Ketika Tang Yan dan Tang San mengikuti Tang Hao dan A Yin ke Kota Tiandou, mereka tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman, mereka tidak tinggal di kota selama empat tahun. Awalnya mendengar hiruk pikuk jalanan, keduanya merasa seolah-olah terpisah satu sama lain.Mereka berdua baru saja keluar dari Kota Pembantaian, dan aura pembunuh di tubuh mereka dapat dengan mudah membuat semua orang di sekitar mereka memperhatikan mereka, tetapi mereka berempat mengenakan jubah hitam, dan orang-orang di sekitar hanya bisa melihat sosok mereka tetapi tidak bisa. melihat mereka Wajah.
Tang Hao dan A Yin memimpin dua bersaudara itu ke daerah paling makmur di pusat Kota Tiandu dan berhenti di depan sebuah gedung tinggi. Kesan pertama dari bangunan ini secara keseluruhan adalah elegan dan elegan, dua kata "Yuexuan" tertulis di plakat.
.
"Di mana ini, ibu?" Tang Yan sedikit penasaran, dan dia tahu itu bukan tempat di mana siapa pun bisa masuk.
Ah Yin hanya tersenyum, "Kau akan tahu sebentar lagi."
Tang Hao memimpin untuk berjalan menuju Yuexuan. Dua pemuda berdiri di pintu Yuexuan. Kedua pemuda itu terlihat cukup tampan, rapi dan rapi, dan masing-masing mengangkat satu tangan untuk menghentikan mereka. Pemuda yang berdiri di sebelah kiri berkata dengan ekspresi tenang, "Maaf, tolong tinggal beberapa orang, Yuexuan tidak menerima orang yang tidak dikenal."
Tang Hao mengangkat kepalanya sedikit, memperlihatkan dagunya yang kokoh. Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Tang Yan dan Tang San sudah melangkah maju, dan suara dingin mereka berkata dengan acuh tak acuh, "Minggir."
Pada saat yang sama, Tang Yan dan Tang San masing-masing melancarkan serangan mematikan terhadap mereka, dan kedua pemuda itu tiba-tiba mundur, menatap Tang Yan dan Tang San dengan takjub.
Kedua pemuda ini bahkan bukan master jiwa, jadi bagaimana mereka bisa melawan Tang Yan dan Tang San yang telah tinggal di Kota Pembantaian selama dua tahun.
Tang Hao tidak banyak bicara, dan langsung memimpin mereka melewati mereka berdua dan memasuki Yuexuan.
Begitu dia melangkah ke Yuexuan, dia mencium aroma samar. Tang Yan mengangkat hidungnya dan melihat ke dinding bayangan di depan mereka. Tang Yan tidak tahu terbuat dari apa dinding bayangan itu, tetapi hanya berpikir itu sangat Cantik.
Di sekitar dinding layar, adalah aula yang luas. Pelayan di aula sedikit terkejut ketika mereka melihat empat orang masuk. Tang Hao melangkah maju dan berkata, "Beri tahu Yuehua bahwa lelaki tua itu sedang berkunjung."
Pelayan itu tertegun sejenak dan ragu-ragu: "Tuan, Anda ..."
Tang Hao tidak mendengarkan kata-kata pelayan, dan meletakkan tangannya di belakang punggungnya, "Katakan saja pada Yuehua bahwa ketika bulan purnama tidak lengkap, dia akan tahu ketika seorang teman lama datang secara samar."
Pelayan itu mengangguk ragu-ragu, lalu naik ke atas, dan kemudian langkah kaki yang sedikit bising terdengar di lantai atas, dan Tang Hao menyipitkan matanya dan mengerutkan kening.
Segera, empat orang paruh baya berjalan menuruni tangga. Salah satunya adalah salah satu dari dua pemuda yang berada di pintu sebelumnya, dan tiga lainnya dipimpin oleh seorang pria paruh baya berbaju ungu.Di belakangnya ada dua pria kurus berbaju biru.
Pelayan yang naik ke atas menunjuk ke arah mereka dan berbisik: "Pengawas, mereka sedang mencari seorang istri."
Pria paruh baya di Ziyi berdiri di tangga dan tidak turun. Dia memandang dengan arogan ke empat orang yang berdiri di aula dan berkata: "Yue Xuan hanya menerima Yak, karena beberapa orang tidak ingin menunjukkan sikap mereka. wajah, silakan keluar."