Tang Chen tidak menyangka anak ini menjadi cicitnya, dia ingat anak itu Tang Hao, yang memiliki bakat luar biasa sejak dia masih kecil, dan dapat dikatakan bahwa dia adalah pewarisnya yang paling optimis.Memikirkan dewa pembunuh yang datang beberapa hari yang lalu, Tang Chen menghela nafas dalam hati, tanpa sadar, dia masuk dan meninggalkan Haotianzong selama bertahun-tahun, bahkan bayi kecil Tang Hao telah tumbuh dewasa.
Namun, setelah Tang Chen mengetahui tentang situasi Haotianzong saat ini dari mulut Tang Yan, dia sangat marah sehingga dia tidak sabar untuk mengeluarkan juniornya yang tidak efektif satu per satu dan memukulnya dengan baik. Merasakan udara dingin terus-menerus keluar dari tubuh Tang Chen, Tang Yan bangkit dari kursi dan mundur tanpa malu-malu.
"Di mana Tang Hao?" Untungnya, Tang Chen masih ingat bahwa dia masih Raja Pembantaian saat ini, dan dia masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Dia tidak dapat meninggalkan Kota Pembantaian untuk saat ini, jika tidak, dia tidak akan hanya bertanya, dia harus membuat mereka bau. Anak itu tahu bagaimana rasanya memukul mereka dengan Clear Sky Hammer-nya.
Ayah berkata bahwa saudaraku dan aku akan datang menjemput kami ketika kami mendapat kejuaraan ladang pembantaian. Setelah Tang Yan selesai berbicara, Tang Chen mengalihkan perhatiannya ke kata "saudara", " Kamu masih punya saudara laki-laki, dia juga di ibukota pembunuhan?"
"Yah, saudara ikut denganku." Tang Yan mengangguk, berpikir bahwa Tang San akan bangun pada saat ini, dan berkata kepada Tang Chen, "Aku harus kembali, dan aku akan datang kepadamu lagi ketika aku punya. waktu."
Tang Chen mengangguk dan melambai untuk membiarkan Tang Yan pergi.
Tirai api hijau tiba-tiba muncul, menutupi sosok Tang Yan. Setelah sesaat, tirai api menghilang dan Tang Yan menghilang.
Tang Chen menyentuh dadanya dan mengangkat sudut mulutnya sedikit. Meskipun dia meminjam kekuatan eksternal, dia sekarang telah mencapai tubuh setengah dewa, dan dia tidak terlalu peduli tentang Sembilan Tes Asura yang diturunkan Dewa Asura pada awalnya, dan dia tidak begitu terikat pada apakah dia dapat menembus yang ke-100. tingkat dan menjadi dewa.
Tang Chen melihat genangan darah di depannya, tatapan tajam melintas di matanya. Kota pembantaian ini bukanlah ladang unik yang ditinggalkan oleh dewa Syura yang bertanggung jawab atas pembantaian, tetapi bercampur dengan pengaruh dewa jahat Rakshasa. Jika waktu terbuang dalam beberapa dekade terakhir, jika dia tidak menemukan Dewa Raksha untuk menebusnya, bukankah dia akan membuang banyak waktu dengan sia-sia?
Tampaknya Anda masih ingin menjadi dewa, dan yang terbaik adalah menjadi dewa Rakshasa dan menarik pria yang telah mengganggunya selama beberapa dekade dari posisi dewa.
Alam Dewa, Kuil Rakshasa, Dewa Rakshasa menarik salah satu calon penerusnya, dan tiba-tiba terasa dingin kembali. Dia melihat sekeliling dengan waspada, kecuali seorang pelayan dewa yang berdiri di pintu masuk aula, tidak ada seorang pun.
"Ilusi?" Dewa Raksha bergumam, dan kemudian membodohi orang dengan kegembiraan. Meskipun dia bukan bos para dewa, dia bukan dewa biasa, siapa yang akan datang kepadanya untuk menemukan masalah? !
Tang Yan baru saja kembali ke tempat dia dan Tang San tinggal sementara, dan melihat Tang San duduk di tempat tidur tanpa ekspresi. Ketika dia melihatnya kembali, dia bahkan tidak menggerakkan matanya, seolah-olah dia tidak terkejut bahwa dia bisa berubah menjadi api yang aneh. Dan dia terlihat sangat marah.
"Saudaraku, apakah kekuatan rohmu sudah pulih?" Tang Yan melihat ekspresi tanpa ekspresi Tang San sedikit frustrasi, tetapi dia masih bersandar di depan Tang San dan bertanya dengan hati-hati.
Tang San tidak menjawab, tetapi hanya menatap Tang Yan, mengetahui bahwa Tang Yan menundukkan kepalanya dan kemudian berkata dengan lemah, "Dari mana saja kamu?"