"Kakak!"Tang Yan berseru dan buru-buru memegang Tang San, wajahnya langsung menjadi sulit untuk dilihat. Tang Chen menepuk pundaknya, dan menghibur: "Tidak apa-apa, baru saja menerima semua ini sekaligus, butuh waktu untuk mencernanya."
"Apakah benar-benar baik-baik saja?" Tang Yan merasa jantungnya meledak karena kepanikannya langsung mereda banyak. Tang Chen mengangguk, "Tidak apa-apa, tunggu sampai dia menyerap hal-hal itu. Saya pikir dia sekarang di level 85." Ketika itu diserap, itu bisa mencapai tingkat kesembilan puluh, dan kemudian cukup untuk menemukan cincin roh kesembilan."
"Itu bagus," kata Tang Yan dan menempelkan wajahnya ke jantung Tang San. Suara "Kepulan, Kepulan, Kepulan" membuat Tang Yan merasa nyaman.
Mata Tang Chen menjadi gelap, tetapi dia merasa lega dalam sekejap, dia tidak ingin mencampuradukkan hal-hal dengan junior.
Bukankah kamu datang untuk menemukan cincin roh kedelapan? Silakan. "Tang Chen tidak tahu bahwa cincin roh kedelapan Tang Yan tidak ditemukan, tetapi dipadatkan dengan sendirinya.
Tang Yan menggigit bibirnya, Menurut kata-kata Kakek Zeng, kakak laki-lakinya bangun dengan kekuatan roh tingkat 90, dan dia belum mendapatkan cincin roh kedelapan, bahkan jika cincin roh 100.000 tahun dapat memberinya lebih banyak kekuatan roh A beberapa tingkat pertumbuhan, saya khawatir saya tidak akan bisa mengejar saudara saya.
"Kalau begitu repotkan Kakek Zeng untuk menjaga kakak laki-lakiku." Tang Yan selesai berbicara, dan meletakkan Tang San dengan baik di cabang pohon besar, dan mendekatkan cabang-cabang di sekitarnya untuk membuat Tang San bersandar lebih nyaman.
"Tidak apa-apa, itu membosankan." Tang Chen melambai pada Tang Yan langsung dari pohon. Tang Yan bergerak sedikit di udara, dan setelah mendarat dengan mantap, dia menatap Tang Chen dan Tang San di cabang-cabang pohon, dan kemudian menundukkan kepalanya untuk mengamati tempat ini.
Hei, merasakan tongkat kehidupan di tubuhnya mulai berdengung, Tang Yan melepaskan tongkat kehidupan, dan permata bertatahkan di atas tongkat kehidupan memancarkan cahaya hijau halus, menunjuk langsung ke batu cyan besar di sebelah kirinya. .
Tang Yan sedikit mengernyit, berjalan mendekat dan mengeluarkan batu biru, memperlihatkan lubang di bawah batu yang bisa dilewati satu orang.
Tang Yan memandang Tang Chen di pohon dengan heran, Tang Chen mengerutkan kening dan melompat turun dari pohon, "Ini? Perasaan ini agak aneh."
"Bisakah kamu turun?" Tang Yan melihat ke bawah dan menemukan lorong tanpa dasar. Tang Yan mengambil batu kecil dari samping dan melemparkannya ke bawah. Dia tidak mendengar jawabannya untuk waktu yang lama.
"Begitu dalam?" Tang Chen mengangkat alisnya dan meletakkan telapak tangannya di pintu masuk lubang, "Meskipun energinya terasa agak aneh, itu sangat kaya."
Tang Yan menarik napas dalam-dalam dan mengangkat kepalanya untuk melihat Tang Chen, "Kakek Zeng, kakakku akan bertanya padamu, aku tidak tahu kapan aku akan datang. Jika kakakku bangun, biarkan dia kembali dulu."
"Oke, begitu." Tang Chen melambaikan tangannya, mengetuk jari kakinya, dan duduk di dahan lagi. Tang Yan mengangkat kepalanya dan menatap Tang San yang masih menyerap dan menyatu, dan melompat dari pintu masuk gua.
Tang Chen sedikit berbaring, bersandar pada batang pohon, melambaikan telapak tangannya dengan ringan, dan batu besar yang menutupi seluruh lubang kembali menutupi lubang itu.
Setelah melompat turun dari pintu masuk gua, lorong itu sangat panjang, dan Tang Yan menyaksikan lorong yang semakin lebar itu berangsur-angsur menjadi waspada. Saya tidak tahu apa yang terjadi di sini, mungkin sehari penuh sebelum Tang Yan dapat melihat di mana dia beristirahat.