Xiao Yan menjawab, menatap Xiao Qing, dan tiba-tiba tersenyum, "Jangan khawatir, mari kita tanyakan pada ayah angkat dan ayah baptis sebelum mengambil keputusan. Jika yang datang tidak baik, bukankah kamu akan jatuh begitu saja? ke dalam mulut harimau?"
Xiao Qing terganggu oleh kejadian ini akhir-akhir ini, dan tahu bahwa dia terlalu ceroboh, jadi dia mengangguk.
"Oke, ayo pergi ke menara sekarang dan lihat." Xiao Yan berkata kepada Xiao Qing sambil tersenyum, memegang tangannya dan dengan cepat mendekati Menara Penyulingan Gas Pembakaran Surgawi yang akan dibuka.
Menara Penyulingan Gas Tianburn terkubur dalam-dalam di tanah, dan hanya menara gelap dan pintu masuk gelap yang terbuka di tempat tersembunyi ini.
Saat pintu menara perlahan terbuka, napas panas menembus keluar, menyebabkan suhu antara dunia dan bumi naik sedikit.
"Hari ini, itu benar-benar Api Hati Jatuh di bawah Pagoda Pemurnian yang Membara," Xiao Qing dan Xiao Yan berjalan ke pagoda hitam, merasakan napas sedingin es dalam panas, dan terkekeh, "Yang dingin ini Menara Hitam hanya cocok karena menyadari Api Hati Jatuhnya."
Xiao Yan mengangguk, "Ayo, masuk dan periksa situasinya."
Mengikuti arus orang, keduanya secara bertahap berjalan ke Menara Penyulingan Gas Pembakaran Surgawi, tetapi ketika kaki mereka baru saja menginjak tanah Menara Penyulingan Gas Pembakaran Surgawi, seluruh orang tiba-tiba membeku. Mereka berdua, wajah mereka yang halus dan lembut berubah menjadi merah seperti bara panas dalam sekejap, dan udara putih samar keluar dari tubuh mereka.
Dan murid-murid lama di sekitar mereka melihat situasi mereka dan langsung bersorak, "Ini murid baru tahun ini, jadi aku bahkan tidak menanyakannya. Mereka memasuki menara tanpa tindakan pencegahan sedikit pun, gading!"
"Cepat dan beri tahu para tetua di menara, kalau tidak kedua orang ini akan dibakar menjadi coke dari dalam ke luar." Orang lain mengerutkan kening, tidak terlalu sombong.
Namun, mereka tidak seperti yang mereka harapkan. Mereka berdua sudah lama menduga bahwa Falling Heart Flame ini berada di bawah menara pemurnian gas hari itu, dan Yao Lao juga memberi tahu mereka sesuatu tentang Falling Heart Flame.
Karena itu, mereka melihat nyala api tak terlihat yang tiba-tiba muncul di tubuh mereka, dan setelah beberapa saat mereka tahu bagaimana menghadapinya.
Tubuh terbelah dari Falling Heart Flame yang diproyeksikan ke dalam tubuh manusia sangat membantu untuk tatapan dan kultivasi Dou Qi, sehingga talenta di halaman dalam Canaan College akan berlatih dengan sangat cepat.
Meskipun keduanya yang menemukan jalan menggunakan serangan Falling Heart Attack ini untuk pertama kalinya, itu tidak memakan waktu terlalu lama.
Xiao Qing awalnya adalah kekuatan Dou Ling, dan ada sub-huo di tubuhnya yang dilindungi oleh nyala api kehidupan, tetapi dia terbangun dari pembakaran hatinya dalam waktu sekitar lima belas menit. Itu membuat seorang penatua menara yang akan mengambil tembakan untuk mengeluarkan api dari tubuhnya dengan terkejut, "Kamu tiba-tiba bangun dari api di hatimu. Ini adalah yang pertama dari semua siswa."