Xiao Yan dan Xiao Qing tahu sedikit tentang delapan suku kuno. Lagi pula, sebelum Tang Yan dan Tang San pergi, mereka meninggalkan banyak buku agar mereka memahami Zhongzhou, sehingga mereka dapat merencanakan Zhongzhou di masa depan."Mungkinkah orang yang menangkap ayahku hanya untuk giok kaisar kuno Tuoshe ini?" Ekspresi Xiao Yan jelek. Jika demikian, maka keluarga Xiao bahkan tidak memiliki siapa pun yang tahu giok kaisar kuno Tuoshe. lelucon.
Xiao Xun'er mengangguk, "Itu sangat mungkin. Kalau tidak, saya tidak bisa memikirkan mengapa mereka ingin mengambil Paman Xiao. Bagaimanapun, keluarga Xiao sekarang hanya keluarga kelas dua di kekaisaran, dan benar-benar tidak ada apa-apa. untuk didambakan."
"Dengan cara ini, selama mereka tidak dapat menemukan giok kaisar kuno Tuoshe keluarga Xiao saya, ayah saya harus aman untuk saat ini." Xiao Qing menyipitkan mata, dan dia harus mengikuti orang itu untuk kembali ke klan Shi, dan temukan ayahnya lebih awal untuk mendapatkan ketenangan pikiran. !
Kelimanya berbicara lagi, Xiao Qing dan Xiao Yan tinggal di Menara Pemurnian Qi Tianfen untuk berlatih, sementara Xiao Xun'er pergi dengan Tang Yan dan Tang San terlebih dahulu.
"Xiao Nizi, para leluhur juga harus segera datang untuk menemukanmu." Tang San tersenyum dan mendengarkan kata-kata Tang Yan yang berceloteh, dan tiba-tiba berjalan berkeliling dan bertanya dengan sepenuh hati.
Xiao Xun'er tercengang sejenak dan mengangguk, "Ya, aku seharusnya tidak lama berada di sini."
"Setelah kamu kembali ke klan kuno, bantu aku memberikan hukuman kepada ayahmu." Tang San tersenyum, "Jika dia masih ingin mengetahui kunci untuk menjadi seorang kaisar, jangan menjadi musuh keluarga Xiao."
Xiao Xun'er tercengang, dan kemudian mengangguk, "Aku akan membawanya, tapi aku tidak tahu apakah ada orang di klan yang akan mendengarkan."
"Tidak apa-apa, aku hanya melihat wajahmu di keluarga Xiao selama bertahun-tahun, sebagai pengingat." Tang San menggelengkan kepalanya. Meskipun dia dan Yan'er telah menghindari terlalu banyak gangguan dengan Xiao Yan, penampilan mereka mungkin telah menjadi yang terbesar. Tapi aturan hanya memperingatkan mereka untuk tidak banyak bicara pada Xiao Yan, tapi mereka tidak menghentikan mereka untuk melakukan hal lain. Karena itu, tidak masalah jika Anda ingin membantu sedikit.
Xiao Qing tinggal di Canaan College selama lima hari lagi. Sebelum pergi, dia berbicara lama dengan Xiao Yan di tengah malam.
Melihat Canaan College semakin jauh, Xiao Qing duduk diam di kursi Griffin. Meskipun pria paruh baya itu tidak tahu mengapa Xiao Qing tidak mengikutinya secara langsung, tetapi malah pergi dengan griffon, dia tidak banyak bertanya.
Griffin mengirim mereka keluar dari jangkauan Canaan College sebelum terbang kembali.
"Kekuatanmu seharusnya bisa menembus ruang, bawa saja aku pergi." Xiao Qing hanya tidak ingin terlalu mencolok di Akademi Canaan.
Tanah Klan dari Klan Shi juga merupakan ruang terpisah seperti Klan Delapan Kuno, tidak terletak di mana pun di daratan, kecuali ada beberapa gerbang yang dapat memasuki Tanah Klan di Benua Tengah.
Xiao Qing tidak pernah tahu apa panggilan pria paruh baya itu, pria itu tidak mengatakan dia tidak bertanya, dan mengikutinya sampai ke Zhongzhou terlebih dahulu dalam diam.
"Orang luar tidak mengenal kami, bukan hanya karena kami sudah lama tidak keluar, tetapi juga karena etnis kami sulit ditemukan." Pria paruh baya itu membawa Yun Zhao ke kota kecil yang tidak mencolok di Zhongzhou dan berjalan. menjadi toko pakaian yang bisa dilihat dimana-mana. .
Tidak banyak orang di toko, penjaga toko berdiri di belakang konter, melihat ke luar pintu dengan lesu. Pria paruh baya itu mengabaikan penjaga toko dan membawa Xiao Qing ke bagian belakang toko. Penjaga toko tampaknya tidak melihat pria paruh baya dan Xiao Qing, dan masih memandang ke luar pintu dengan bosan.