Tang Yan mengira dia punya rahasia bagus tentang menyelinap ke tanah di malam hari untuk menyerap energi. Faktanya, meskipun Tang Hao dan A Yin tidak tahu apa yang dia lakukan di tanah, mereka tidak tahu segalanya.Untungnya, Tang Yan juga tahu bahwa dia ingin menutupi warna cincin roh, dia mengerahkan kekuatan tubuhnya untuk mengubah warna cincin roh menjadi kuning lagi, dan dia juga menyembunyikannya dari Tang Hao dan A Yin. Akibatnya, Tang Hao dan A Yin selalu berpikir bahwa dia hanya bersenang-senang di malam hari sebelum berubah menjadi nyala api dan berlari ke bawah tanah, dan mereka telah memanjakannya, tetapi mereka sering mengingatkannya untuk tidak menjadi nyala api di luar lembah. .
Setelah pelatihan Tang Yan dimulai, dia menunjukkan kecerdasan dan bakat yang sangat baik dalam seni bela diri, dan karena dia awalnya bukan kehidupan di Benua Douluo, dia sering berbicara tentang konsep, teori, dan ide yang dia ketahui di dunia asli. Yin, keduanya sangat tertarik.
Segera setelah itu, ada gubuk batu lain di lembah. Gubuk batu itu berisi satu set lengkap peralatan tempa, dan di gubuk batu itu ada seorang anak kecil dengan rambut hijau memegang palu yang tampaknya biasa tetapi ternyata sangat berat. .
Di luar rumah batu, Tang Hao mendengarkan suara dentang di rumah batu, dengan senyum puas di wajahnya. Dia kagum pada kekuatan dan kesabaran alami San'er ketika dia mengajari San'er untuk menyerang besi sebelumnya, dan sekarang putra bungsu memberinya kejutan yang sama.
Mungkin karena putra bungsunya memiliki semangat bela diri api, Yan'er bahkan lebih efektif saat dia memalsukannya. Apa yang paling dibanggakan oleh Tang Hao adalah kegigihan Tang Yan dan kemampuan kontrol yang paling langka saat mempelajari metode palu jubah kekacauan kemampuan pewarisan Sekolah Haotian.
Hal yang paling sulit untuk berlatih dalam metode palu jubah kacau adalah kontrol. Seiring bertambahnya jumlah, kekuatannya akan meningkat. Untuk menyelesaikan sembilan puluh sembilan delapan puluh satu palu, Anda memerlukan kontrol yang sangat kuat dan kekuatan fisik paling dasar. . Ini tidak begitu sulit bagi Tang Yan, yang merupakan inkarnasi dari api yang berbeda, jadi sekarang Tang Yan sudah bisa mengalahkan tiga puluh enam palu tanpa bantuan tubuh api yang berbeda.
Tang Hao bersandar pada kusen pintu dan menatap Tang Yan, dan Tang Yan telah menyingkirkan palu kecil yang tampaknya biasa pada saat ini, melepaskan jiwa bela dirinya palu kecil biru dan emas, dan terus memalu dan menempa. kepalan tangan orang dewasa ada di atas panggung. Saat palu biru-emas jatuh, roh besi jelas akan menjadi lebih kecil, dan pada saat yang sama cahaya biru-emas menyala pada roh besi.
Cahaya biru-emas ini sebenarnya dilepaskan dari palu Lan Hao. Sejak Tang Yan menemukan bahwa kekuatan Kaisar Perak Biru dapat lebih membantunya dalam menempa saat menempa, dia langsung mentransfer kekuatan Kaisar Perak Biru dari Lan Hao. Hao Hammer dilepaskan ke membantu dia.
"Yan'er, cukup." Tang Hao berjalan mendekat dan mengambil roh besi yang terus-menerus dipukul oleh Tang Yan, yang telah dibuat menjadi baja, dan melihatnya, menunjukkan bahwa Tang Yan bisa berhenti. Tang Yan dengan patuh menyingkirkan palu kecil dan menatap Tang Hao, "Ayah, berhenti lebih awal hari ini."
Tang Hao mengangguk, menyentuh rambut lembut putra bungsunya, dan berkata, "Hari ini ibumu akan membawamu keluar dan menunggu sampai kamu kembali untuk terus berlatih. Yan'er, Ayah akan memberimu satu tahun. Delapan puluh satu palu. "
“Begitu, Ayah.” Tang Yan memikirkan kemajuannya saat ini, dan kemudian menghitung berapa lama setahun sebelum mengangguk dengan hati-hati. Jika dia menggunakan kekuatan tubuhnya, maka palu delapan puluh satu tidak masalah, tetapi jika hanya kekuatan yang dibawa oleh tubuh humanoid dan palu kecil, masih agak sulit untuk mengayunkan palu delapan puluh satu dengan sukses. dalam satu tahun.