"Yan'er ..." Tang San menatap kosong ke tempat kosong di depan Dugu Bo, dan mengulurkan tangannya untuk menahan udara.Mata Tang San penuh darah hampir seketika, dan bahkan Dugu Bo terkejut. Cincin spar hitam di tangannya hanyalah spar hitam yang ditemukan di pantai sepuluh tahun yang lalu. Dia membawanya kembali dan membuatnya. Cincin itu telah dikenakan di tangan saya, dan itu tidak pernah terjadi hari ini.
Nak, aku tidak melakukan apa pun padanya." Melihat mata berdarah Tang San, Dugubo tanpa sadar mengejutkan Tang San dengan pisau tangan, dan membawanya keluar dari Akademi Master Jiwa Senior Blue Blaster.
Tang Hao dan A Yin, yang jauh di Hutan Besar Star Dou, menegang pada saat yang sama ketika Tang Yan menghilang. A Yin menatap Tang Hao dengan ngeri, "Saudara Hao, saya tidak bisa merasakan napas Yan'er lagi, Yan'er... sesuatu terjadi.!"
Tang Hao mengerutkan kening dengan erat, memegang A Yin di lengannya dan menenangkan A Yin, tetapi tangannya terus gemetar, "Ayo pergi ke Shrek untuk melihat, jangan khawatir, jangan khawatir!"
Air mata berkilau di mata indah Ah Yin, dan ketika dia mendengar kata-kata Tang Hao, dia mengangguk cepat, "Saudara Hao, pergi, ayo pergi."
Tang Hao dan A Yin pertama-tama pergi ke danau pusat Hutan Besar Star Dou, dan menjelaskan secara singkat kepada Daming dan Er Ming, sehingga mereka selalu dapat memperhatikan apakah ada berita tentang Tang Yan di hutan. Setelah itu, dia meninggalkan Hutan Besar Star Dou, merasakan napas Tang San dan bergegas melewatinya.
Dan Tang Yan, yang telah menghilang, sedang menunggu dalam film kristal hitam bertinta, dia menyaksikan film kristal hitam bertinta itu dalam kehampaan abu-abu dalam kebingungan. Tang Yan merasa butuh waktu yang sangat lama sebelum dia melihat sedikit cahaya muncul.
Setelah keluar dari cahaya terang, apa yang muncul di depan Tang Yan adalah ladang obat, dan Tang Yan berdiri di sebelah ladang obat pada saat ini. Yang mengejutkan Tang Yan adalah bahwa ladang obat ini dulunya adalah tempat yang dia kunjungi ketika dia baru lahir dengan kebijaksanaan spiritual, dan ada api spiritual lain di sini.
Dia baru saja melahirkan Lingzhi dan tinggal di tempat kelahirannya. Itu adalah nyala kehidupan lain yang membawanya pergi dari tempat di mana langit penuh dengan api. Setelah itu, dia tinggal di ladang obat ini dengan nyala api itu. kehidupan.
Hanya saja dia tidak berani mengubahnya menjadi obat mujarab, dia hanya berani berubah menjadi rerumputan kecil tidak jauh dari ladang obat dan berdiam diri.Agar takut ketahuan, dia sering mengubah penampilannya dan tempat.
Tapi kenapa dia ada di sini lagi sekarang? Dimana saudaramu?
"Kamu kembali ..." Suara Tang Yan yang tidak menentu membuat Tang Yan terangsang. Tang Yan melihat sekeliling dengan mata besar, "Di mana kamu?"
Begitu kata-kata Tang Yan jatuh, ramuan hijau di tepi ladang obat tiba-tiba berubah menjadi bola api dan melayang di depan Tang Yan. Tang Yan merasakan napas yang akrab dan langsung melebarkan matanya.
"Apakah kamu tidak dibawa pergi?" Tang Yan bertanya sambil bergumam. Dia jelas ingat bahwa salah satu dari mereka dibawa pergi oleh manusia, jadi mengapa itu kembali?
Nyala pirus bergetar, dan suara halus keluar lagi, "Kamu telah pergi selama ribuan tahun, dan orang itu telah meninggal secara tidak sengaja."
Tang Yan menggelengkan pikirannya, Meskipun dia hanya berada dalam bentuk manusia selama 13 tahun, dia telah tinggal di Daratan Douluo selama bertahun-tahun, sedemikian rupa sehingga dia sudah memiliki orang tua dan saudara laki-laki, serta guru dan orang lain di Shrek.
"Ikut denganku dan pergi ke tempat kelahiran kita." Begitu nyala api hijau jatuh, seorang bocah lelaki yang ganas jatuh ke tanah. Tang Yan tercengang, berubah menjadi tubuh api yang berbeda, dan mengikuti api pirus yang sama sampai ke bawah.