Mengetahui situasi saat ini di Alam Dewa, Tang Yan dan Tang San mungkin juga secara singkat berbicara tentang situasi mereka di benua ini selama bertahun-tahun.Xiao Wu tidak bisa tinggal paling lama ketika saya mendengar bahwa mereka masih memiliki putra dan murid yang saleh, dan mereka bersiap untuk membalas dendam keluarga. Xiao Wu berbalik kembali ke tubuhnya, dan memeluk putrinya Xiao Ling ke arahnya, dengan marah, "Kakak Ketiga, aku yang paling menyebalkan tentang tempat yang kamu sebutkan, itu seperti Wuhun Hall! Ayo bantu. Ayo singkirkan itu semua! "
Ketika Qing Yun mendengar ini, dia segera memegang dahinya dan buru-buru menekan Xiao Wu kembali ke tempat duduknya dan duduk, "Kamu bisa berhenti, jika kekuatan kita telah pergi ke sekte itu, sekte macam apa yang akan melawan, dan kebencian mereka sendiri akan terjadi. membalas dendam sendiri."
Ma Hongjun membungkuk dan menggelengkan kepalanya, "Apa yang kamu katakan salah. Putra dan murid saudara ketiga yang saleh adalah putra dan murid kita yang saleh. Jika kamu tidak membantu balas dendam, kamu akan membantu menghalangi orang lain. Tidak mungkin untuk menjamin bahwa tidak seseorang akan mendapat untung dari nelayan. Rencana!"
Ketika Xiao Wu mendengar bahwa seseorang mendukungnya, dia tersenyum dan pergi untuk melihat Tang San. Tang San dan Tang Yan paling tidak tahan dengan penampilan Xiao Wu, dan mereka hanya bisa menganggukkan kepala, tetapi mereka masih menyetujui tiga bab, "Katakan saja terlebih dahulu. Kekuatan kita sangat terbatas di benua ini. Kamu tidak diizinkan untuk santai setelah Anda pergi. Lakukan. Xiaoyan dan Xiaoqing sangat menderita dan menderita banyak dosa seperti yang kita lakukan di masa lalu. Ini adalah jalan yang harus mereka tempuh, dan terlalu banyak campur tangan kita akan mengganggu lintasan hidup mereka. "
Xiao Wu mengangguk dengan penuh semangat, dan dia tidak berencana untuk campur tangan. Hanya saja sulit untuk datang ke tempat di mana Xiao Yan dikatakan dilahirkan, mengapa kamu tidak pergi dan melihatnya di mana-mana.
Meskipun diputuskan untuk pergi, beberapa orang tidak terburu-buru. Lagi pula, bahkan jika mereka sekarang sudah lewat, Lord Lord belum datang.
Di bawah kepemimpinan Tang Yan dan Tang San, beberapa orang memutari kediaman Sekte Tang terlebih dahulu.
"Setelah membaca ini, memikirkan Sekte Tang kami pada saat itu, saya hanya dapat merasakan bahwa kami tidak memiliki tempat yang indah sebagai penduduk pada waktu itu." Setelah membaca tempat ini, Dai Mubai harus merasa bahwa benua ini adalah begitu luas dan jarang penduduknya.
"Benua ini jauh lebih besar dari Benua Douluo. Hanya sepotong Cina barat laut yang bisa bernilai lebih dari setengah benua kita. "Tang San tersenyum dan mengangguk, tetapi ukuran benua tidak mempengaruhi kemajuan kekuatan mereka. Masih akhirnya sampai pada posisi Tuhan.
"Karena tempat ini sangat besar, Oscar, ayo pergi keluar dan bermain." Ning Rongrong juga tidak bisa tinggal. Dia dan Oscar tidak memiliki bulan madu yang baik setelah mereka menikah!
"Oke!" Oscar selalu sangat mencintainya, jadi permintaan sekecil itu bukanlah apa-apa. Bahkan jika dia dan Rong Rong sama-sama terlahir sebagai master roh pembantu, bagaimanapun juga mereka telah menjadi dewa, dan sebenarnya tidak banyak hal atau orang di benua ini yang dapat menyakiti mereka.
Begitu Ning Rongrong membuat proposal ini, semua pasangan ini berpikir itu adalah ide yang bagus. Xiao Wu bahkan menjejalkan Xiao Ling ke pelukan Tang Yan, menyeret Qing Yun dan kabur.
Tubuh lembut dan mungil kelinci merah muda kecil itu terletak di telapak tangan Tang Yan, menggosoknya bolak-balik, mata Tang Yan menyala.
Melihat Shrek yang telah menghilang dalam sekejap, Tang San menggelengkan kepalanya tanpa daya, "Meskipun Xiao Ling lahir setelah Xiao Wu menjadi dewa, bagaimanapun juga, dia hanyalah binatang jiwa muda, mengikuti mereka melalui dinding luar angkasa. Aku harus mengambil lihat baik-baik sekarang."